Ismail | MataMata.com
Transformasi Park Bo Young (Instagram/@boyoung0212_official)

Matamata.com - Park Bo Young merayakan ulang tahunnya yang ke-32 hari ini, Sabtu (12/2/2022). Di usianya yang sudah memasuki kepala tigadia masih mampu mempertahankan eksistensinya sebagai aktris di industri hiburan Korea.

Terakhir, Park Bo Young membintangi drama "Doom at Your Service" bersama Seo In Guk pada awal 2021. Sedangkan proyek selanjutnya, Park Bo Young akan tampil di film "Concrete Utopia" bareng Lee Byung Hun dan Park Seo Joon.

Untuk merayakan ulang tahun Park Bo Young kali ini, yuk intip transformasinya dari dia masih kecil hingga saat ini:

1. Park Bo Young lahir pada 12 Februari 1990 di Jeungpyeong-gun, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan. Park Bo Young dikenal sebagai aktris dengan tinggi badan yang imut, yakni 158 cm. Ia merupakan anak tengah dari seorang ayah yang berprofesi sebagai tentara dengan satu kakak perempuan dan satu adik perempuan.

Transformasi Park Bo Young (channel-korea)

2. Park Bo Young menamatkan sekolah di SD Jeungpyeong, SMP Jeungpyeong, SMA Daeseong, dan Universitas Dankook jurusan Film dan Teater. Sejak sekolah, paras Park Bo Young tampak imut dengan poni. Paras tersebut bahkan tak berbeda darinya yang sekarang.

Transformasi Park Bo Young (Soompi)

3. Park Bo Young mengawali kariernya di dunia akting dengan membintangi drama Secret Campus (2006). Namun namanya mulai dikenal saat menjadi pemeran utama di drama Scandal Makers (2008) dan film A Werewolf Boy (2012).

Transformasi Park Bo Young (channel-korea)

4. Park Bo Young ternyata mulai berakting saat SMP. Cewek dengan shio Kuda tersebut pertama kali membintangi film pendek "Equal" yang memenangkan Challenging Reality Award di Festival Film Remaja Internasional Seoul ke-7 pada tahun 2005.

Transformasi Park Bo Young (hallyucafe)

5. Memiliki tinggi badan yang di bawah rata-rata perempuan Korea membuat Park Bo Young terpilih menjadi boneka di film horor produksi semasa ia masih duduk di bangku SMP itu. Meski tidak suka film horor, Park Bo Young rupanya tak masalah membintangi genre tersebut.

Transformasi Park Bo Young (blog.daum.net)

6. Saat masih sekolah, Park Bo Young sempat mendapat intimidasi dari rekan-rekan sekolahnya. Ada kecemburuan dari teman-teman di sekolahnya yang memang khusus perempuan. Bukan karena cantik, Park Bo Young merasa kecemburuan tersebut karena ia satu-satunya yang berkarier sebagai aktris di sekolah.

Transformasi Park Bo Young (entermedia.co.kr)

7. Mengawali karier di Fides Spatium Entertainment, Park Bo Young kini bernaung di agensi BH Entertainment. Sebagai aktris, Park Bo Young mengaku juga tak bisa lepas dari komentar jahat. Ia mengaku terlalu memikirkan komentar negatif ketimbang pujian sehingga sempat mempengaruhi mentalnya.

Transformasi Park Bo Young (kpop.asiachan.com)

8. Park Bo Young bikin iri karena selalu menjadi lawan main aktor-aktor tampan. Perbedaan tinggi badan Park Bo Young dan para aktor justru membuat penonton gemas. Meski usianya sudah kepala 3, Park Bo Young masih saja imut bak anak sekolah. Apalagi ketika Park Bo Young memilih gaya rambut pendek.

Transformasi Park Bo Young (topstarnews.net)

9. Belakangan Park Bo Young mengusung gaya rambut panjang dan hitam. Penampilan Park Bo Young tampak semakin dewasa di usianya yang ke-33 menurut umur Korea. Sempat mengaku gaptek, kini Park Bo Young telah bermain media sosial dengan mengunggah potret pertama di Instagram pada 26 April 2021.

Transformasi Park Bo Young (Instagram/@boyoung0212_official)

Berbagai potret transformasi Park Bo Young dari tahun ke tahun membuktikan parasnya yang tetap imut di usia kepala 3, setuju?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More