Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Instagram/@laciel.co.kr)

Matamata.com - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022 kemarin. Kendati hampir sebulan berlalu, pernikahan pasangan ini masih sering menjadi perbincangan.

Terkini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali menyedot perhatian karena pihak wedding organizer (WO) mereka merilis foto prewedding yang sebelumnya belum pernah dipamerkan ke publik. 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram.com)

Unggahan tersebut dibuat oleh pihak WO lewat akun Instagram @laciel.co.kr bertepatan dengan ulang tahun Park Shin Hye pada Jumat (18/02/22). Mereka membagikan beberapa foto dari pasangan pengantin itu.

Baca Juga:
Belum Genap 3 Tahun, Momen Anak Tasya Kamila Bedah Buku Ekonomi Bikin Takjub

Di foto pertama, Park Shin Hye terlihat cantik bak bidadari saat memegang pundak Choi Tae Joon. Saat itu aktris 32 tahun tersebut mengenakan anting model bunga-bunga.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram.com)

Wajahnya hanya dirias tipis dan mencolok di bagian bibir. Sayangnya dress yang ia kenakan hanya terekspos di bagian atas karena tertutup tubuh Choi Tae Joon.

Di foto selanjutnya, pemotretan prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon nampak menggemaskan. Pasalnya pasangan itu bergaya bebas dan saling beradu tatapan mesra.

Baca Juga:
5 Fakta Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Diduga Terlibat Investasi Bodong

Para netizen langsung gembira saat foto tersebut dirilis oleh pihak WO. Pujian langsung mengalir deras untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram.com)

"Tak sabar menanti kelahiran anak mereka, pasti sangat tampan," tulis netizen. "Cantikk banget bumil emang, suaminya juga ganteng," sahut lainnya. "Mesra banget tapi gak berlebihan, bumil cantikk!!!" tutup netizen.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diduga bintang "The Heirs" itu akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ashanty Meninggal Dunia, Benarkah?

Load More