Rabu, 26 Januari 2022
Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri : Minggu, 09 Januari 2022 | 17:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang untuk penggemar girl group DIA. Salah satu membernya, yakni Somyi DIA telah resmi hengkang dari agensi mereka yang bernama PocketDol Studio.

Kabar keluarnya Somyi disampaikan langsung oleh perwakilan PocketDol Studio. Pihak agensi mengatakan bahwa kontrak dengan Somyi sudah lama berakhir. Namun tidak disebutkan kapan tanggal pastinya.

"Kontrak eksklusif sudah dihentikan di masa lalu," tegas pihak PocketDol Studio seperti dilansir dari Herald Pop.

Somyi DIA (Allkpop.com)

Somyi sudah lama tak ikut comeback grupnya. Bahkan saat DIA merilis mini album pada Juni 2020, Somyi tak ikut promosi.

Para fans bertanya-tanya soal status idol 21 tahun itu. Hingga akhirnya agensi membawa kabar mengejutkan bahwa kontrak Somyi sudah lama diputus.

Sementara itu, Somyi kini baru saja melangsungkan debutnya sebagai Broadcast Jockey atau BJ di sebuah situs yang kabarnya kerap menyuguhkan tayangan dewasa, PandaTV.

DIA (Allkpop.com)

Nasib girl group DIA yang sudah lama tak comeback membuat para fans khawatir. Terlebih grup yang debut di tahun 2015 itu ditinggal beberapa membernya.

Sementara itu, DIA dikenalkan sebagai grup dengan tujuh member dan resmi debut lewat lagu "Mr. Potter". Mereka rutin merilis album di awal-awal debut.

Namun seiring berjalannya waktu, agensi menambahkan 2 member baru. Terakhir comeback, hanya ada 5 member DIA yang ikut promosi.

BACA SELANJUTNYA

Rio Adiwardhana Rilis Video Klip Lagu Baru, Beri Pesan Jangan Selingkuh