Rafidah Raihany | MataMata.com
Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Sosok Eross Candra rupanya memiliki campur tangan dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Meski pada akhirnya pasangan ini bercerai pada 19 Juni 2023 lalu namun Eross rupanya menjadi salah satu orang yang menerima curhatan Desta.

Tak hanya itu, Eross Sheila On 7 juga berperan sebagai salah satu penasihat asmara yang ikut terlibat saat gonjang ganjing rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Enggan menyebut petuah apa yang diberikan kepadanya, Desta justru mencibir Eross SO7 lantaran nasihatnya tak mempan. Pasalnya ia tetap bercerai dari perempuan yang berusia 16 tahun lebih muda darinya itu.

Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky (Instagram/desta80s)

"Eross banyak memberi masukan, soal itu gini-gini. Tapi kok ujungnya cerai juga ya Ros. Gimana sih, nasihat lo nggak berguna," seloroh Desta seperti dilansir dari kanal Youtube Vindes.

Hal ini rupanya membuat Eross tergelak. Ia pun membela diri dengan menyebut dirinya masih menjalani masa percobaan sebagai penasihat pernikahan.

"Namanya juga trial," timpal Eross.

Peran Eross SO7 dalam kehidupan asmara Desta rupanya tak berhenti sampai di situ saja. Gitaris band Sheila On 7 ini ternyata menjadi sosok yang mendampingi Desta saat masa patah hati usai bercerai dari Natasha Rizky.

Artis Tinggal di Yogyakarta (instagram/@erosscandra)

Hal ini diungkap langsung oleh Vincent. Ia juga menyinggung keberadaan Duta Sheila On 7 beserta istri yang tak kalah membantu proses healing Desta.

Load More