Ismail | MataMata.com
Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Matamata.com - Park Ji-hyo atau lebih dikenal sebagai Jihyo merupakan vokalis sekaligus leader girl group Twice. Idol K-pop yang lahir pada 1 Februari tersebut kini berusia 25 tahun. Berwajah cantik, ternyata pesonanya sudah terlihat sejak lahir.

Menjadi trainee selama 10 tahun, Jihyo debut dengan Twice pada tahun 2015 lalu. Menjadi idol K-Pop selama kurang lebih 7 tahun, berikut potret transformasi Jihyo sejak bayi, hingga saat ini, Yuk, langsung kita intip.

1. Lahir sebagai bayi yang menggemaskan bernama Park Ji-Soo

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jenguk Syifa yang Masuk Rumah Sakit Lagi: Dokter Bilang Parah!

Potret Transformasi Jihyo Twice.(YouTube/HappyTogether)

Jihyo Twice merupakan idol berkebangsaan Korea yang lahir di Gyeonggi, 1 Februari 1997. Lahir dengan Park Ji-Soo, ia tinggal di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Potret masa kecilnya ini pernah ditunjukkan saat ia menghadiri acara Happy together bersama Tzuyu.

Sejak masih bayipun, Jihyo telah memancarkan pesona bintangnya, imut dan menggemaskan. Ia bahkan sudah bisa berpose di depan kamera sejak kecil, gemes banget ya.

2. Saat mengikuti kompetisi menjadi model cilik

Baca Juga:
Wijin Blak-blakan Soal Wanita Idamannya Usai Sebulan Putus dari Gisella Anastasia

Potret Transformasi Jihyo Twice.(YouTube/HappyTogether)

Saat masih duduk di Kelas 3 sekolah dasar, ia mulai mengikuti kontes pemilihan model cilik 'Junior Naver' dan menduduki peringkat dua. Setelah itulah ia dicasting dan menjadi trainee di JYP Entertainment.

3. Menjadi trainee JYP pada usia yang sangat muda

Potret Transformasi Jihyo Twice.(YouTube/HappyTogether)

Setelah kompetisi tersebut, ia bergabung di JYP Entertainment sebagai trainee. Leader Twice ini menjadi trainee selama kurang lebih 10 tahun sebelum akhirnya debut.

Baca Juga:
Heboh Foto Nissa Sabyan Diduduki Ririe Fairus: Dihina Secara Sopan tapi Menyakitkan

Ia training bersama beberapa idol JYP seperti Sunmi, Suzy, Jo-Kwon, dan Nikhun. Awalnya ia direncanakan debut bersama Sana, Jongyeon, dan Nayeon dalam sebuah grup, namun project tersebut dibatalkan.

4. Mengikuti Sixteen untuk menjadi anggota twice

Potret Transformasi Jihyo Twice.(YouTube/HappyTogether)

Setelah gagal debut, ia pun menjadi salah satu trainee yang mengikuti acara survival dari agensinya berjudul 'Sixteen.' Acara tersebut merupakan project untuk menemukan member girl group baru JYP, yaitu Twice. Pada saat mengikuti acara ini, ia sempet dibully Netizen karena memiliki tubuh yang cukup berisi.

Baca Juga:
Sinopsis One Spring Night, Drama Romantis Jung Hae In selain Snowdrop

5. Debut bersama Twice

Potret Transformasi Jihyo Twice.(Instagram/@twicetagram)

Pada tahun 2015, akhirnya ia debut sebagai vokalis sekaligus leader Twice. Single pertama mereka yang berjudul 'Like Ooh-Aah' mendapatkan respon yang cukup antusias dari netizens. Lagu mereka bahkan menjadi lagu debut K-Pop pertama yang mendapatkan 100 juta views di YouTube.

6. Saat cedera lutut

Potret Transformasi Jihyo Twice.(Instagram/@twicetagram)

Pernah mengalami cedera lutut, Jihyo harus beristirahat sementara waktu dari aktivitasnya bersama Twice. Saat sedang dalam masa pemulihan, ia mengunggah foto selfi membawa tongkat penopang untuk kakinya yang saat itu sedang cedera. Walaupun sedang sakit, tapi tetap cantik ya.

7. Cantik dengan rambut panjang

Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Mau apapun gaya rambutnya, mantan kekasih Kang Daniel ini selalu terlihat cantik. Bahkan wajah tanpa make up sekalipun.

8. Semakin dewasa dan elegan

Potret Transformasi Jihyo Twice.(Instagram/@twicetagram)

Foto terbaru Jihyo menunjukkan bahwa kini ia terlihat semakin dewasa. Jika dulu ia terlihat chubby dan imut, sekarang ia terlihat lebih mempesona dengan gaya terbarunya saat pemotretan untuk sebuah majalah.

Bagaimana menurutmu? Jihyo Twice memang dari lahir sudah cantik ya, mau pipi chubby atau tirus aura kecantikannya selalu terpancar.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More