Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Matamata.com - Sudah lama dinanti, akhirnya film baru Lee Jong Suk yaitu Decibel akan tayang bulan depan. Sebelum nonton filmnya pada 16 November 2022 mendatang, yuk kita simak beberapa fakta Decibel yang wajib kamu kepoin.

Yup, Decibel adalah film baru banjir bintang yang sudah lama ditunggu penayangannya. Film yang sudah mulai syuting sejak 20 April 2021 lalu ini menggaet sederet bintang Korea terkenal seperti Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dal Hwan, dan Cha Eun Woo ASTRO.

Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Siapa yang sudah nggak sabar buat nonton film ini? Yuk langsung kita kepoin fakta Decibel dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
Resmi, Jiin BTS Akan Wamil Pada Bulan Oktober Ini

1. Cerita Decibel yang Menegangkan

Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Decibel merupakan film thriller aksi baru tentang teroris yang ingin memasang bom suara di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris tersebut. Serangan terorisme di kota itu disebut-sebut mirip dengan insiden yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dal Hwan, dan Cha Eun Woo ASTRO akan memegang peran penting di film ini. Film arahan sutradara Hwang In Ho dari Spellbound dan Monster ini rencananya akan tayang perdana pada 16 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
Rizky Billar Lari Terbirit-birit, Netizen Gemas: Kayak Gini Berhati Lembut?

2. Karakter Kim Rae Won

Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Kim Rae Won akan berperan sebagai Kang Do Young, komandan Angkatan Laut yang tegas dan pemberani. Dia berjuang untuk menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ditanam di jantung kota.

Kim Rae Won tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya karena dia sudah menjajal berbagai macam peran termasuk membintangi film Prison, Crazy Romance, drama Punch, Doctors, L.U.C.A.: The Beginning dan masih banyak lagi. Terbaru, dia juga akan menyapa pemirsa lewat drama The First Responders bulan depan.

Baca Juga:
Penggemar Pasti Bakal Kangen, Nam Joo Hyuk Akan Masuk Wajib Militer Akhir Tahun Ini

3. Karakter Lee Jong Suk

Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Lee Jong Suk akan menaklukkan karakter barunya sebagai kapten Angkatan Laut. Dia adalah orang yang sangat setia kepada awak kapal selamnya.

Lee Jong Suk baru-baru ini memukau pemirsa lewat proyek baru yaitu drama Big Mouth dan film The Witch: Part 2. The Other One. Aktingnya di sejumlah drama hits seperti Pinocchio, W: Two Worlds Apart, While You Were Sleeping, dan Romance is a Bonus Book juga sukses bikin pemirsa gagal move on.

Baca Juga:
10 Pesona Anita Hara, Tetap Awet Muda di Usia 42 Tahun

4. Karakter Cha Eun Woo ASTRO

Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Cha Eun Woo ASTRO juga akan bergabung di Decibel sebagai pelaut muda yang sabar dan setia di Angkatan Laut. Dia akan bertanggung jawab atas pendeteksian sonar.

Cha Eun Woo sukses memikat penonton di beberapa drama hits termasuk My ID Is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty. Dia juga sudah punya dua drama baru yang patut dinanti yaitu Island dan A Good Day to Be a Dog.

5. Karakter Jung Sang Hoon, Park Byung Eun dan Lainnya

Fakta Decibel (Instagram/@mindmark.movie)

Film Decibel juga bertabur aktor berbakat lainnya termasuk Jung Sang Hoon yang akan memerankan Oh Dae Oh. Dia adalah reporter yang bekerja sama dengan Kang Do Young (Kim Rae Won) untuk menghentikan bom suara. Meski dia adalah warga sipil, dia mengikuti militer dengan cermat dan punya sikap seperti tentara. Tahun 2022 ini, Jung Sang Hoon tampil di drama Again My Life dan Becoming Witch.

Park Byung Eun memerankan Cha Young Han, anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang berusaha mengungkap kebenaran di balik serangan terorisme. Park Byung Eun terbaru membintangi film Seobok, drama Eve dan akan bergabung dengan The Bequeathed.

Lee Sang Hee akan berperan menjadi istri dari komandan kedua yang menjabat perwira senior dari regu Explosive Ordnance Disposal (EOD). Tahun 2022 ini, dia tampil di drama All of Us Are Dead, Juvenile Justice, dan May It Please the Court.

Sementara itu, Jo Dal Hwan yang baru-baru ini membintangi drama Why Her? akan berperan sebagai perwira senior Angkatan Laut. Dia kerap membuat suasana di kapal selam menjadi menyenangkan karena kepribadiannya yang ceria.

Itu dia beberapa fakta Decibel sekaligus detail karakter para pemerannya. Film thriller aksi terbaru Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo dan lainnya ini dijadwalkan rilis pada 16 November 2022 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More