Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

Matamata.com - Park Shin Hye bakal menikah dengan Choi Tae Joon pada hari Sabtu (22/01/22) besok. Mereka akan menggelar pemberkatan di sebuah gereja daerah Seoul.

Tak hanya fans, aktris senior Kim Mi Kyung yang menjadi ibu Park Shin Hye di drama The Heirs ikut menuliskan ungkapan kebahagiaannya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Allkpop.com)

Lewat Instagram, aktris yang dijuluki 'ibu dari 1000 artis' itu membagikan foto bersama Park Shin Hye dan menuliskan pesan manis. Ia bahkan memanggil Shin Hye dengan nama 'Eun Sang' yang merupakan karakter yang dimainkan Shin Hye di drama The Heirs.

Baca Juga:
Park Shin Hye Menyapa Fans, Sikapnya Dipuji Selangit: Bumil Cantik Banget

"Eunsang mau nikah dan jadi ibu~ Makan siang sebentar saja aku rasanya meneriakkan hati-hati! sebanyak 50x," tulis Kim Mi Kyung.

Kim Mi Kyung dan Park Shin Hye (instagram.com)

"Dia sangat cantik dan keren sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Semoga berkah dan kebahagiaan selalu bersamamu. Selamat~ Hiduplah dengan baik dan sehat," imbuhnya.

Para netizen langsung antusias berkomentar melihat postingan Kim Mi Kyung.

Baca Juga:
Viral Undangan Pernikahan Choi Tae Joon - Park Shin Hye, Bentuknya Disorot

"Ahjumma akan menjadi nenek. sehat terus kalian berdua," tulis netizen. "Ciee mau punya cucu, halmeoni dan Eun Sang sehat selalu," sahut lainnya.

Sinopsis The Heirs (Soompi)

"Sayang nikahnya nggak sama Kim Tan, tapi gapapa Tae Joon juga ganteng kok," timpal netizen. "Wah masih deket ya mereka, padahal dari 2013, salut," pungkas lainnya.

Kim Mi Kyung dan Park Shin Hye dipertemukan sebagai ibu dan anak di drama The Heirs yang tayang di tahun 2013 silam. Chemistry antara Mi Kyung dan Shin Hye dalam drama tersebut membuat netizen baper hingga sekarang.

Baca Juga:
Beredar Undangan Pernikahan Park Shin Hye, Bentuknya Sederhana Banget!

Load More