Rabu, 19 Januari 2022
Ismail : Kamis, 13 Januari 2022 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Setelah selasai menjalani wajib militer, Yook Sungjae atau biasa dipanggil Sungjae BTOB bakal segera menyapa para penggemarnya dengan drama baru, Golden Spoon.

Belum diketahui kapan drama itu akan ditayangkan. Sambil nunggu drama barunya tayang, nggak ada salahnya kamu intip sinopsis Mystic Pop-Up Bar, salah satu drama yang dibintanginya populer sebelum menjalani wamil.

Mystic Pop-Up Bar sendiri perdana ditayangkan pada 20 Mei sampai 25 Juni 2020. Cerita drama ini menarik dan berhasil meraih rating hingga 3,5 persen untuk episode terakhirnya di JTBC.

Dalam drama yang berjumlah 12 episode ini, Sungjae BTOB punya kemampuan khusus yang unik banget. Penasaran? Intip ulasan sinopsis Mystic Pop-Up Bar di bawah ini, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan sumber lainnya.

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Mystic Pop-Up Bar diangkat dari webtoon populer. Dramanya menceritakan kisah pojangmacha misterius (tempat minum di luar ruangan) yang dijalankan oleh seorang wanita pemarah bernama Wol Joo (Hwang Jung Eum).

Wol Joo memiliki seorang karyawan paruh waktu yang polos dan unik bernama Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB). Untuk menjalankan bisnisnya itu, Wol Joo juga didampingi mantan detektif akhirat yang dikenal sebagai Chief Gwi (Choi Won Young). Mereka mampu mengunjungi pelanggan dalam mimpi untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Pemain Mystic Pop-Up Bar

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Hwang Jung Eum berperan sebagai Wol Joo, wanita pemilik pojangmacha. Selain sebagai pemilik, dia sebenarnya adalah seorang konselor yang harus menyelesaikan masalah 100.000 orang untuk menebus dosa-dosanya di masa lalu. Dia pun dibantu oleh Han Kang Bae dan Chief Gwi untuk menyelesaikan masalah 10 orang lagi dalam waktu satu bulan.

Wol Joo awalnya tampak seperti pemarah dan egois, namun dia benar-benar memiliki hati yang hangat dan banyak pesona lainnya. Buktinya dia tetap sabar saat membantu menyelesaikan masalah pelanggannya meskipun waktunya tinggal sedikit lagi.

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Yook Sung Jae memerankan karyawan paruh waktu yang lugu, Han Kang Bae. Meskipun tampak polos, dia sebenarnya memiliki kemampuan unik yang bisa membuat orang membongkar rahasia mereka hanya dengan menyentuhnya.

Han Kang Bae ini sebenarnya sosok yang sangat kesepian karena dia sering menghindari sentuhan karena nggak tega mendengar masalah pribadi orang lain. Sifatnya yang baik hati membuatnya selalu menolong orang lain seolah itu masalahnya sendiri. Sikap welas asih yang dimiliki Han Kang Bae ini menjadi elemen penting dalam menetralisir sifat galak Wol Joo.

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Choi Won Young akan berperan sebagai Chief Gwi, manajer pojangmacha yang bertanggung jawab untuk menangani berbagai urusan. Meskipun dia mungkin tampak tidak penting saat dia bekerja di pojangmacha, namun sebenarnya karakternya sangat diperlukan.

Dia adalah mantan detektif akhirat yang tahu banyak hal dan selalu fokus melindungi Wol Joo dan Kang Bae, serta menjaga keseimbangan. Chief Gwi adalah sosok yang idealis dan penuh cinta kasih kepada orang lain. Dia punya masa lalu yang berhubungan dengan Wol Joo.

Selain mereka bertiga, drama ini juga dibintangi Lee Joon Hyuk sebagai malaikat maut Yeom, yang menyampaikan pesan dari dunia bawah. Jung Da Eun memainkan peran Kang Yeo Rin, penjaga keamanan VIP toko yang juga punya kemampuan khusus.

Alasan Nonton Mystic Pop-Up Bar

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Mystic Pop-Up Bar dikemas dengan cara yang menarik adalah alasan wajib menonton drama ini. Setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda berdasarkan masalah pelanggan yang harus diatasi Wol Joo (Hwang Jung Eum). Nggak heran drama ini memiliki banyak cameo dan peran pendukung yang aktingnya keren-keren semua.

Ini juga merupakan drama comeback Yook Sungjae setelah vakum 3 tahun usai Goblin tahun 2017. Apalagi di sini Sungjae punya kemampuan unik yang bisa tahu rahasia orang lain hanya dengan menyentuhnya. Sungjae sendiri mengaku tertarik dengan dramanya, salah satunya karena kemampuan spesial karakternya tersebut.

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Belum lagi drama ini punya jalan cerita yang relate dalam kehidupan sehari-hari. Melihat Wol Joo, Han Kang Bae dan Chief Gwi membantu mengatasi masalah orang membuat penonton terhibur dan mendapatkan banyak pesan moral.

"Mystic Pop-Up Bar memiliki banyak skenario yang relate banget sama kehidupan sehari-hari. Saya harap mereka yang pernah mengalami situasi serupa akan menerima setidaknya sedikit kenyamanan. Saya harap drama ini menjadi sumber kenyamanan yang hangat di penghujung hari yang melelahkan," kata Yook Sungjae BTOB dilansir Soompi.

Sinopsis Mystic Pop-Up Bar (Soompi)

Itu dia sinopsis Mystic Pop-Up Bar, drakor populer Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum. Kamu bisa nonton dramanya di Netflix sambil menunggu drama baru Sungjae berjudul Golden Spoon rilis pertengahan tahun 2022 ini. Ada yang sudah nonton dramanya?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BACA SELANJUTNYA

7 Fakta Menarik Yook Sungjae, 'Mantan Suami' Joy Red Velvet yang Lagi Wamil