Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Those Who Read Hearts of Evil (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Penggemar Kim Nam Gil bersiaplah. Pasalnya aktor yang memenangkan penghargaan Daesang di SBS Drama Awards 2019 lewat perannya di drakor The Fiery Priest itu akan comeback ke layar kaca. Ini deretan fakta Those Who Read Hearts of Evil atau Through the Darkness yang merupakan comeback Kim Nam Gil setelah 3 tahun.

Those Who Read Hearts of Evil diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Ini akan mengangkat kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan saat ia berjuang untuk mengamati dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata "profiling" itu sendiri belum ada.

Fakta Those Who Read Hearts of Evil (Instagram/@sbsdrama.official)

So, kalau kamu penasaran dengan drama comeback Kim Nam Gil yang akan segera tayang ini, jangan lupa simak fakta Those Who Read Hearts of Evil selengkapnya di bawah ini dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Viral Video Kim Nam Gil saat Jadi 'Kuli' dan Bantu Warga di Sumatera Barat

1. Kim Nam Gil Jadi Profiler

Fakta Those Who Read Hearts of Evil (Instagram/@sbsdrama.official)

Di drama baru SBS ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai profiler bernama Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Meskipun dari luar Song Ha Young terlihat kurang emosi, dia sebenarnya adalah sosok yang mampu membaca tentang karakter dan sifat manusia lebih dalam daripada orang lain. Kim Nam Gil dikabarkan memukau semua orang lewat pendalamannya yang luar biasa terhadap karakternya saat pembacaan naskah.

Baca Juga:
4 Fakta Lee Da Hee, Lawan Main Kim Nam Gil di Drama Korea Island

2. Dibintangi Banyak Aktor Ternama

Fakta Those Who Read Hearts of Evil (Instagram/@sbsdrama.official)

Selain Kim Nam Gil, Those Who Read Hearts of Evil juga mengantongi banyak nama terkenal lainnya. Salah satunya Jin Sun Kyu yang akan berperan sebagai Gook Young Soo, pemimpin dari tim Analisis Perilaku Kriminal. Dia membentuk tim Analisis Perilaku Kriminal setelah perencanaan yang matang atas kesadaran perlunya menganalisis perilaku kriminal. Jin Sun Kyu punya karakter yang ramah, kemampuan luar biasa, dan kecerdasan yang tajam.

Sementara itu, Kim So Jin akan berperan sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dalam bekerja, Yoon Tae Goo kerap menggunakan nalurinya untuk memahami kasus, dan dia dikenal sebagai legenda di dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan. Dengan keterampilan aktingnya yang ciamik, sang aktris mampu menciptakan versi unik dari Yoon Tae Goo yang punya analisis tajam.

Baca Juga:
OMG! Cha Eun Woo Ditawari Main Drama Bareng Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Beberapa aktor lainnya yang juga bergabung dengan drama ini adalah Lee Dae Yeon, Kim Won Hae, Jung Man Sik, dan Jung Soon Won. Mereka mampu menghidupkan naskah dengan keterampilan akting yang solid.

3. Potret Pertama Kim Nam Gil di Drama

Fakta Those Who Read Hearts of Evil (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam foto yang baru-baru ini dirilis, Song Ha Young tampaknya sedang menyelidiki kasus kriminal. Kim Nam Gil tampak dengan sempurna menangkap kepribadian Song Ha Young melalui ekspresinya yang tidak terbaca.

Baca Juga:
Drakor Baru Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay, Gandeng Kim Nam Gil

Meski tidak mengungkapkan emosi apa pun, matanya yang tajam dan dingin sepertinya bisa menembus segalanya. Gaya Song Ha Young yang polos dan sederhana tampaknya akan menjadi ciri khasnya yang memudahkannya untuk bergerak aktif saat mencari petunjuk penting.

4. Pujian dari Tim Produksi untuk Kim Nam Gil

Fakta Those Who Read Hearts of Evil (Instagram/@sbsdrama.official)

Bukan hal yang mengherankan kalau Kim Nam Gil dinilai mampu dalam menaklukkan peran apapun. Dia mampu menghidupkan apapun karakter yang dimainkannya hingga hampir semua dramanya sukses, termasuk Bad Guy, Shark, Deserving of the Name dan The Fiery Priest.

"Kim Nam Gil adalah kunci utama dari drama kami. Dia mampu menghidupkan Song Ha Young, karakter yang sulit diekspresikan, dengan kemampuan akting dan kehadirannya yang luar biasa. Selain itu, ia menunjukkan contoh di lokasi syuting dengan selalu menjaga sesama aktor dan anggota stafnya. Mohon nantikan penampilan Kim Nam Gil, yang akan menjadi peran utama Those Who Read Hearts of Evil," kata tim produksi memuji Kim Nam Gil seperti dilansir Soompi.

Itu dia fakta Those Who Read Hearts of Evil yang akan dibintangi Kim Nam Gil. Kamu bisa saksikan dramanya mulai 14 Januari 2022 setelah Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo tamat. Saksikan di SBS dan Viu ya. Jangan sampai kelewatan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More