Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Matamata.com - Salah satu Idol K-Pop yang sukses jadi aktor, Im Siwan comeback drama baru. Kemampuan akting Siwan pastinya tak perlu diragukan lagi karena banyak drama dan film sukses yang sudah dibintanginya. Nggak heran, fakta Tracer banyak dicari orang karena ini proyek akting terbaru Im Siwan.

Siwan yang memulai debut aktingnya di drakor berating tinggi, The Moon Embracing The Sun kerap melakukan banyak peran berbeda. Sebagai seorang aktor, ia terkenal karena membintangi film The Attorney (2013), dan drakor Misaeng: Incomplete Life (2014), yang keduanya sukses di box office dan rating.

Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Setelah bikin gemas dengan chemistry-nya bareng Shin Se Kyung di drama Run On tahun 2020 lalu, Im Siwan kembali menjadi petugas pajak di drama baru. Penasaran dengan aksinya yang brilian di drama ini? Kepoin selengkapnya fakta Tracer di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber:

Baca Juga:
7 Drama Im Siwan yang Baru Ultah ke-33, Misaeng Wajib Masuk List!

1. Im Siwan Jadi Pegawai Pajak

Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Sinopsis Tracer adalah drama original wavve terbaru tentang balas dendam dengan latar belakang Layanan Pajak Nasional. Im Siwan akan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul.

Sementara lawan mainnya, Go Ah Sung akan berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang pemberani. Drama ini juga akan dibintangi oleh aktor hebat lainnya, seperti Son Hyun Joo dan Park Yong Woo.

Baca Juga:
11 Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Ada Im Siwan hingga Ok Taecyeon

2. Penampilan Perdana Im Siwan di Drama Baru

Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Tracer ditulis oleh penulis naskah Kim Hyun Jung dan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young dari Voice 2 dan The Missing. Penampilan perdana Im Siwan sebagai pegawai pajak pun sudah dirilis dan tampak sangat totalitas.

Dalam salah satu potret yang dirilis, tampak Im Siwan menunjukkan ekspresi garang sebagai Hwang Dong Joo. Penampilannya yang berbeda dari apa yang diharapkan dari seorang petugas pajak mencuri perhatian. Bahkan dia tampak menerobos ruang konferensi, blak-blakan mengungkap kebenaran tanpa peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang dia.

Baca Juga:
Sinopsis The Merciless, Film Hits Korea Dibintangi Im Siwan

3. Chemistry dengan Go Ah Sung

Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Yang jadi lawan main Im Siwan di drama ini adalah Go Ah Sung. Aktris yang sudah banyak membintangi drama sukses ini berperan sebagai sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang ceria dan pemberani.

Chemistry keduanya menjadi salah satu hal yang paling diantisipasi di drama ini mengingat deretan proyek akting Go Ah Sung sebelumnya. Aktris kelahiran 1992 ini sudah membintangi drama Radiant Office, Life on Mars, dan Crime Puzzle. Aktris cantik ini juga pernah bekerja sama dengan Im Siwan dalam film A Melody to Remember.

Baca Juga:
5 Fakta House on Wheels, Musim Ketiga Siap Digarap Tanpa Im Siwan

4. Dibintangi Aktor Veteran Son Hyun Joo

Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Penggemar drakor pasti familiar dengan Son Hyun Joo. Aktor veteran kelahiran 1965 ini sudah wara-wiri di dunia akting sejak puluhan tahun. Kalau kamu nonton drama sukses seperti 3 Days, Signal, The Good Detective, Itaewon Class dan banyak lagi, semua itu dibintangi Son Hyun Joo.

Di Tracer, Son Hyun Joo akan memerankan In Tae Joon, komisaris Kantor Regional Seoul yang punya mimpi besar. "Pada akhirnya, ini adalah permainan menipu atau ditipu," katanya karismatik di teaser drama.

5. Cerita Seru dan Akting yang Realistis

Fakta Tracer (Instagram/@wavve.official)

Salah satu poin terbesar yang harus diwaspadai dalam drama Tracer adalah akting realistis para pemainnya. Selain Im Siwan, Go Ah Sung, dan Son Hyun Joo, Park Yong Woo juga ikut membintangi drama ini.

Park Yong Woo akan memerankan Oh Young, yang pernah menjadi ace dari Layanan Pajak Nasional tetapi sekarang menjadi kepala bagian yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun. Aktor kelahiran 1971 ini sudah membintangi banyak film dan drama, termasuk film Hwayi: A Monster Boy dan drama Priest.

Itu dia deretan fakta Tracer, drama baru Im Siwan jadi pegawai pajak. Kalau kamu penasaran, jangan lupa nonton dramanya mulai 7 januari 2022. Jangan sampai ketinggalan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More