Ismail | MataMata.com
Drama Populer Song Jae Rim (Soompi)

Matamata.com - Song Jae Rim hari ini genap 37 tahun di ulang tahunnya menurut perhitungan internasional, Jumat (18/2/2022). Sejak tahun 2009 dia sudah memulai karirnya sebagai seorang aktor. Beberapa drama yang dibintanginya pun kini banyak diperbincangkan di hari bahagianya ini.

Song Jae Rim lahir pada 18 Februari 1985 dan memulai kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia akting. Song Jae Rim mulai berakting pada tahun 2009 dan popularitasnya mulai melejit saat berperan menjadi pengawal setia di drama The Moon Embracing the Sun.

Dari sekian banyak drama yang dibintangi Song Jae Rim, intip di bawah ini beberapa dramanya yang populer. Kepoin ulasan drama populer Song Jae Rim dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Momo Geisha Syok Wajahnya Dibilang Aneh Mirip Wanita 65 Tahun, Reaksinya Mak Jleb!

1. How To Be Thirty (2021)

Drama Populer Song Jae Rim (Soompi)

How To Be Thirty adalah drama romansa realistis yang mengangkat kisah kehidupan profesional dan cinta wanita yang baru saja memasuki usia tiga puluhan. Selain Song Jae Rim, drama ini juga dibintangi oleh Jung In Sun, Kang Min Hyuk, Hani EXID, Baek Sung Chul, Cha Min Ji dan lainnya.

Song Jae Rim memainkan peran sebagai sutradara film bernama Cha Do Hoon. Dia memiliki semua pesona yang diharapkan dari pria dewasa yang karismatik dan tenang, serta selalu siap berada di sisi Seo Ji Won (Jung In Sun). Meskipun dia cenderung punya sifat pendiam dan dingin, Cha Do Hoon adalah karakter yang dapat diandalkan kapanpun Seo Ji Won membutuhkannya.

Baca Juga:
Jelang Diperiksa, Indra Kenz Langsung Akui Kesalahannya dalam Mempromosikan Binomo

Itu dia beberapa drama populer Song Jae Rim yang sayang banget dilewatkan di momen pertambahan usianya. Jangan lupa nonton semua ya. Ada drama favoritmu? Selamat ulang tahun, Song Jae Rim.

2. I Wanna Hear Your Song (2019)

Drama Populer Song Jae Rim (Soompi)

I Wanna Hear Your Song adalah drama komedi romantis misteri tentang pemain timpani bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong), yang kehilangan semua ingatannya tentang malam pembunuhan. Setelah bertemu dengan seorang pria tuli nada yang misterius bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin), dia memulai pencarian untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga:
Indra Kenz Bantah Kabur ke Turki dan Siap Diperiksa Kasus Investasi Bodong

Di drama ini, Song Jae Rim memerankan Nam Joo Wan adalah konduktor orkestra yang punya kepribadian dingin. Dramanya juga dibintangi oleh Jiyeon T-ara sebagai pemain biola bernama Ha Eun Joo.

3. Big Data Dating (2019)

Drama Populer Song Jae Rim (Soompi)

Big Data Dating adalah komedi romantis yang menceritakan kisah Kim Seo Joon (Song Jae Rim), seorang pengembang aplikasi jenius yang sangat percaya pada data. Dia jatuh cinta dengan seorang wanita romantis bernama Ahn Bit Na (Jun So Min), meskipun data besar menunjukkan bahwa mereka tidak cocok.

Baca Juga:
Inul Daratista Bongkar 'Aib' Anak saat Kemah di Sekolah: Kita sampai Ditegur Kepala Sekolah

Dalam drama spesial ini, Kim Seo Joon mengembangkan aplikasi kencan yang mengumpulkan riwayat pencarian pengguna. Mereka lantas menggunakan data besar ini untuk memilih pasangan yang kompatibel sesuai dengan minat dan gaya hidup mereka.

4. Clean With Passion For Now (2018-2019)

Drama Populer Song Jae Rim (Soompi)

Clean With Passion for Now menceritakan romansa antara Jang Sun Gyul (Yoon Kyun Sang), CEO perusahaan kebersihan yang menganggap kebersihan lebih penting dari segalanya, dan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) pencari kerja yang bahkan tidak punya waktu untuk bersih-bersih.

Song Jae Rim berperan sebagai Choi Gun alias Doctor Choi yang karakternya sebenarnya tidak muncul di webtoon aslinya. Meskipun dia terlihat seperti orang yang tak punya pekerjaan, dia sebenarnya pria yang tampan dan baik. Dia tidak hanya akan menjadi teman yang manis bagi Gil Oh Sol, namun juga akan menjadi Daddy Long Legs yang dapat diandalkan dan selalu mendukungnya.

5. Clean With Passion For Now (2018-2019)

Drama Populer Song Jae Rim (Soompi)

Our Gap Soon adalah drama akhir pekan berjumlah 61 episode yang tayang di SBS. Drama yang menceritakan tentang pernikahan dan kehidupan pasangan suami istri ini dibintangi oleh Song Jae Rim, Kim So Eun, Jang Yong, Go Du Shim, Lee Mi Young dan lainnya.

Chemistry Kim So Eun dan Song Jae Rim begitu dipuji di drama ini. Ini seakan membuktikan bahwa chemistry mereka dari We Got Married memang sekuat sebelumnya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More