Ismail | MataMata.com
Fakta Meet You by Chance (iMBC)

Matamata.com - KBS telah menyiapkan sejumlah drama seru di tahun 2022 ini. Salah satunya Meet You by Chance atau You, Whom I Meet by Chance yang mengincar Kim Dong Wook sebagai pemeran utama.

Meet You by Chance merupakan drama fantasi yang berkisah tentang time travel atau perjalanan waktu. Kim Dong Wook diincar untuk memerankan karakter utama yang berprofesi sebagai reporter.

Fans penasaran apakah Kim Dong Wook akan menerima tawaran dari KBS untuk membintangi drama ini. Sambil menunggu konfirmasi dari aktor ganteng tersebut, kepoin yuk 5 fakta Meet You by Chance berikut ini!

Baca Juga:
Punya Kesibukan Sendiri, Frans Faisal Santai Kerap Ditinggal Fuji dan Fadly

1. Garapan Penulis The Tale of Nokdu

Fakta Meet You by Chance (KBS)

Meet You by Chance akan dibesut oleh Baek So Yeon, penulis naskah The Tale of Nokdu. Drama sageuk yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini sangat digemari oleh remaja karena ceritanya manis dan menghibur.

Baek So Yeon menulis naskah The Tale of Nokdu bersama Im Ye Jin, sosok di balik plot cerita drama Who Are You: School 2015 dan Love in the Moonlight. Kali ini ia akan menjadi penulis naskah utama.

Baca Juga:
Ashanty Kagumi Anak Fairuz A Rafiq, Netizen Antusias: Calon Mantu Tuh Bund!

2. Bertema Perjalanan Waktu

Fakta Meet You by Chance (instagram/@tvn_drama)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Meet You by Chance akan mengangkat tema perjalanan waktu. Tentu saja genrenya adalah fantasi. Namun tampaknya cerita akan dibumbui romance, atau bahkan thriller jika menilik dari sinopsis.

Meet You by Chance menceritakan seorang pria yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan. Ia bertemu dengan seorang wanita yang juga melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya.

Baca Juga:
Giorgino Abraham Positif COVID-19, Rizky Billar: Cepat Sembuh Papi G!

3. Incar Kim Dong Wook

Fakta Meet You by Chance (TopStarDaily)

Kim Dong Wook menjadi pilihan utama tim produksi untuk memerankan karakter utama. Pada 19 Januari 2022, sebuah sumber dari industri hiburan berbagi, "Kim Dong Wook akan berperan sebagai pemeran utama pria (bernama) Hae Joon di 'Meet You by Chance."

Sebagai tanggapan, KeyEast selaku agensi Kim Dong Wook menyatakan, "Kim Dong Wook telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru KBS Meet You by Chance dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Baca Juga:
Fico Fachriza Aktif Promosi Konten YouTube di Instagram, Sudah Bebas?

4. Peran Kim Dong Wook

Fakta Meet You by Chance (iMBC)

Jika setuju, Kim Dong Wook akan memerankan Hae Joon, seorang reporter surat kabar Hae Joon. Karakternya diceritakan sebagai pria yang lugas, namun berhati dingin.

Hae Joon mendapatkan kemampuan untuk melakukan perjalanan bolak-balik dalam waktu. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yoon Young, dan terhanyut dalam insiden misterius.

5. Jam Terbang Kim Dong Wook

Fakta Meet You by Chance (iMBC)

Kim Dong Wook dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang dapat diandalkan. Debut tahun 2004 lewat film A Crimson Mark, aktor kelahiran 1983 itu telah membintangi banyak judul drama dengan beragam peran.

Beberapa drama Kim Dong Wook yang paling berkesan di hati pemirsa adalah Coffee Prince, The Guest, Special Labor Inspector, Mr. Jo, Find Me in Your Memory, dan terbaru You Are My Spring.

Kim Dong Wook memenangkan Daesang (hadiah utama) untuk penampilannya dalam Special Labor Inspector, Mr. Jo di MBC Drama Awards 2019. Saat ini ia memiliki proyek drama original TVING, The King of Pigs.

Meet You by Chance kabarnya dijadwalkan tayang perdana tahun ini oleh. Namun jadwal detail belum diputuskan. Fans menunggu apakah Kim Dong Wook akan menerima tawaran, dan siapa aktris yang akan menjadi lawan mainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More