Ismail | MataMata.com
Drama Populer Nam Joo Hyuk (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Nam Joo Hyuk tengah berbahagia. Selain karena drama terbarunya meraih rating tinggi, Nam Joo Hyuk juga ulang tahun ke-28 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (22/2/2022). Berikut drama populer Nam Joo Hyuk yang wajib banget kamu kepoin.

Baru tayang 4 episode, Twenty-Five Twenty-One bisa dibilang salah satu drama populer Nam Joo Hyuk. Pasalnya drama ini sukses menembus rating 8,8 persen untuk episode terbarunya yang tayang di tvN dan Netflix.

Tak hanya Twenty-Five Twenty-One, model sekaligus aktor ganteng kelahiran 1994 ini sudah membintangi banyak drama sejak 2014. Kamu penasaran dengan beberapa drama populer Nam Joo Hyuk yang wajib banget ditonton? Intip ulasannya di bawah ini dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk disimak!

Baca Juga:
Beredar Chat Diduga Doddy Sudrajat Marahi Akun Gosip Pakai Kata Kasar, Ini Faktanya

1. Who Are You: School 2015 (2015)

Drama Populer Nam Joo Hyuk (Soompi)

Nam Joo Hyuk mencuri perhatian dengan penampilan dan aktingnya di drama remaja KBS berjudul Who Are You: School 2015. Drama satu ini banjir bintang muda seperti Kim So Hyun dan Yook Sungjae.

Kim So Hyun berperan sebagai Lee Eun Bi dan Lee Eun Byul, gadis kembar yang terpisah di usia muda. Saat Eun Byul menghilang pada suatu hari, Eun Bi menggantikannya. Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) menyukai Eun Byul dan, namun tanpa disadarinya dia juga mulai menyukai Eun Byul yang baru, yang sebenarnya adalah Eun Bi. Dengan hadirnya Gong Tae Kwang (Yook Sungjae) yang menawan, kisah ini menjadi cinta segitiga yang susah dilupakan.

Baca Juga:
Tak Dampingi Aurel Hermansyah Lahiran, Keluarga Atta Halilintar Kompak Doakan dari Jauh

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016-2017)

Drama Populer Nam Joo Hyuk (Soompi)

Penggemar drama Korea pasti setuju betapa menggemaskan dan mempesona sekali Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Di sini, Nam Joo Hyuk dipertemukan lagi dengan Lee Sung Kyung usai penampilan mereka di Cheese in the Trap.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo berkisah tentang wanita angkat besi bernama Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung. Dia akhirnya jatuh cinta dengan seorang perenang bernama Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang sudah dikenalnya sejak masih kecil. Hubungan mereka yang manis bertahan meski melalui banyak rintangan dan tekanan. Chemistry mereka benar-benar hidup.

Baca Juga:
Billy Syahputra Sudah Dapat Lampu Hijau, Akui Siap Temui Orang Tua Maria Vania

3. The Light in Your Eyes (2019)

Drama Populer Nam Joo Hyuk (Soompi)

The Light in Your Eyes adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang kehilangan seluruh waktunya sebelum dia bisa menggunakannya, dan seorang pria yang membuang masa mudanya dengan hidup tanpa semangat. Di sini Nam Joo Hyuk beradu akting dengan aktris senior Kim Hye Ja dan Han Ji Min.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha, seorang reporter dengan mimpi tinggi yang memiliki penampilan dan kualifikasi yang membuat semua orang iri. Namun, dia mulai menjalani kehidupan tanpa jiwa setelah kejadian tak terduga. Drama berjumlah 12 episode ini meraih rating tinggi di JTBC hingga 9,7 persen untuk episode terakhirnya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Krisdayanti Gendong Bayi Aurel Hermansyah: Cahaya Sempurna Bagi Keluarga

4. Start-Up (2020)

Drama Populer Nam Joo Hyuk (Soompi)

Start-Up adalah salah satu drama populer Nam Joo Hyuk yang sungguh sayang dilewatkan. Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho dan Kang Han Na berjuang di dunia perusahaan rintisan di drama yang berlatar di Silicon Valley fiksi versi Korea Selatan bernama Sandbox ini.

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang bercita-cita menjadi Steve Jobs Korea, dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong, pemimpin tim di SH Venture Capital, sementara Kang Han Na sebagai Won In Jae, CEO dan chaebol generasi kedua.

5. Twenty-Five Twenty-One (2022)

Drama Populer Nam Joo Hyuk (Instagram/@tvn_drama)

Twenty-Five Twenty-One adalah drama populer Nam Joo Hyuk paling baru. Drama ini bersetting tahun 1998 saat terjadinya krisis keuangan IMF. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, anak sulung dari sebuah keluarga konglomerat yang bangkrut karena krisis keuangan.

Dia beradu akting dengan Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do, atlet anggar yang menderita usai tim sekolah menengahnya dibubarkan karena krisis. Mereka bertemu di usia 18 dan 22 tahun, lalu jatuh cinta di usia 21 dan 25 tahun. Selain Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, drama ini juga dibintangi oleh Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

Itu dia beberapa drama populer Nam Joo Hyuk yang wajib banget ditonton. Kamu juga bisa nonton dramanya yang lain, seperti Cheese in the Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, The Bride of Habaek, The School Nurse Files, dan lainnya. Happy birthday, Nam Joo Hyuk!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More