Ahn Bo Hyun (Instagram/@bohyunahn)

Matamata.com - Filmmaker R&K yang memproduseri film 'Date At 2 O'Clock' atau '2 O'Clock Date' akhirnya menemukan pengganti Kim Seon Ho yakni aktor berbakat yang juga sedang naik daun yakni Ahn Bo Hyun.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho sempat menerima tawaran film 'Date At 2 O'Clock' atau '2 O'Clock Date' bersama Yoona SNSD. Tapi sayangnya gara-gara rumor miring muncul, Seon Ho dikeluarkan dari proyek film tersebut.

Ahn Bo Hyun dan Yoona SNSD (Soompi.com)

Dilansir dari Allkpop, pihak produksi film melaporkan pada 14 Desember bahwa posisi Kim Seon Ho resmi digantikan Ahn Bo Hyun.

Baca Juga:
Perjalanan Karier Ahn Bo Hyun: Atlet Tinju, Pengantar Koran, hingga Aktor

Film 'Date At 2 O'Clock' memiliki genre romantic comedy. Produksi film tersebut dikabarkan akan dimulai pada Maret 2022 mendatang.

Potret Ahn Bo Hyun (Instagram/@bohyunahn)

Dilansir dari Soompi, film 2 O'Clock Date menceritakan tentang seorang pria yang selalu melakukan hal romantis kepada pujaan hatinya. Sementara pria tersebut akan bertemu dengan seorang perempuan yang hidupnya penuh rahasia.

Hubungan mereka terjalin setelah tinggal dalam satu gedung yang sama. Akhirnya mereka sering bertemu dan romansa pun dimulai.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells dan My Name, Kece Mana?

Ahn Bo Hyun dan Yoona SNSD (Allkpop.com)

Film 2 O'Clock Date akan disutradarai oleh Lee Sang Geun yang sebelumnya diketahui juga menyutradarai film yang dibintangi Yoona SNSD dengan judul EXIT.

Sementara itu, nama Ahn Bo Hyun sedang naik daun di tahun 2021 ini. Ia semakin populer usai membintangi drama Yumi's Cell bersama Kim Go Eun.

Baca Juga:
10 Potret Ahn Bo Hyun, Lawan Main Kim Go Eun di Drakor Yumi's Cells

Load More