Ismail | MataMata.com
Fakta Love to Hate You (Kolase Instagram/@jiraishin99/@teoyoo/@kimokvin/@go_wonhee)

Matamata.com - Fakta Love to Hate You mencuri perhatian penggemar drama Korea. Pasalnya drama yang akan tayang di Netflix ini banjir bintang, termasuk Yoo Teo, Kim Ok Bin, Kim Ji Hoon dan Go Won Hee.

Love to Hate You dikonfirmasi akan tayang di Netflix pada tahun 2022 ini, meskipun jadwal rilisnya belum diumumkan. Dramanya juga akan digarap oleh penulis dan sutradara berbakat yang pastinya tak asing lagi karyanya bagi para penggemar drakor.

Penasaran dengan fakta Love to Hate You yang akan tayang di Netflix ini? Yuk kepoin ulasan selengkapnya di bawah ini dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Jangan lupa baca sebelum nonton!

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Surya Insomnia, Mewah dan Menggunakan Tehnologi Canggih

1. Cerita Love to Hate You

Fakta Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

Love to Hate You adalah serial Netflix terbaru yang bertabur bintang. Ceritanya tentang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta karena ketidakpercayaan mereka pada lawan jenis. Pada prosesnya, mereka akan menghadapi kenyataan pahit saat berusaha saling memahami dan akhirnya menemukan makna cinta sejati.

Drama ini akan diproduksi oleh Bingie Works dan disutradarai oleh Kim Jung Kwon yang dikenal karena penyutradaraannya yang keren lewat drama seperti Lie After Lie. Penulis naskahnya sendiri jatuh ke tangan Choi Soo Young yang menulis My ID is Gangnam Beauty yang populer.

Baca Juga:
Baim Wong Beli Kado Super Mahal untuk Panji Petualang usai Usir Ular di Rumahnya

2. Karakter Yoo Teo dan Kim Ok Bin

Fakta Love to Hate You (Kolase Instagram/@teoyoo/@kimokvin)

Kim Ok Bin akan berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara baru untuk Gilmu, sebuah firma hukum yang berspesialisasi dalam industri hiburan. Dia adalah sosok yang benci kalah dari pria dan percaya bahwa satu-satunya cara seorang wanita dapat hidup sendiri di dunia yang keras adalah dengan memiliki karier yang sukses.

Kim Ok Bin beberapa tahun belakangan ini sudah memukau dengan aktingnya yang keren dalam Children of A Lesser God, Arthdal Chronicles dan Dark Hole. Penampilan barunya di drama ini sebagai pengacara tentu patut diantisipasi.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Tak Terima Dicibir Janda Gila Harta: Realistis Saja, Say!

Di sisi lain, Yoo Teo akan berperan sebagai Nam Kang Ho, seorang pria yang secara patologis membenci wanita. Dia adalah aktor top Korea yang mendominasi industri hiburan dengan kecerdasan, ketampanan dan kepribadiannya yang baik. Meski dijuluki Master of Romance, dia membenci gagasan berkencan.

Yoo Teo pernah mencuri perhatian di drama Chocolate dan The School Nurse Files, serta film Pawn dan New Year Blues. Terbaru dia dikonfirmasi menjadi pemeran utama film Past Lives, yang akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24, perusahaan yang juga memproduksi film Minari dan Moonlight.

3. Karakter Kim Ji Hoon dan Go Won Hee

Baca Juga:
Masuk Tipe Cewek Idamannya, Dimas Ahmad Puji Habis-habisan Sifat Chandrika Chika

Fakta Love to Hate You (Kolase Instagram/@jiraishin99/@go_wonhee)

Kim Ji Hoon akan berperan sebagai Do Won Joon, pria yang melepaskan impiannya menjadi aktor karena kemampuan aktingnya yang buruk. Dia lalu terjun ke bisnis manajemen dan membantu Nam Kang Ho menjadi bintang top. Dia awalnya tidak terlalu peduli dengan siapapun kecuali aktor dari agensinya, namun pertemuan dengan Shin Na Eun mengubah segalanya.

Kim Ji Hoon bikin merinding saat memerankan penjahat berdarah dingin di Flower of Evil tahun 2020. Dia juga akan bergabung dengan drama Netflix yang akan tayang 2022, Money Heist: Korea - Joint Economic Area sebagai Denver.

Shin Na Eun akan diperankan oleh Go Won Hee, yang membius jutaan mata dengan aktingnya yang mengesankan di Revolutionary Sisters. Shin Na Eun adalah sahabat dan teman serumah Yeo Mi Ran. Beda dengan Yeo Mi Ran yang tidak percaya pada pria, Shin Na Eun adalah tipe yang cepat jatuh cinta pada pria tampan dan tidak ragu untuk mencintai seseorang.

Selain Revolutionary Sisters, Go Won Hee juga mencuri perhatian lewat drama-drama seperti Welcome to Waikiki, Perfume, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Eccentric! Chef Moon dan lainnya. Akan menarik untuk melihat chemistry Go Won Hee dan Kim Ji Hoon di drama barunya ini.

4. Garapan Penulis My ID is Gangnam Beauty

Fakta Love to Hate You (Soompi)

Telah disebutkan sebelumnya kalau Love to Hate You ditulis oleh Choi Soo Young yang pernah menulis Pure Love, Cunning Single Lady dan My ID is Gangnam Beauty. My ID is Gangnam Beauty sangat populer tahun 2018 lalu karena menggandeng Cha Eun Woo ASTRO dan Im Soo Hyang sebagai pemeran utama.

Dramanya tentang seorang gadis bernama Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang sering dibully karena penampilannya dan memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Namun, dia menemukan bahwa kehidupan barunya di perguruan tinggi sangat berbeda dari apa yang dibayangkannya dan dia dipaksa untuk mencari arti kecantikan yang sebenarnya. Hubungannya dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), mahasiswa paling tampan bikin baper berjamaah.

Itu dia beberapa fakta Love to Hate You, drama komedi romantis banjir bintang yang siap tayang di Netflix tahun 2022 ini. Tunggu tanggal tayangnya dan nantikan kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More