Ismail | MataMata.com
Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Korea Kim Dong Wook siap menyapa penggemar drama Korea lewat proyek barunya yang mencekam. Makanya kamu wajib banget kepoin sinopsis The King of Pigs yang akan segera tayang di bulan Maret.

The King of Pigs merupakan drama baru Kim Dong Wook usai You Are My Spring bareng Seo Hyun Jin tahun 2021 lalu. Namun beda jauh dengan You Are Spring yang healing banget, The King of Pigs sungguh mencekam karena bergenre thriller.

Supaya kamu nggak penasaran lagi, langsung saja intip sinopsis The King of Pigs di bawah ini. Simak ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
8 Potret Baby Zakia Anak Natta Reza, Didoakan Jadi Penghapal Alquran

Sinopsis The King of Pigs

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

The King of Pigs adalah drama Korea terbaru TVING yang mengangkat kisah tentang orang-orang mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan di sekolah. Hal ini karena terjadinya pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Drama yang mengungkap asal mula kekerasan di sekolah ini didasarkan pada film animasi sutradara Yeon Sang Ho dengan judul yang sama. Filmnya sendiri sudah diakui kualitas sinematiknya di berbagai festival film.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Semprot Adik Ayu Ting Ting yang Bongkar Isi Amplop Pemberiannya

Penulis Tak Jae Young akan menulis naskahnya. Sementara itu sutradara Kim Dae Jin yang pernah menyutradarai Hotel King, Golden Pouch, dan Less than Evil akan duduk di kursi sutradara. Drama yang akan dibintangi oleh Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, Chae Jung Ahn, dan lainnya ini akan tayang perdana pada 18 Maret 2022 di TVING.

Pemain The King of Pigs

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min. Dia adalah pria yang hidup dengan dibayangi trauma kekerasan sekolah yang dialaminya 20 tahun lalu.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sewot Baby Ameena Terlihat Aurat, Shireen Sungkar Malah Tak Tega

Dia berusaha menyembunyikan traumanya dan menjalani kehidupannya yang bahagia bersama istrinya. Sampai suatu ketika traumanya muncul kembali karena peristiwa yang tidak terduga.

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Kim Sung Kyu akan berperan sebagai Jung Jong Suk. Dialah detektif yang berusaha melacak pesan misterius yang dikirim oleh temannya dari 20 tahun yang lalu.

Dia jadi ikut mengingat kekerasan sekolah yang dialaminya 20 tahun lalu gara-gara kejadian aneh tersebut. Jung Jong Suk akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mencegah supaya tidak ada pembunuhan lagi.

Baca Juga:
6 Potret Jennifer dan Irfan Bachdim Photoshoot Pakai Baju Adat Bali, Jadi Perhatian Warganet

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Chae Jung Ahn akan berperan sebagai Kang Jin Ah, kakak kelas Jung Jong Suk saat kuliah di Universitas Polisi. Dia merupakan detektif karismatik dan berprinsip yang pantang menyerah saat memecahkan sebuah kasus.

Kang Jin Ah sangat ulet dalam pekerjaannya, namun dia tidak disukai oleh rekan setimnya karena metode investigasinya terkesan sewenang-wenang. Kang Jin Ah sendiri tak pernah ambil pusing dan selalu memegang teguh prinsipnya tidak peduli apapun situasinya.

Alasan Nonton The King of Pigs

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

The King of Pigs pastinya wajib ditonton kalau kamu penggemar serial thriller. Terutama jika kamu penggemar Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu dan Chae Jung Ahn yang kemampuan aktingnya memang tak perlu diragukan lagi.

Apalagi Kim Dong Wook akan menunjukkan sisi gelap Hwang Kyung Min dan latar belakangnya yang kompleks. Setelah menampilkan aktingnya yang keren dalam berbagai drama, seperti di Coffee Prince, The Guest, Find Me in Your Memory, You Are My Spring dan lainnya, Kim Dong Wook dijamin akan memberikan kesan kuat dengan penampilannya yang mencekam di The King of Pigs.

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Lagipula Kim Sung Kyu juga bukan aktor sembarangan dan sudah melakoni berbagai karakter kuat di drama dan film. Aktor kelahiran 1986 ini begitu memukau saat membintangi film The Outlaws, The Accidental Detective 2: In Action, dan The Gangster, The Cop, The Devil. Dia juga membintangi serial Kingdom dan terbaru One Ordinary Day.

Sementara itu, Chae Jung Ahn terakhir membintangi Monthly Magazine Home di JTBC. Kemampuan aktingnya yang mumpuni dan mencuri perhatian juga dapat dilihat di drama Coffee Prince, Yong Pal, Man to Man, Suits, Legal High, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Itu dia sinopsis The King of Pigs, drama baru Kim Dong Wook yang bergenre thriller dan sangat mencekam. Kalau kamu penasaran dengan transformasi Kim Dong Wook yang bikin merinding, jangan lupa saksikan dramanya mulai 18 Maret 2022 di TVING. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More