Ismail | MataMata.com
Potret Baby Shower Park Shin Hye (Instagram/@ssinz7)

Matamata.com - Park Shin Hye resmi dipersunting Choi Tae Joon dan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Potret baby shower Park Shin Hye baru-baru ini terungkap melalui vlog aktris Uhm Ji Won.

Park Shin Hye pertama kali mengumumkan pernikahannya pada November 2021. Mereka pun akhirnya menikah pada 22 Januari 2022 lalu. Saat pernikahan dia tengah berbadan dua.

Seperti kebanyakan artis Korea lainnya, Park Shin Hye cukup tertutup tentang kehamilannya. Namun Uhm Ji Won berbaik hati membagikan momen baby shower Park Shin Hye lewat video yang diunggahnya ke YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
Fuji Minta Mahar Nikah ke Thariq Halilintar Mobil Mewah Seharga Rp 25 M

Cuplikan momen yang dibagikan juga mengungkapkan jenis kelamin anak pertama Park Shin Hye, lho. Langsung saja, berikut deretan potret baby shower Park Shin Hye!

1. Undangan Park Shin Hye

Potret Baby Shower Park Shin Hye (YouTube/Jiwon Uhm)

Uhm Ji Won tidak mengkhususkan vlog terbarunya untuk acara baby shower Park Shin Hye. Bintang drama The Cursed itu hanya menampilkan secara sekilas bagaimana pertemuannya dengan Park Shin Hye.

Baca Juga:
Adiba Khanza 4 Tahun Dipacari Pesepak Bola, Umi Pipik Beri Nasihat Tegas

Pertemuan mereka dalam rangka memberikan undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Uhm Ji Won memperlihatkan undangan secara detail. Tampak undangan pernikahan Park Shin Hye yang simple namun cantik.

Uhm Ji Won melihat amplop undangan pernikahan dan memberi tahu Park Shin Hye, "Segelnya bagus ya!" Setelah mendengar ini, bintang drama The Heirs itu terdengar berkata, "Cantik, kan?" </p>

2. Baby Shower Kecil-Kecilan

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar, Gaunnya Jadi Sorotan Warganet

Potret Baby Shower Park Shin Hye (YouTube/Jiwon Uhm)

Uhm Ji Won mengadakan acara baby shower kecil-kecilan untuk Park Shin Hye. Ada juga seorang teman yang berasal dari kalangan non seleb. Meski sederhana, Uhm Ji Won memastikan acara ini begitu berkesan bagi Park Shin Hye.

Dalam momen yang dibagikan, tampak Park Shin Hye duduk cantik, sementara Uhm Ji Won dan temannya di belakang membawa balon. Istri Choi Tae Joon itu memamerkan senyum yang sangat bahagia.

Sebelumnya Uhm Ji Won juga menjelaskan bagaimana perasaannya bertemu dengan Park Shin Hye yang membawa kabar bahagia. "Senang sekali bisa bertemu Shin Hye lagi dan menerima kabar baik seperti ini," tulisnya.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Lee Young Ae, Tetap Cantik di Usia 51 Tahun

3. Jenis Kelamin Bayi Park Shin Hye Terungkap

Potret Baby Shower Park Shin Hye (YouTube/Jiwon Uhm)

Untuk acara baby shower Park Shin Hye, Uhm Ji Won dan temannya menyiapkan balon dengan ungkapan kasih sayang seperti, "Hello Baby Boy" dan "Shin Hye bless u." Terungkap bahwa anak pertama Park Shin Hye berjenis kelamin laki-laki.

Uhm Ji Won juga meneriakkan "Selamat" kepada Park Shin Hye yang tidak bisa menahan kebahagiannya. Pesona sang aktris sebagai bumil sungguh terpancar sangat kuat.

Park Shin Hye sendiri belum mengungkapkan jenis kelamin bayinya secara resmi. Namun dari tulisan "Hello Baby Boy," di balon, aman rasanya mengatakan bahwa anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

4. Banjir Ucapan Selamat

Potret Baby Shower Park Shin Hye (YouTube/Jiwon Uhm)

Begitu jenis kelamin anak pertama Park Shin Hye terungkap, penggemar pun tidak bisa menahan kebahagiaan mereka. Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon dibanjiri ucapan selamat.

Banyak yang mendoakan agar si baby boy sehat dalam kandungan hingga dilahiran ke dunia nanti. Mereka juga tak sabar melihat seperti apa paras anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Yang jelas, pasti ganteng!

Itu dia deretan potret baby shower yang dibagikan aktris Uhm Ji Won. Tinggal menunggu kabar bahagia lainnya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More