Ade Wismoyo | MataMata.com
Atya Faudina (Good Music Release)

Matamata.com - Indonesia kembali melahirkan musisi Wanita bertalenta yang siap meramaikan pasar Musik dengan karya-karya terbarunya yang luar biasa. Atya Faudina adalah sosok yang sebenarnya sudah tidak asing di industri musik Indonesia.

Mengikuti banyak pencarian bakat mulai Idola Cilik di tahun 2008 hingga Indonesian Idol di tahun 2022, Atya telah menggeluti karier bermusik bahkan sejak usia 4,5 tahun!

“Aku suka bermusik sedari kecil karena ayah suka banget main gitar dan nyanyi,” kisah penyanyi yang sangat nge-fans dengan
Brian McKnight, Alicia Keys, Keysha Cole, hingga Reza Artamevia ini.

Baca Juga:
Penyakit Janggal Stevie Agnecya Dibeberkan Para Sahabat

“Jadi, karena itulah sejak kecil aku sudah ter-ekspos dengan dunia bernyanyi. Bahkan saat umur 4,5 tahun aku pernah ikut lomba nyanyi hingga membuat album sendiri,” lanjutnya berkisah.

Itulah mengapa, Atya sangat bersemangat karena penantian panjang untuk bisa merilis karya kembali akhirnya terwujud. Dibantu oleh Barsena Besthandi sebagai Vocal Director, Seto Bramana sebagai Composer hingga Music Producer bersama dengan Yafi Aria, Atya akhirnya merilis single perdana bertajuk ‘Hapuskan Dia’.

Atya Faudina (Good Music Release)

Single ini berkisah tentang seseorang yang telah menyerah dengan hubungannya dan berharap pada Tuhan untuk bisa segera terlepas sekaligus menghapuskan kisah yang pernah dijalani ini dari hidupnya. Sedih memang, tapi inilah yang berusaha ditampilkan oleh Atya, karena kisah inilah yang dia rasakan dalam kehidupannya beberapa waktu terakhir.

Baca Juga:
Fix Disantet? Penyakit Stevie Agnecya Ternyata Kambuh di Waktu Tertentu: Terjadi Bertahun-tahun tapi Tak Terdeteksi Dokter

“Beberapa kali aku terlibat dalam sebuah hubungan yang selalu berakhir dengan perasaan kalah karena merasa cinta tidak lagi menyenangkan sehingga akhirnya aku merasa hubungan tersebut tidak bisa kupertahankan lagi,” ungkap Atya.

Video Musik dari single perdana dari Atya ini juga telah dirilis. Memberikan konsep yang merepresentasikan kesendirian seseorang yang sedang mengalami patah hati, Atya mengajak Awing sebagai Producer untuk video musik ini. Dibantu juga oleh Faas Setyawan sebagai Director dan DOP, serta Al Muvtofa sebagai 1st Assistant & 2nd Cameraman.

Di video musik ditampilkan sosok wanita yang sedang mengingat akan masa lalu yang dia hadapi dengan sang kekasih. Di video dimana Atya sendirilah yang menjadi modelnya ini terlihat sosok wanita tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk melepaskan kekasih hatinya, seperti apa yang ingin dia sampaikan di single ‘Hapuskan Dia’ ini.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

Atya Faudina (Good Music Release)

Selain berusaha untuk mengungkapkan perasaan terdalamnya dalam lagu ini, Atya juga percaya bahwa di luar sana banyak sekali orang yang tengah merasakan hal yang dia coba gambarkan di lagu ini. Untuk orang-orang tersebut, Atya sendiri berharap agar lagu ini bisa mewakili perasaan mereka sehingga mereka dapat merasakan sedikit kelegaan karena perasaannya telah terwakilkan lewat ‘Hapuskan Dia’.

“Selain itu, aku juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik untuk penikmat musik Indonesia, sekaligus dapat bermanfaat baik bagiku atau orang-orang di sekitarku,” tutup Atya.

Single perdana dari Atya berjudul ‘Hapuskan Dia’ sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Baca Juga:
Hadir di Makan Malam Keluarga Halilintar dan Hermansyah, Aaliyah Massaid Duduk Paling Pojok: Tidak Menghargai Keluarga yang Berhijab

Track Title : Hapuskan Dia
Performed by : Atya Faudina
Composer : Seto Bramana
Music Producer : Seto Bramana
Vocal Director : Barsena Besthandi
Mixing & Mastering : Seto Bramana

Load More