Ismail | MataMata.com
Choi Hyun Wook (instagram/@_choiiii__)

Matamata.com - Fakta Choi Hyun Wook mulai menarik perhatian jelang penayangan perdana drama baru tvN, Twenty Five, Twenty One. Seperti diketahui, bintang muda ini ikut bermain sebagai pemeran utama.

Mengambil setting tahun 1998, plot cerita Twenty Five, Twenty One berpusat di sekitar para pemuda yang menemukan arah dan tujuan baru setelah impian mereka direnggut krisis moneter IMF. Drama ini juga dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Choi Hyun Wook memerankan Moon Ji Woong, seorang influencer di akhir 1990-an yang tujuannya adalah menjadi anggota terpilih di layanan jejaring sosial Cyworld. Sebagai trendsetter mode dengan selera unik, gayanya keren dan memiliki bakat luar biasa di berbagai bidang.

Baca Juga:
Maria Vania Akhirnya Bongkar Statusnya dengan Billy Syahputra: Nggak Mau Main-main!

Debut tahun 2021, Choi Hyun Wook sangat baru di dunia akting. Namun bintang muda kelahiran 2002 ini telah membuktikan kemampuan aktingnya lewat sejumlah peran yang dimainkannya.

Selain aktingnya yang oke, Choi Hyun Wook menarik perhatian karena visual dan posturnya yang tinggi. Penasaran dengan sosoknya? Kepoin deretan fakta Choi Hyun Wook berikut ini!

1. Satu Agensi dengan Kim Soo Hyun

Baca Juga:
Cara Suami Ria Ricis Perlakukan Fuji dan Chandrika Chika Disorot: Beda Sekali!

Choi Hyun Wook (instagram/@_choiiii__)

Choi Hyun Wook bernaung di bawah GOLD MEDALIST, agensi yang didirikan Kim Soo Hyun dan sepupunya. Beberapa artis terkenal yang berada di agensi ini antara lain Kim Sae Ron dan Seo Ye Ji.

Selain Choi Hyun Wook, GOLD MEDALIST juga menaungi sejumlah bintang muda berbakat seperti Kim Seung Ho, Yoo Eun Ji, Jo Seung Hee, Kim Su Gyeom, Choi Bo Geun dan banyak lagi.

2. Debut Lewat Drama Taxi Driver

Baca Juga:
Devano Danendra Diprotes Bandingkan Kecantikan Anya Geraldine dengan Pacarnya

Choi Hyun Wook (instagram/@_choiiii__)

Choi Hyun Wook memulai debut aktingnya lewat drama SBS Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon. Aktor kelahiran 30 Januari 2022 ini berperan sebagai Park Seung Tae, pelaku bullying di episode 3 dan 4.

Meski hanya pemeran pendukung, Choi Hyun Wook sukses menarik perhatian dengan aktingnya. Terbukti, ia langsung ditawari menjadi salah satu pemeran utama drama SBS lainnya, Racket Boys.

3. Jadi Salah Satu Anggota Racket Boys

Baca Juga:
5 Drama Choi Siwon yang Lagi Ultah, She Was Pretty Bikin Baper Parah!

Choi Hyun Wook (instagram/@_choiiii__)

Racket Boys menceritakan perjalanan tim badminton putra SMP Haenam Seo yang nyaris dibubarkan. Choi Hyun Wook berperan sebagai Na Woo Chan, atlet badminton junior yang kurang percaya diri dengan kemampuannya.

Lewat karakter Na Woo Chan, Choi Hyun Wook menunjukkan sisi lain dari aktingnya yang fresh. Meski baru debut tahun 2021, ia menjadi salah satu bintang muda yang diantisipasi.

4. Sabet Penghargaan Best New Actor

Choi Hyun Wook (instagram/@_choiiii__)

Berkat perannya di Taxi Driver dan Racket Boys, Choi Hyun Wook dianugerahi Best New Actor atau Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2021.

Tidak banyak bintang muda yang mampu mencetak prestasi membanggakan di tahun pertama debut mereka. Choi Hyun Wook jelas memiliki kemampuan akting yang mumpuni meski masih pendatang baru.

5. Drama Terbaru Twenty Five, Twenty One

Choi Hyun Wook (instagram/@_choiiii__)

Setelah memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021, Choi Hyun Wook sekali lagi akan membuat pemirsa terkesan dengan transformasi barunya sebagai Moon Ji Woong dalam drama Twenty Five, Twenty One.

Choi Hyun Wook merasa bahwa membintangi drama dengan era ketika ia belum lahir akan menjadi pengalaman yang baik untuk aktingnya. Ia merasa tersentuh dengan kisah masa muda lima sahabat dalam plot cerita drama terbarunya ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan akting Choi Hyun Wook, Twenty Five, Twenty One bakal tayang mulai 12 Februari 2022. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More