Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Times (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Seo Jin sudah dikonfirmasi membintangi drakor baru remake Call My Agent, begitu juga Lee Joo Young yang membintangi film baru bertajuk Broker. Tahukah kamu kalau keduanya pernah adu akting bareng? Makanya wajib banget kepoin sinopsis Times berikut ini!

Times merupakan drama misteri politik 'time warp' yang tayang pada tahun 2021 lalu. Drama ini menggandeng deretan bintang ternama seperti Lee Seo Jin, Lee Joo Young, Kim Young Chul dan Moon Jung Hee.

Sinopsis Times (Soompi)

Langsung saja simak sinopsis Times yang dibintangi Lee Seo Jin dan Lee Joo Young yuk. Kepoin plot cerita dan karakter yang diperankan oleh mereka seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
7 Adegan Berkesan Our Blues, Drama Korea Bertabur Bintang Akan Memasuki Episode Terakhir

Sinopsis Times

Sinopsis Times (Soompi)

Times merupakan drama misteri politik 'time-warp' tahun 2021 lalu yang dibintangi oleh Lee Joo Young sebagai Seo Jung In, putri presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Dia secara ajaib bisa berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dari lima tahun lalu melalui panggilan telepon.

Seo Jung In berusaha untuk mencegah kematian ayahnya, namun malah menemukan kebenaran yang berbahaya dalam prosesnya. Drama yang disutradarai oleh Yoon Jong Ho dan ditulis oleh Lee Sae Bom dan An Hye Jin ini sudah tayang sebanyak 12 episode di OCN dari 20 Februari sampai 28 Maret 2021.

Baca Juga:
10 Drama Korea Bertema Friendzone, Siap Menguras Emosi Penonton

Pemain Times

Sinopsis Times (Soompi)

Lee Seo Jin memerankan Lee Jin Woo, reporter dengan keyakinan kuat dan CEO perusahaan media berita Times yang hidup pada tahun 2015. Lee Jin Woo adalah seorang jurnalis yang gemar mengungkap sisi terburuk dari orang berkuasa secara menyeluruh.

Menyinggung orang-orang di posisi tinggi dengan kritik pedas yang ditulis tanpa syarat adalah keahliannya. Lee Jin Woo tidak akan membiarkan korupsi ditutup-tutupi, dan dia memenuhi pekerjaannya sebagai reporter dengan mengungkapkan kebenaran meskipun dia punya banyak musuh.

Baca Juga:
7 Drama Korea tentang Siluman Rubah Ekor Sembilan Alias Gumiho, Wajib Nonton!

Sinopsis Times (Soompi)

Lee Joo Young memerankan Seo Jung In, seorang reporter bersemangat yang hidup di tahun 2020. Dia memulai karier sebagai reporter usai mengikuti jejak politik ayahnya yang seorang presiden.

Kehidupannya yang damai menjadi jungkir balik ketika ayahnya meninggal dan dia dapat berkomunikasi dengan Lee Jin Woo dari masa lalu melalui telepon. Terlepas dari peristiwa mengejutkan yang terjadi dalam hidupnya, dia bertekad untuk mengungkap kebenaran tentang sang ayah.

Sinopsis Times (Soompi)

Kim Young Chul berperan sebagai Presiden Seo Gi Tae yang memegang kunci kebenaran. Seo Gi Tae dulunya adalah seorang reporter yang jujur sampai dia menyaksikan sosok-sosok berkuasa yang menyembunyikan dan memanipulasi kebenaran.

Baca Juga:
8 Aktor Ganteng jadi Jaksa di Drama Korea, Terbaru D.O. EXO

Usai pengalaman tersebut, dia berusaha naik ke posisi yang memegang otoritas tinggi dan berhasil menjadi presiden. Seo Gi Tae memiliki putri bernama Seo Jung In yang menjadi reporter.

Sinopsis Times (Soompi)

Moon Jung Hee berperan sebagai anggota dewan Kim Young Joo yang membantu Seo Gi Tae. Dia juga merupakan calon presiden berikutnya.

Dibesarkan dalam kemiskinan, Kim Young Joo tumbuh menjadi wanita pemberani yang tidak takut oleh ancaman apa pun yang datang padanya. Dia setuju dengan keyakinan Seo Gi Tae dan membantunya naik ke posisi presiden serta menjadi salah satu penasihat terdekatnya.

Alasan Nonton Times

Sinopsis Times (Soompi)

Times memiliki cerita yang menarik dan menegangkan, serta dibintangi oleh para aktor dan aktris yang keren banget aktingnya. Lagipula tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini kalau kamu menyukai drama dengan unsur time warp atau lintas waktu.

Lee Soo Jin jelas tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya karena dia sudah membintangi banyak drama keren seperti Wonderful Days, Marriage Contract, Trap, Dr. Park's Clinic, dan masih banyak lagi. Dia juga akan membintangi drama Call My Agent yang masih ditunggu jadwal rilisnya.

Sinopsis Times (Soompi)

Lee Joo Young sangat memukau aktingnya di beberapa drama seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Something in the Rain, The Ghost Detective, dan Itaewon Class. Dia juga mencuri perhatian karena membintangi film Baseball Girl tahun 2020 dan Broker tahun 2022.

Sementara itu Kim Young Chul adalah aktor veteran yang aktingnya brilian termasuk di IRIS, The Innocent Man, Criminal Minds, The King of Tears, Lee Bang Won, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan Moon Jung Hee yang terbaru membintangi Vagabond, When the Weather is Fine, Search dan lainnya.

Itu dia sinopsis Times, drama keren Lee Seo Jin dan Lee Joo Young yang bergenre misteri politik. Kamu bisa nonton Times sambil nunggu drama Call My Agent yang rencananya tayang pada paruh kedua tahun ini di tvN dan film Broker yang rilis pada 16 Juni 2022 di CGV Indonesia. So, kamu sudah nonton drama Times belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More