Ismail | MataMata.com
Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Matamata.com - Pasangan artis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah hari ini, Sabtu (22/1/2022). Pernikahan digelar di gereja secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat.

Kendati begitu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berbagi kebahagiaan kepada para penggemar dengan merilis potret pernikahan. Hal ini jarang terjadi lantaran artis Korea Selatan dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadi.

Potret pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dibagikan agensi masing-masing seperti berikut in:

1. Senyum Semringah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saling menggandengkan lengan dengan mengenakan baju pengantin di potret pernikahan mereka. Park Shin Hye mengenakan gaun putih dengan detail brokat menerawang di bagian bahu sampai lengan. Rambutnya disanggul rapi serta mengenakan tudung kepala atau veil. Salah tangan Park Shin Hye memegang buket bunga, sedangkan sisi yang lain menggandeng sang suami.

Sedangkan Choi Tae Joon menggunakan setelan jas hitam dan kemeja putih dengan dasi kupu-kupu. Rambutnya yang sedikit panjang tampak ditata rapi dengan poni samping. Senyum yang ditampilkan Park Tae Joon tak kalah semringah dari sang istri. Di potret pernikahan ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat mirip ya?

2. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bak Main Drama

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Banyak yang masih tak menyangka apabila Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menikah hari ini. Keduanya sama-sama dikenal sebagai aktor dan aktris Korea dengan deretan judul drama. Bukan pasangan pengantin di drama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon benar-benar menikah di kehidupan nyata.

Kali ini Park Shin Hye mengenakan gaun pengantin putih dengan model kemban berbahan kain renda. Ia tak lagi menggunakan veil, tetapi rambutnya masih diikat rapi. Park Shin Hye memegang buket bunga berwarna senada dengan gaunnya sambil menggandeng Choi Tae Joon yang tampak menggenggam erat seolah tak terpisahkan. So sweet!

3. Pesona Park Shin Hye

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Salt Entertainment juga membagikan pemotretan Park Shin Hye bak putri dari negeri dongeng dengan dedaunan di sekitarnya. Park Shin Hye masih mengenakan gaun putih serta hiasan rambut yang selaras dengan buket bunga. Pesona Park Shin Hye yang sedang hamil kian menawan!

Seperti diketahui, Park Shin Hye mengumumkan pernikahan pada November 2021 sembari mengabarkan kehamilannya. Meski sedang memasuki usia awal kehamilan, Park Shin Hye sama sekali belum berubah ya? Tetap cantik dan makin glowing!

4. Ucapan Terima Kasih Park Shin Hye

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Dalam potret serupa berikutnya, Park Shin Hye yang mengenakan gaun putih dan membiarkan rambutnya terurai menambahkan veil di kepala. Dalam kesempatan tersebut, Park Shin Hye diwakili agensi mengucapkan terima kasih atas banyak berkat yang diberikan kepadanya. Park Shin Hye juga berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk kariernya di masa mendatang.

5. Ketampanan Choi Tae Joon

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@studiosantaent)

Studio Santa Claus Entertainment yang menaungi Choi Tae Joon juga membagikan potret pernikahan sang artis dengan Park Shin Hye. Choi Tae Joon terlihat tampan dengan jas berbahan velvet hitam. Tatapan mata yang tajam telah menjadi pesona Choi Tae Joon dalam setiap penampilan di berbagai drama.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui sudah berpacaran selama 4 tahun terakhir. Hubungan mereka bermula sebagai senior-junior di Universitas Chung Ang jurusan Teater. Tak hanya cocok satu sama lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon rupanya juga sama-sama memulai karier akting sejak kecil.

6. Pesan Pernikahan Choi Tae Joon

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@studiosantaent)

Saat mengumumkan pernikahan, Choi Tae Joon menggambarkan Park Shin Hye sebagai orang yang berharga dalam hidupnya sejak lama. Park Shin Hye juga dianggap sebagai penyelamat Choi Tae Joon yang selalu mengingatkan untuk tersenyum saat bahagia dan menangis ketika sedih.

Hubungan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali diketahui sejak 2017. Apabila kebanyakan pasangan artis putus saat kekasihnya menjalani wajib militer, Park Shin Hye terbukti setia menanti Choi Tae Joon bebas tugas hingga Mei 2021 lalu.

Bukan hanya soal pernikahan, fans juga turut menantikan kelahiran buah hati pasangan yang sama-sama menganut agama Kristen ini. Selamat atas pernikahan kalian, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More