Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Korea ternama Lee Seo Jin siap kembali dengan drama Korea baru yang menarik. Ini bukan drama biasa, pasalnya Lee Seo Jin melakukan transformasi mengejutkan di drama barunya ini. Nggak heran deretan fakta Internal Medicine Director Park langsung curi atensi.

Lee Seo Jin, yang muncul dalam drama komedi untuk pertama kalinya, akan berperan sebagai Direktur Park. Dia adalah seorang dokter penyakit dalam yang bercita-cita menjadi kaya dan terhormat. Lee Seo Jin akan beradu akting dengan aktris senior Ra Mi Ran.

Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

So, kamu penasaran nggak nih dengan drama baru Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran ini? Kepoin ulasan selengkapnya soal fakta Internal Medicine Director Park dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Baca Juga:
Drama Snowdrop Tayang 3 Episode Minggu ini, Redam Kontroversi?

1. Cerita Komedi yang Menghibur dan Menyentuh

Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Internal Medicine Director Park diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Ini adalah komedi realistis yang menggambarkan kehidupan seorang dokter yang lucu dan menyedihkan.

Drama ini akan ditulis dan diproduksi oleh sutradara produksi Seo Joon Beom, yang akan menghadirkan komedi jenis baru dengan format yang menyegarkan. Kisah perjuangan bertahan hidup di drama ini akan membuat penonton tertawa sekaligus tersentuh.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film dan Drama Han Yeri yang Ultah ke-37, Ada Minari!

2. Karakter Lee Seo Jin

Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Lee Seo Jin sebagai Direktur Park bermimpi menjadi seorang dokter sejati. Namun, dia dibuat pusing dengan seni kedokteran dan kemampuan bisnisnya di sebuah klinik yang hampir tidak ada pasiennya.

Punya impian menjadi kaya dan terhormat, Direktur Park sampai menderita kerontokan rambut saat bekerja keras sebagai pencari nafkah. Lee Seo Jin akan menggambarkan perjuangan Direktur Park untuk menghidupkan kembali kliniknya yang berada di ambang kehancuran.

Baca Juga:
7 Fakta Drama Soundtrack #1, Teranyar dari Han So Hee dan Park Hyung Sik

3. Karakter Ra Mi Ran

Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Aktris senior Ra Mi Ran, yang telah bermain di semua jenis drama dan film komedi, akan memerankan istri Lee Seo Jin yang ceroboh, Sa Mo Rim. Dia lebih percaya pada dokter di TV dan pengobatan rumahan daripada suaminya sendiri.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Sa Mo Rim memberi dukungan yang ceroboh dan penuh semangat untuk suaminya. Penggemar drama juga sudah nggak sabar menantikan sinerginya dengan Lee Seo Jin.

Baca Juga:
Umumkan Pernikahan, 5 Rekomendasi Drama Honey Lee Wajib Ditonton

4. Transformasi Drastis Lee Seo Jin

Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Salah satu alasan menonton Internal Medicine Director Park adalah karena drama ini menampilkan transformasi drastis Lee Seo Jin sebagai Direktur Park. Lee Seo Jin sendiri suka dengan genre komedi sejak masih muda, makanya dia menikmati meski harus tampil agak botak di drama ini.

"Sebagai seorang aktor, mengenakan kostum atau riasan tertentu tidak sulit saya lakukan. Ketika pertama kali tampil dengan gaya rambut botak, saya dan seluruh staf tertawa bersama. Saya berusaha melakukan yang terbaik," katanya dilansir Soompi.

5. Chemistry Lee Seo Jin dengan Ra Mi Ran

Fakta Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Ra Mi Ran berperan sebagai istri Lee Seo Jin di drama ini. Mengenai chemistry dengan pemain The Miracle We Met itu, Lee Seo Jin memujinya sebagai aktris yang sangat hebat.

"Tidak dipungkiri dia adalah aktris yang sangat hebat. Sangat menyenangkan berakting bersamanya, dan juga sangat menyenangkan berbicara dengannya di luar syuting. Dia aktris yang ceria," puji Lee Seo Jin.  

"Dia tampak dingin di luar, tetapi hangat di dalam, selalu diam-diam menjagamu tanpa banyak bicara. Dia juga tahu banyak hal, jadi dia akan menjawab semua pertanyaanmu," balas Ra Mi Ran tak kalah memuji.

Itu dia deretan fakta Internal Medicine Director Park, drama Korea baru Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran di mana Lee Seo Jin melakukan transformasi yang mengejutkan. Jangan lupa saksikan dramanya mulai 14 Januari 2022 di TVING. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More