Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Popularitas tengah dirasakan Han So Hee seiring dengan keberhasilannya membintangi drama 'The World of The Married'.

Aktris 27 tahun itu terus banjir tawaran proyek drama dan film. Hingga akhirnya Han So Hee bisa membeli vila mewah yang harganya mencapai puluhan miliar secara tunai.

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Hanya saja, di balik kesuksesannya, Han So Hee tersandung rumor tak menyenangkan. Sang ibu disebut melakukan penipuan hampir Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Heboh Mantan Babysitter Mawar AFI Samakan Dirinya dengan Han So Hee

Agensi yang menaungi Han So Hee, 9ATO Entertainment memberikan pernyataan atas kasus penipuan tersebut. Kabarnya, ibu Han So Hee membuka rekening atas nama putrinya untuk melakukan penipuan.

"Nyonya Shin, ibu Han So Hee, menggunakan rekening bank atas nama Han So Hee saat meminjam uang. Nyonya Shin membuka rekening bank atas nama Han So Hee dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan Han So Hee," ungkap 9ATO Entertainment dilansir dari Koreaboo.

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

"Ada beberapa insiden lain juga. Bahkan ada kasus dimana Ny. Shin memalsukan dokumen pribadi. Pengadilan perdata diadakan sehubungan dengan kasus ini, dan pengadilan memutuskan bahwa tindakan ini dilakukan tanpa sepengetahuan Han So Hee," lanjutnya.

Baca Juga:
Sinopsis Soundtrack #1, Drama Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee Soal Sahabat Jadi Cinta

Melihat ibunya melakukan penipuan atas nama dirinya, Han So Hee dengan tegas memilih lepas tangan dan tak mau bertanggung jawab. Ia menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian.

Potret Han So Hee di Luar Drama (Instagram/@xeesoxee)

"Han So Hee juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk bertanggung jawab atas utang ibunya, karena ibunya mencoba menggunakan namanya untuk meminjam uang. Ia berniat mencoba menghentikan serangkaian tindakan di mana seorang individu mencoba untuk mendapatkan uang dengan menyalahgunakan status selebriti anak-anak mereka," imbuh 9ATO.

"Memang benar bahwa hubungan antara ibu dan anak tidak akan berakhir. Kami minta maaf kepada mereka yang secara tidak sengaja akan terluka oleh ini. Namun demikian, kami berharap hal seperti ini tidak akan pernah terulang kembali. Tolong mengerti," tutupnya.

Baca Juga:
5 Fakta Gyeongseong Creature, Drakor Thriller Park Seo Joon dan Han So Hee

Load More