Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Kamila dan Arrasya. (Instagram/@tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila rutin membuat konten bersama sang anak, Arrasya Wardhana Bachtiar. Bukan cuma seru-seruan, Tasya juga sering membagikan caranya mengajak si kecil belajar berbagai hal.

Terkini, Tasya Kamila mengunggah momen Arrasya asyik belajar ekonomi. Ia mengajak Arrasya membedah buku ekonomi untuk anak yang disajikan dengan desain menyenangkan.

Tasya Kamila bersama anak, Arrasya. (Instagram/@tasyakamila)

Tasya mengaku rutin membaca buku sambil story time bersama Arrasya. Mantan artis cilik ini akan lebih dulu membacakan buku pilihannya untuk kemudian diulas bersama dengan putranya.

Baca Juga:
5 Fakta Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Diduga Terlibat Investasi Bodong

"By request! Inilah full video #belajArrbaca edisi bedah buku Economics for Babies. Udah jadi rutinitas tiap malem kita story time duluu sebelum bobo," cerita Tasya Kamila di Instagram, Sabtu (19/2/2022).

"Nanti setelah aku bacain bukunya ke Arrasya, kita ulas bareng bukunya tentang apa, apa yang menarik buat Arr, kemudian biasanya Arr inisiatif buat gantian 'baca'in ulang cerita di bukunya ke Mama (dengan bahasa dia)," lanjutnya.

Anak Tasya Kamila, Arrasya, bedah buku ekonomi. (Instagram/@tasyakamila)

Dalam tayangan tersebut, Arrasya antusias menjelaskan isi buku ekonomi yang baru dibacanya. Ia bisa menerangkan tentang perubahan transaksi jual beli menggunakan sistem barter hingga kartu kredit, sampai soal teori permintaan dan penawaran.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ashanty Meninggal Dunia, Benarkah?

"Ini ceritanya pisangnya sedikit tapi yang mau banyak, jadinya mahal," kata Arrasya mendesripsikan gambar cerita yang ada dalam buku tersebut.

Tasya Kamila bersama anak, Arrasya. (Instagram/@tasyakamila)

Momen Arrasya mengulas buku ekonomi mengundang decak kagum dari netizen di media sosial. Apalagi anak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar itu diketahui belum genap berusia tiga tahun sekarang.

"Gak ngerti lagi pinter banget Arrasya Masya Allah," puji netizen. "Masyaallah. Belum juga 3 tahun udah belajar ekonomi. Semoga nanti Arr menjadi seseorang yang bisa turut serta memajukan perekonomian Indonesia ya Arr. Pinter banget," komentar yang lain.

Baca Juga:
Dian Sastrowardoyo Punya Perpustakaan Pribadi di Rumah, Isi WC Nggak Kalah Bikin Salfok!

"Masya Allah selalu suka lihat kegiatan Arr terlihat seru, lucu & responsif," imbuh netizen. "Bukunya bagus, Arr-nya pinter, mamanya super pinter," kata netizen memuji lagi. "Anak pintar bisa dilihat dari orang tua yang hebat dan berpendidikan," tutup yang lain.

Load More