Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Red Sleeve Cuff (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Salah satu drama yang tengah naik daun adalah The Red Sleeve Cuff. Drama saeguk yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young ini meraih rating yang cukup menjanjikan.

Rating drama yang tayang di slot Jumat-Sabtu ini juga mengalahkan rating drama Now, We Are Breaking Up yang juga tayang di slot yang sama. Pesona bintang The Red Sleeve Cuff di luar drama juga turut menjadi perhatian.

Pasalnya, akting seluruh pemain drama The Red Sleeve Cuff begitu memikat. Hal ini membuat netizen penasaran dengan pesona mereka di dunia nyata.

Baca Juga:
Janda Mahal! Irma Darmawangsa Minta Mahar Rp 5 M

Sebagaimana diketahui, Lee Junho adalah seorang idol yang melebarkan sayap di dunia akting. Kemampuan aktingnya juga sudah diakui, ia pun menjadi salah satu idol-artis yang aktingnya diakui publik Korea.

Begitu pula dengan lawan mainnya, Lee Se Young yang biasa tampil sebagai dayang yang kemudian menjadi selir ini di kehidupan nyata selalu tampil cantik menawan.

Ada juga Kang Hoon artis pendatang baru yang sukses mencuri perhatian. Siapa sangka, Kang Hoon di luar drama punya pesona yang beda banget dengan di drama.

Baca Juga:
Mulai Remaja, 7 Foto Raihana Zemma Putri Sahrul Gunawan yang Makin Cantik

Yuk kita intip deretan potret penuh pesona bintang The Red Sleeve Cuff.

1. Lee Junho

Pesona Bintang The Red Sleeve Cuff di Luar Drama. (Instagram/le2jh)

Lee Junho yang baru saja menyelesaikan wajib militer segera menyapa penggemar dengan drama baru The Red Sleeve Cuff Cuff. Tidak main-main dia pun mendapat peran sebagai seorang raja ganteng bernama Jeongjo Yi San.

Baca Juga:
Ditulis 8 Tahun Lalu, Deddy Corbuzier Ungkap Hadiah Ultah Spesial dari Azka

Yi San adalah raja ganteng penuh pesona yang senyumnya mampu melelehkan dayangnya, Seon Deok Im. Sama seperti penampilannya di drama, Junho 2PM juga punya pesona yang bikin melting lho.

Sebagai seorang idol yang kerap menari dengan energik, Lee Junho memiliki tubuh ideal dan tegap. Pesona Lee Junho saat merayakan Natal ini begitu memikat. Hayo siapa yang bisa menolak pesona Lee Junho?

2. Lee Se Young

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Twinkle Khanna, Istri Akshay Kumar yang Lagi Ultah

Pesona Bintang The Red Sleeve Cuff di Luar Drama. (Instagram/seyoung_10)

Lawan main Lee Junho, Lee Se Young juga dikenal dengan pesona cantiknya dalam setiap penampilannya. Dalam drama The Red Sleeve Cuff, Lee Se Young memerankan karakter seorang dayang bernama Seon Deok Im.

Deok Im adalah dayang dengan paras manis yang mampu meluluhkan hati raja Yi San. Karena kecantikan dan kepribadiannya, Deok Im pun mampu membuat Yi Sa klepek-klepek. Bahkan Yi San juga mengangkat Deok Im menjadi dayang.

Pesona cantik Lee Se Young di dalam drama juga tak jauh berbeda dengan di luar drama. Lee Se Young yang sudah berakting sejak kecil ini biasa tampil manis dan cantik dalam kesehariannya.

3. Kang Hoon

Pesona Bintang The Red Sleeve Cuff di Luar Drama. (Instagram/khoonyy)

Kang Hoon menjadi salah satu scene stealer dalam drama The Red Sleeve Cuff. Dia mendapat peran sebagai guru dari Putra mahkota Lee San bernama Heong Deok Ro.

Dalam drama Kang Hoon memiliki karakter yang ramah dan baik hati. Namun siapa sangka di balik sikap ramahnya, Heong Deok Ro adalah seorang yang punya rahasia dan kepribadian dingin.

Berkat perannya sebagai guru Putra Mahkota yang penuh kharisma, Kang Hoon makin dikenal publik. Padahal ia adalah aktor rookie yang baru debut pada tahun 2018 silam sebagai pemain pendukung. Hanya dalam waktu tiga tahun saja, ia sukses terpilih menjadi pemain utama antagonis dan beradu akting dengan sederet artis populer lain seperti Lee Junho dan Lee Se Young.

Di luar drama Kang Hoon rupanya adalah sosok yang manis banget. Lihat saja senyumnya ini, manisnya kebangetan. Pesonanya di dalam dan luar drama ini beda banget!

4. Jang Hee Jin

Pesona Bintang The Red Sleeve Cuff di Luar Drama. (Instagram/_heejinj)

The Red Sleeve Cuff juga menjadi drama comeback artis Jang Hee Jin. Drama terakhir Jang Hee Jin adalah Flowers of Evil yang juga dibintangi oleh Lee Joon Gi.

Dalam drama saeguk ini, Jang Hee Jin akan memerankan karakter seorang ratu bernama Ratu Jung Soon. Peran yang dimainkan Jang Hee Jin memang peran pendukung, tapi kehadirannya menjadi daya Tarik tersendiri bagi pecinta drama. Terlebih Jang Hee Jin bukanlah artis baru.

Pesona Jang Hee Jin sebagai ratu yang tegas dan tak mau kalah ini membuat public terpikat. Ia adalah lawan politik Yi San sekaligus anggota senior kerajaan.

Kecantikan Jang Hee Jin di drama juga yak jauh beda dari pesonanya di luar drama. Ia kerap membagikan potretnya di Instagram untuk menyapa penggemar. Jang Hee Jin di dunia nyata ini ternyata adalah sosok yang imut banget lho.

Itulah 4 pesona bintang bintang The Red Sleeve Cuff di luar drama. Semuanya memiliki pesona yang luar biasa baik di dalam maupun di luar drama. Nggak heran kalau drama yang mereka bintangi ini sukses mencuri perhatian dan jadi hits. Kalau kalian paling terpesona dengan penampilan siapa nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More