Ismail | MataMata.com
Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Now We Are Breaking Up akan segera memasuki episode terakhir. Para pecintanya pun sudah dibuat penasaran dengan deretan adegan berkesan yang dimainkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Now We Are Breaking Up episode 15 akan tayang pada hari ini, Jumat (7/1/2022), dan episode terakhirnya akan mengudara besok, Sabtu (8/1/2022).

Now We Are Breaking Up adalah drama romansa SBS tentang cinta dan perpisahan dengan latar belakang industri fashion. Dalam cerita tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana cantik dengan pandangan hidup yang sangat realistis. Sementara Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas, tampan dan kaya yang mencintai Ha Young Eun.

Baca Juga:
Wajah Zalina Anak Raisa Akhirnya Dipotret dari Depan: Bule kayak Hamish

Sebelum nonton episode terakhirnya, intip yuk beberapa adegan berkesan Now We Are Breaking Up yang bikin gagal move on. Simak ulasannya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Awas spoiler!

1. Pertemuan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk

Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk sebenarnya sudah beberapa kali terhubung di masa lalu tanpa mereka menyadarinya. Saat Young Eun bertemu Jae Guk dia merasa kurang senang. Pasalnya, dia tak berharap pria yang menghabiskan one-night stand dengannya muncul lagi meski kala itu mereka tak saling mengenal.

Baca Juga:
8 Momen BCL Liburan Bareng Anak di Bromo, Gaya Modis Banjir Pujian

Apalagi Young Eun tahu kalau Jae Guk pergi kencan buta dengan bosnya, Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo), dia tambah yakin untuk menghindar. Namun, Jae Guk terlanjur jatuh cinta dengan Young Eun dan melakukan berbagai cara untuk menaklukkan hatinya. Karena mereka berdua sama-sama bekerja di industri fashion, sulit untuk benar-benar menghindar.

2. Jae Guk Tahu Kalau Young Eun Pernah Pacaran dengan Kakaknya

Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Young Eun bertemu dengan Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) ketika mereka berdua tinggal di Perancis. Keduanya terlibat hubungan asmara yang indah. Namun, ketika tiba waktunya bagi Soo Wan untuk kembali ke Seoul, dia membuat keputusan untuk putus dengan Young Eun.

Baca Juga:
Positif Covid-19, Ashanty Tak Terima Disebut Jadi Beban Negara

Belum sempat memutuskan hubungan, Soo Wan mengalami kecelakaan mobil dan meninggal secara tragis. Young Eun tidak pernah tahu apa yang terjadi pada Soo Wan dan merasa selama ini dicampakkan. Itulah alasannya menutup hatinya untuk pria manapun, termasuk Jae Guk.

Jae Guk kemudian memberitahu Young Eun bahwa Soo Wan adalah kakak laki-lakinya dan dia meninggal sepuluh tahun yang lalu. Momen ini sangat emosional bagi Young Eun karena dia telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir hidupnya tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya.

3. Young Eun Tahu Kalau Foto yang Menghiburnya di Paris adalah Hasil Karya Jae Guk

Baca Juga:
Dituduh Positif Covid-19 seperti Ashanty, Atta Halilintar Ngamuk

Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Young Eun membeli sebuah foto di jalanan Paris 10 tahun yang lalu. Foto itu menarik perhatiannya dan memberikan kenyamanan di tengah semua stres yang dialaminya akibat pekerjaan. Dia membelinya dan menghargai potret tersebut selama bertahun-tahun.

Belakangan diketahui kalau foto tersebut adalah hasil karya Jae Guk. Ini berarti Jae Guk adalah orang yang secara tidak langsung menghiburnya selama bertahun-tahun. Ini adalah momen yang menyentuh dan sangat penting bagi Young Eun yang membuatnya menyadari perasaannya dan membuka hatinya untuk Jae Guk.

4. Jae Guk dan Young Eun Merencanakan Putus

Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk tertarik satu sama lain pada pandangan pertama. Hubungan mereka sebenarnya dimulai di Paris sepuluh tahun yang lalu, namun butuh waktu bagi mereka berdua untuk benar-benar menyadari arti satu sama lain.

Mereka terpaksa berencana putus mengingat hubungan keduanya mendapatkan banyak rintangan dari berbagai pihak, termasuk termasuk tunangan Soo Wan, Shin Yoo Jung (Yoon Jung Hee); ibu Jae Guk, Min Hye Ok (Cha Hwa Yeon), dan ibu Young Eun, Kang Jung Ja (Nam Gi Ae). Mereka merasa Young Eun tak pantas berhubungan dengan Jae Guk karena Jae Guk adalah adik Soo Wan. Apakah keduanya akan benar-benar putus?

5. Romansa Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) and Seok Do Hoon (Kim Joo Heon)

Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Romansa antara Hwang Chi Sook dan Seok Do Hoon juga mencuri perhatian di drama ini. Meski dia adalah putri dari CEO perusahaan fashion, Hwang Chi Sook memang tidak berbakat seperti Ha Young Eun. Hwang Chi Sook suka gonta-ganti pacar.

Di sisi lain, Seok Do Hoon adalah pengusaha sukses dan berhati mulia, namun tak ahli dalam hal cinta. Keduanya saling jatuh cinta, dan mereka membuat penonton tertawa dengan kisah cinta mereka yang murni namun canggung. Akankah mereka bisa bersatu?

6. Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) Berjuang dari Kanker

Adegan Berkesan Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Sahabat Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook, Jeon Mi Sook menjalani kehidupan yang tenang sebagai ibu rumah tangga biasa. Namun, suatu hari dia didiagnosis menderita kanker pankreas. Dia berusaha menjadi istri dan ibu yang baik selama ini, jadi bahkan setelah dia tahu tentang penyakitnya, dia menutupinya karena nggak mau yang lain khawatir.

Momen Jeon Mi Sook bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang tersayangnya, termasuk suaminya yang berselingkuh Kwak Soo Ho (Yoon Na Moo) mengiris perasaan. Apakah Jeon Mi Sook bisa berjuang melawan kanker dan mendapatkan keberanian untuk hidup demi keluarga dan teman-temannya?

Itu dia deretan adegan berkesan Now We Are Breaking Up yang bikin gagal move on. Jangan lupa nonton dua episode terakhirnya mulai malam ini dan besok. Apakah hubungan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo akan happy ending? Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More