iKON. (Instagram/@withikonic)

Matamata.com - Belakangan banyak artis Korea Selatan yang dinyatakan positif COVID-19 seiring meningkatnya kasus di sana. Terbaru, tiga member iKON dilaporkan terinfeksi COVID-19.

Mereka adalah Song Yunhyeong, Kim Donghyuk, dan Kim Jinhwan. YG Entertainment selaku agensi iKON mengabarkan bahwa tiga member tersebut awalnya mengalami gejala pilek ringan.

iKON (Allkpop.com)

"Mereka pertama kali dites positif untuk tes kit diagnostik diri COVID-19 yang dilakukan pada 22 Januari setelah merasakan gejala pilek ringan," jelas pihak YG Entertainment dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Dikabarkan Di-blacklist KUA gegara Sering Nikah, Vicky Prasetyo Bereaksi

Seiring dengan kabar ini, YG Entertainment pun memutuskan menghentikan aktivitas iKON untuk sementara waktu. Sementara tiga member lain yang dinyatakan negatif tetap akan menjalani isolasi mandiri.

iKON (Allkpop.com)

"Setelah itu, semua member iKON langsung menghentikan jadwal yang dijadwalkan dan melakukan tes PCR masing-masing. Sementara itu, member lainnya Bobby, Junhoe, dan Chanwoo yang dites negatif akan jalani karantina mandiri," imbuh YG Entertainment.

"Kami akan berusaha memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk, serta kesehatan dan keselamatan artis kami," lanjutnya.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Gagal Operasi Plastik, Angela Lee Akui Menyesal

Member iKON. (Soompi)

Saat kabar itu dibagikan oleh akun Instagram @coppamagz, fans kaget dan langsung ramai menuliskan doa kesembuhan untuk Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk. 

"Kaget banget, cepet sembuh beb," komentar netizen. "Ya Allah sayang-sayangku cepet sembuh, minum obat yang rajin ya," sambung akun lain.

Baca Juga:
Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna karena Pindah Agama, Benarkah?

Load More