Ismail | MataMata.com
Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Seo Ye Ji siap menunjukkan kemampuan aktingnya kembali di drama Korea baru bertajuk Eve's Scandal atau Eve. Tidak ada salahnya kamu kepoin lagi sinopsis Lawless Lawyer, yang merupakan drama populernya tahun 2018.

Lawless Lawyer adalah drama hits Seo Ye Ji sebelum membintangi It's Okay to Not Be Okay yang juga populer di tahun 2020. Selain Lawless Lawyer dan It's Okay to Not Be Okay, drama Seo Ye Ji lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah Diary Of A Night Watchman (2014), Hwarang (2016-2017) dan Save Me (2017).

Yuk kepoin langsung sinopsis Lawless Lawyer yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Chemistry Seo Ye Ji dan Lee Joon Gi sebagai pengacara di drakor ini top banget, lho. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Anya Geraldine Habiskan Budget Ratusan Juta untuk Belanja Bulanan

Sinopsis Lawless Lawyer

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Lawless Lawyer adalah drama yang mengangkat kisah seorang pengacara yang lebih senang menggunakan tinjunya daripada hukum untuk melawan penjahat. Dia berusaha memperjuangkan keadilan untuk melawan orang-orang yang berkuasa.

Drama ini dipimpin oleh sutradara Kim Jin Min yang pernah menyutradarai Time Between Dog and Wolf, Marriage Contract, The Liar and His Lover, Extracurricular, My Name dan terbaru Goodbye Earth. Penulis naskahnya adalah Yoon Hyun Ho yang pernah menulis drama Remember: War of Son dan terbaru Military Prosecutor Doberman.

Baca Juga:
8 Pesona Jo Bo Ah di Military Prosecutor Doberman, Serial Baru yang Tayang Malam Ini

Drama satu ini banjir bintang, termasuk Lee Joon Gi, Seo Ye Ji, Lee Hye Young, Choi Min Soo, Yeom Hye Ran, Shin Eun Jung, Ahn Nae sang, Lee Han Wi, dan Lee Dae Yeon. Dramanya sendiri tayang perdana pada 12 Mei sampai 1 Juli 2018 di tvN sebanyak 16 episode.

Pemain Lawless Lawyer

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Lee Joon Gi berperan sebagai Bong Sang Pil, seorang anggota geng yang menjadi pengacara. Sebagai mantan anggota geng, dia menjadi pengacara karena didorong oleh keinginannya untuk membalas dendam atas kematian ibunya.

Baca Juga:
Foto Nangis Bikin Publik Heboh, Gisella Anastasia Ungkap Penyebabnya

Meski Bong Sang Pil punya tingkat kemenangan tinggi sebagai pengacara, dia lebih suka menggunakan tinjunya daripada hukum. Bersama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji), mereka memperjuangkan keadilan melawan orang jahat yang berkuasa.

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Seo Ye Ji berperan sebagai Ha Jae Yi, pengacara berkepala dingin dan idealis. Dia adalah sosok yang pemarah dan ceroboh, serta wanita yang tidak takut akan kesombongan Bong Sang Pil.

Lisensi hukum Ha Jae Yi ditangguhkan gegara bermasalah dengan seorang hakim di pengadilan. Dia pun pindah ke kampung halamannya di Gisung dan di sanalah dia bertemu dengan Bong Sang Pil dan terlibat romansa dengannya.

Baca Juga:
Rafathar Nyanyi Lagu 'Andai Aku Jadi Kaya', Langsung Viral dan Jadi Omongan

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Lee Hye Young berperan sebagai Cha Moon Suk, seorang hakim yang dingin dan sangat cerdas. Dia adalah sosok yang paling dihormati di kota.

Mungkin Cha Moon Sook adalah orang yang elegan di luar, namun dia sangat ambisius dan licik. Dia adalah wanita yang akan membuat hidup Bong Sang Pil lebih sulit.

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Aktor veteran Choi Min Soo berperan sebagai Ahn Oh Joo, seorang pria ambisius yang sangat berkuasa. Dia merupakan mantan gangster pasar ikan yang menjadi presiden konglomerat.

Ahn Oh Joo selalu menyebut dirinya pengusaha, alih-alih gangster brutal yang telah mencapai kesuksesan finansial. Dia akan bekerja dengan hakim Cha Moon Sook untuk membuat hidup Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi sengsara.

Alasan Nonton Lawless Lawyer

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Salah satu alasan nonton drama ini salah satunya karena dibintangi oleh Lee Joon Gi. Penggemar drama Korea pasti tahu kalau Lee Joon Gi memiliki karisma, apalagi karakternya di drama ini juga tangguh, yakni sebagai gangster kejam yang memutuskan untuk menjadi pengacara demi membalas kematian ibunya.

Seo Ye Ji juga punya kemampuan akting yang solid sebagai seorang aktris. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia memerankan seorang pengacara, Seo Ye Ji dipuji berhasil menghidupkan karakternya dengan berbagai ekspresi wajah dan pesona yang tak terduga.

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Lee Jun Ki sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di berbagai drama, yakni Iljimae: The Phantom Thief, Two Weeks, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Criminal Minds, Flower of Evil dan terbaru yang akan segera tayang adalah Again My Life. Apalagi di Lawless Lawyer adalah kedua kalinya Lee Jun Ki kolaborasi dengan sutradara Kim Jin Min usai Time Between Dog and Wolf tahun 2007.

Lee Hye Young juga punya akting yang luar biasa yang sudah ditunjukkan lewat drama Boys Over Flowers, Mother dan terbaru Kill Heel. Begitu juga Choi Min Soo yang sudah banyak membintangi drama dan film sukses sejak 1986, termasuk drama The Royal Gambler, The Liar and His Lover, Extracurricular dan lainnya.

Sinopsis Lawless Lawyer (Soompi)

Penulis drama ini, Yoon Hyun Ho juga sudah menulis banyak drama populer tentang hukum, termasuk Remember: War of Son yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Min Young. Dramanya yang terbaru, Military Prosecutor Doberman yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah akan tayang perdana hari ini (28/2/2022).

Itu dia sinopsis Lawless Lawyer, duet apik Seo Ye Ji dan Lee Joon Gi sebagai pengacara. Jangan lupa nonton dramanya sambil nunggu drama baru kedua pemeran utamanya ya. Siapa yang sudah nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More