Rabu, 19 Januari 2022
Ismail : Kamis, 13 Januari 2022 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar bahagia bagi penggemar drakor yang sudah kangen berat dengan akting Kim Woo Bin di layar kaca. Aktor ganteng ini telah dikonfirmasi membintangi serial baru Netflix berjudul Black Knight.

Seperti diketahui, Kim Woo Bin sempat vakum dari dunia akting karena mengidap kanker nasofaring. Kekasih aktris Shin Min A ini memilih membintangi film sebagai proyek pertamanya.

Beberapa waktu lalu Kim Woo Bin diumumkan menjadi salah satu pemeran utama drama Our Blues. Namun ada satu lagi drama baru yang akan dibintangi sang aktor, yakni Black Knight.

Diadaptasi dari webtoon, Black Knight akan menjadi reuni Kim Woo Bin dengan Esom.

Bagi kalian yang ingin tahu tentang proyek baru Kim Woo Bin, simak 5 fakta Black Knight berikut ini!

1. Diadaptasi dari Webtoon

Fakta Drama Netflix Black Knight (Twitter/@NetflixKR)

Black Knight diadaptasi dari webtoon yang memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018. Kisahnya mendapat perhatian karena menyoroti pekerjaan di bidang pengiriman.

Webtoon ini secara kreatif menggambarkan pegawai delivery sebagai orang spesial yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup semua orang. Black Knight akan diarahkan oleh sutradara Jo Ui Seok dari film Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

2. Setting Masa Depan

Fakta Drama Netflix Black Knight (ytn)

Black Knight mengambil setting tahun 2071 di mana polusi menjadi begitu parah. Orang-orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator. Kisahnya tentang seorang ksatria pengiriman legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa.

Ksatria pengiriman menjadi satu-satunya harapan para pengungsi untuk melangsungkan hidup mereka. Saat Korea mengalami penggurunan, satu persen umat manusia yang tersisa dibedakan sesuai tingkat mereka. Ksatria pengiriman memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

3. Drama Comeback Kim Woo Bin

Fakta Drama Netflix Black Knight (instagram/@____kimwoobin)

Kim Woo Bin telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sejumlah drama dan film hits. Ia sukses memikat pemirsa melalui peran-perannya dalam film Master, Twenty, The Con Artists, serta drama Uncontrollably Fond dan Heirs.

Dalam Black Knight, Kim Woo Bin akan berperan sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Ini akan menjadi kedua kalinya ia bekerja dengan sutradara Jo Ui Seok setelah bermitra bersama untuk film Master.

4. Reuni Kim Woo Bin dan Esom

Fakta Drama Netflix Black Knight (instagram/@esom_)

Black Knight menjadi reuni Kim Woo Bin dan Esom setelah 11 tahun. Mereka sebelumnya sama-sama membintangi drama spesial White Christmas yang ditayangkan KBS pada tahun 2011.

Esom akan memerankan Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarga dan merupakan penyelamatnya. Esom sebelumnya telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan membintangi film Samjin Company English Class, Inseparable Bros, Microhabitat, serta drama Taxi Driver.

5. Turut Dibintangi Kang Yoo Seok

Fakta Drama Netflix Black Knight (instagram/@youseok_)

Selain Kim Woo Bin dan Esom, Black Knight juga dibintangi Kang Yoo Seok yang berperan sebagai seorang pengungsi bernama Sa Wol. Ia iri dengan ksatria pengiriman 5-8 yang legendaris dan bertekad untuk menjadi sepertinya.

Kang Yoo Seok sebelumnya telah terkesan dengan perannya dalam Grotesque Mansion: The Original, Light On Me, Start-Up, dan Once Again. Aktingnya dalam Black Knight sangat diantisipasi karena ia merupakan bintang muda yang cukup berbakat.

Itu dia beberapa fakta drama Netflix Black Knight, reuni Kim Woo Bin dan Esom. Netflix belum mengumumkan kapan drama ini akan tayang, jadi harap bersabar ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah

BACA SELANJUTNYA

3 Aktor Korea Bebas Wajib Militer, Kim Woo Bin Kena Kanker