Ismail | MataMata.com
Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@ssinz7)

Matamata.com - Beberapa aktris Korea membawa kabar bahagia beberapa waktu belakangan ini. Park Shin Hye sampai Honey Lee dikonfirmasi tengah hamil anak pertama mereka. Deretan aktris Korea yang baru dan akan dikaruniai momongan ini pun langsung mencuri perhatian penggemar.

Korea memang memiliki segudang aktris yang cantik dan berbakat yang membintangi film atau drakor. Beberapa aktris memang mengutamakan karir, namun tak sedikit yang mengambil peran ganda saat berusaha untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Bahkan tak sedikit pula yang memilih untuk istirahat demi fokus pada keluarga.

Kamu penasaran dengan beberapa aktris Korea yang baru-baru ini jadi ibu dan calon ibu? Intip di bawah ini deretan aktris Korea yang baru dan akan dikaruniai momongan dilansir Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga:
Viral Video Kekeyi Diduga Bareng Pacar Baru, Langsung Diminta Hati-Hati

1. Honey Lee

Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@honey_lee32)

Honey Lee akan menjadi seorang ibu. Dilansir Soompi pada 16 Januari kemarin, agensi Honey Lee, Saram Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa aktris One The Woman itu tengah hamil anak pertamanya.

Agensi menyebut Honey Lee masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi agensi berhati-hati dalam memberikan detail yang tepat soal kehamilannya. Honey Lee diketahui baru menikah bulan lalu dengan pacar non selebritinya dalam sebuah pernikahan pribadi di Seoul.

Baca Juga:
Profil Dara Arafah, Selebgram yang Sempat Bikin Lucinta Luna Marah

2. Park Shin Hye

Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@ssinz7)

Aktris Korea yang akan dikaruniai momongan berikutnya adalah Park Shin Hye. Pada 23 November 2021 lalu, aktris Korea Park Shin Hye mengumumkan kabar pernikahannya dengan aktor Choi Tae Joon bersamaan dengan kehamilannya.

Kedua seleb Korea ini diketahui mulai berkencan pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2018.

Baca Juga:
Gelar Suara Community Institute, Suara.com Beri Pembekalan Konten Masa Kini

Agensi keduanya, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 di Seoul. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya untuk membagikan kabar baik tersebut.

3. Min Hyo Rin

Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@hyorin_min)

Dari pernikahannya dengan Taeyang BIGBANG, Min Hyo Rin melahirkan bayi laki-laki yang sehat pada Desember 2021. Min Hyo Rin dan Taeyang pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik Taeyang "1AM" pada tahun 2014.

Baca Juga:
Viral Kisah Tragis Upin dan Ipin, Meninggal sejak Kecil karena Kecelakaan

Keduanya pun menikah pada Februari 2018. Agensi Min Hyo Rin sendiri baru mengumumkan soal kehamilan sang aktris pada September 2021 lalu.

4. Hwang Jung Eum

Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@jungeum84)

Pada 12 Oktober 2021 lalu, agensi Hwang Jung Eum, C-JeS Entertainment mengungkapkan kalau sang aktris sedang hamil anak kedua. Hwang Jung Eum dan suaminya Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha, menikah pada 2016 dan dikaruniai putra pertama pada 2017.

Hwang Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai melalui mediasi pada September 2020. Namun, pasangan itu akhirnya bisa mendamaikan segala perbedaan di antara mereka pada Juli 2021 dan keduanya sepakat untuk tidak jadi bercerai.

5. Sung Yuri

Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@sung_yuri_)

Member grup Fin.K.L, sekaligus aktris Korea, Sung Yuri mengabarkan kehamilan pertamanya pada 16 Juli 2021. Sang aktris telah menikah dengan pegolf profesional, Ahn Sung Hyun sejak Mei 2017.

Lalu pada 7 Januari 2022, Sung Yuri melahirkan anak perempuan kembar di sebuah rumah sakit di Seoul. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensinya, Initial Entertainment. Sung Yuri dan bayinya dalam keadaan sehat dan saat ini sedang masa istirahat.

6. Kang Sora

Aktris Korea yang Baru dan Akan Dikaruniai Momongan (Instagram/@reveramess_)

Salah satu aktris Korea yang baru dikaruniai momongan selanjutnya adalah Kang Sora. Kang Sora melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan yang sehat pada 15 April 2021. Diketahui Kang Sora menikah dengan suaminya yang non-selebriti pada Agustus 2020, dan kehamilan pertamanya diumumkan pada bulan November 2020.

Kang Sora memulai debutnya lewat film 4th Period Mystery di tahun 2009, dan popularitasnya melejit lewat film Sunny dan drama Incomplete Life. Aktris kelahiran 1990 ini belum membintangi drama apapun sejak jadi cameo di The Beauty Inside tahun 2018. Namun, dia tampil di film Waiting For Rain tahun 2021 yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Chun Woo Hee.

Itu dia beberapa aktris Korea yang baru dan akan dikaruniai momongan. Ditunggu nih proyek akting mereka selanjutnya. Yang mana nih idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More