Rafidah Raihany | MataMata.com
iKON (Instagram/@withikonic)

Matamata.com - Grup musik asal Korea Selatan iKON dan B.I alias Kim Han Bin untuk kali pertama bakal tampil di satu acara yang sama. Keduanya direncanakan tampil di acara Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 yang berlangsung pada 26-27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

Tentunya kabar ini seolah menumbuhkan harapan para penggemar akan duet B.I dengan mantan grupnya tersebut. Tak sedikit yang mendambakan melihat formasi lengkap iKON usai B.I hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Sayangnya, para penggemar harus gigit jari. Hal ini lantaran pihak promotor telah memastikan tidak adanya duet satu panggung antara iKON dengan B.I.

Potret Transformasi B.I Eks iKON (Instagram/@hanbinblaze)

Tak hanya itu, pihak promotor juga mengungkap bila iKON dan B.I bakal tampil di hari yang berbeda lantaran permintaan dari manajemen.

"Dari kita sebenarnya inginnya bareng, cuma tidak memungkinkan jadi akhirnya dipisah. Jawabannya dari manajemennya tidak memungkinkan untuk di satu hari yang sama," ucap Reza Prawiro, CEO Stellar Events sekaligus Festival Director seperti dikutip dari Suara.com.

Reza juga mengungkap perjuangan untuk bisa menyatukan kedua bintang papan atas ini dalam satu acara yang sama. Pasalnya agensi memiliki syarat ketat dan akhirnya memperbolehkan dengan syarat keduanya tak boleh tampil di hari yang sama.

iKON. (Instagram/withikonic)

"Bahkan buat kita tempatin mereka di satu festival yang sama juga perjalanannya panjang sampai akhirnya dibolehkan," ungkap Reza.

Lebih lanjut, B.I rencananya bakal tampil di hari pertama yakni tanggal 26 Agustus 2023 sementara iKON menjadi line up pada hari kedua yaitu 27 Agustus 2023.

Load More