Nur Khotimah | MataMata.com
Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea Eve yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Park Byung Eun akan memasuki episode terakhir pada hari ini, Kamis (21/7/2022). Sebelum nonton episode pamungkasnya, nggak ada salahnya kita simak beberapa adegan berkesan Eve yang seru abis.

Sebagai informasi, Eve adalah drama balas dendam yang menyoroti gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang menggegerkan Korea. Gugatan tersebut ternyata merupakan rencana dari balas dendam seorang wanita yang sudah diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Wanita tersebut adalah Lee Ra El yang diperankan dengan apik oleh Seo Ye Ji. Drama yang juga dibintangi oleh Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob Ini sukses meraih rating tinggi rata-rata 3,685 persen di tvN untuk episode ke-15 semalam.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Andre Taulany, Pantas Saja Dijuluki Sultan Bintaro

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Sebelum nonton episode ke-16 atau episode terakhirnya, mari kita simak beberapa adegan berkesan Eve yang menegangkan sejauh ini. Kepoin fakta-faktanya seperti dilansir Soompi dan potret-potretnya dari Instagram resmi tvN. Mari kita intip sama-sama, awas spoiler ya!

1. Lee Ra El Mulai Mendekati Kang Yoon Kyum

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita memikat yang menjadi pusat dalam gugatan perceraian yang mencengangkan. Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group yang tajir sekaligus suami dari Han So Ra (Yoo Sun), putri politisi kejam dan berpengaruh.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Bakal Naksir Veronica Tan Jika Tak Ada Pasangan, Reaksi Anak Ahok Disorot

Usai ayahnya meninggal secara tragis di usia muda, Lee Ra El bertekad untuk membalas dendam. Dia sengaja mendekati Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab dalam menghancurkan keluarganya.

2. Reuni Lee Ra El dan Seo Eun Pyung dalam 13 tahun

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Reuni Lee Ra El dan Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) dalam 13 tahun menarik perhatian pemirsa. Dulu saat masih jadi pengacara biasa, Seo Eun Pyung sempat membantu Lee Ra El muda yang terpuruk karena ayahnya meninggal dunia. Kini Seo Eun Pyung adalah anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun.

Baca Juga:
Pacar Putri Delina Disindir Jadi Kompor saat Makan Bareng Ferdi: Kalau Nggak Ada Dibilang Sedih Kesepian

Seo Eun Pyung awalnya memeriksa apakah Lee Ra El masih hidup dan kebetulan menemukan fotonya. Saat keduanya bertemu, Lee Ra El yang menyembunyikan identitasnya mengaku sebagai Kim Sun Bin. Namun, Seo Eun Pyung tak menyerah dan malah membantu Lee Ra El balas dendam.

3. Lee Ra El Ngaku Selingkuh dengan Kang Yoon Kyum ke Han So Ra

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Lee Ra El yakin bahwa istri Kang Yoon Kyum, Han So Ra adalah dalang di balik kematian ibunya dulu. Dia awalnya mendekati Han So Ra dan mengisyaratkan bahwa Kang Yoon Kyum berselingkuh di belakangnya.

Baca Juga:
10 Transformasi Saleha Halilintar: Dulu Imut-Imut, Kini Kecantikannya Tuai Sorotan

Hebohnya lagi, Lee Ra El sengaja ngaku kalau dialah yang selingkuh dengan Kang Yoon Kyum. Han So Ra langsung ngamuk, tanpa sadar kalau dia hanyalah pion bagi Lee Ra El untuk rencana balas dendamnya.

4. Kang Yoon Kyum Memutuskan Cerai dari Han So Ra untuk Bersama Lee Ra El

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Lee Ra El memutuskan untuk membalas dendam ke Han So Ra dengan membuat suaminya, Kang Yoon Kyum menceraikannya agar bisa mengambil alih LY Group. Lee Ra El sengaja ngaku selingkuh agar mereka berpisah.

Kang Yoon Kyum benar-benar jatuh cinta dengan Lee Ra El tanpa tahu kalau sebenarnya Lee Ra El mau balas dendam. Dia memasang cincin ke tangan Lee Ra El di sebuah Gereja untuk mengucapkan janji cinta. Lee Ra El sendiri masih fokus membalas dendam demi orang tuanya meski dalam hati dia mencintai Kang Yoon Kyum juga.

5. Kang Yoon Kyum dan Lee Ra El Berhadapan di Pengadilan

Adegan Berkesan Eve (Instagram/@tvn_drama)

Dalam proses membalas dendam, Lee Ra El akhirnya mengetahui kebenaran tentang kematian orang tuanya yang tragis. Akibatnya, Lee Ra El melangkah untuk melanjutkan gugatan dan melancarkan perang untuk menghancurkan Kang Yoon Kyum, Han So Ra, Han Pan Ro (Jeon Gook Hwan), dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun).

Sementara itu, Kang Yoon Kyum merasa sangat terkejut dan dikhianati setelah mengetahui Lee Ra El sengaja mendekatinya. Meski demikian, dia tidak bisa berhenti jatuh cinta padanya dan Lee Ra El pun merasakan hal yang sama. Di ruang sidang, mereka saling berhadapan sebagai penggugat dan tergugat sehingga menimbulkan ketegangan. Bagaimanakah akhir dari kisah cinta dan balas dendam Lee Ra El?

Itu dia beberapa adegan berkesan Eve, drama Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob yang memasuki babak akhir. Tentunya masih banyak adegan berkesan lainnya dan lebih menegangkan kalau kamu tonton sendiri. Lalu bagaimana akhir kisah cinta dan balas dendam Seo Ye Ji di drama ini? Jangan lewatkan episode terakhir Eve pada hari ini, Kamis (21/7/2022) di tvN. Kamu juga bisa nonton episode pamungkasnya di Viu kemungkinan besok. So, don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More