Ismail | MataMata.com
Sinopsis Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Kalau ada pertanyaan salah satu drama Korea yang paling dinanti tahun ini, Our Blues pasti masuk daftar teratas. Itulah kenapa sinopsis Our Blues langsung mencuri perhatian ketika tvN merilis poster utamanya kemarin (7/3/2022).

Our Blues adalah drama baru Korea terbaru karya penulis terkenal Noh Hee Kyung. Drama ini banjir bintang terkenal, seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Bila melihat penulis naskah dan deretan pemainnya, penggemar drama Korea pastinya sayang untuk melewatkan drama yang akan tayang perdana pada 9 April 2022 ini. Kalau begitu simak langsung sinopsis Our Blues yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Go Public Pacari Baby Jovanca yang Lebih Muda 15 Tahun, Adilla Dimitri Unggah Foto Pelukan

Sinopsis Our Blues

Sinopsis Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Dramanya akan menceritakan tentang pahit manisnya kehidupan yang dialami berbagai karakternya.

Seperti diketahui, drama ini bertabur bintang terkenal yang nggak kaleng-kaleng kemampuan akting serta popularitasnya. Mereka adalah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Baca Juga:
Rey Mbayang Tampil Kece di Paris Fashion Show, Auto Banjir Pujian: Ganteng Banget Song Kang Lokal!

Noh Hee Kyung selaku penulis naskahnya sudah menghasilkan banyak drama sukses berating tinggi. Drama-dramanya yang mendapat pujian kritis antara lain That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live, dan banyak lagi.

Sutradaranya jatuh ke tangan Kim Kyu Tae yang karya-karya juga tak perlu diragukan. Dia pernah menyutradarai drama A Love to Kill, Worlds Within, IRIS, That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Live, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Live dan lainnya.

Pemain Our Blues

Baca Juga:
CEK FAKTA: Viral Foto Jisoo BLACKPINK Tenteng Kresek Geprek Bensu di Paris Fashion Week, Beneran?

Sinopsis Our Blues (Instagram/@byunghun0712)

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Lee Dong Suk, pria yang lahir dan tumbuh besar di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Untuk mencari nafkah, Lee Dong Suk sehari-harinya berjualan barang-barang dari truknya.

Lawan main Lee Byung Hun adalah Shin Min Ah yang berperan sebagai Min Sun Ah. Dia adalah wanita penuh rahasia yang baru saja pindah ke Pulau Jeju. Min Sun Ah punya hubungan di masa lalu dengan Lee Dong Suk.  

Sinopsis Our Blues (Kolase Instagram/@illusomina)

Han Ji Min akan berperan sebagai Lee Young Ok. Selama setahun terakhir, dia berprofesi sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita yang memanen kehidupan laut. Dia merupakan wanita yang cerdas, namun entah kenapa berbagai rumor seolah tak berhenti mengikutinya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Posesif dengan Penampilan Baby Ameena, Malah Tuai Sindiran Menohok

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal yang tampan dan berhati hangat. Dia pria mempesona yang jatuh cinta dengan Lee Young Ok saat pertama kali bertemu dengannya.

Sinopsis Our Blues (Instagram/@roma.emo)

Cha Seung Won akan berperan sebagai Choi Han Soo, pria yang juga lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, dia sempat pindah ke kota dan kini memutuskan kembali ke kampung halamannya.

Lee Jung Eun akan memerankan Jung Eun Hee, wanita pemilik toko pemancingan di pulau itu. Choi Han Soo adalah cinta pertamanya dan keduanya pun reuni kembali setelah 30 tahun.

Sinopsis Our Blues (Soompi)

Uhm Jung Hwa akan berperan sebagai Go Mi Ran, teman dekat Jung Eun Hee. Dia memutuskan pulang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Selain mereka, drama ini juga akan dibintangi oleh pemeran nggak kaleng-kaleng lainnya seperti Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Park Ji Hwan, Choi Young Joon, Bae Hyun Sung, Noh Yoon Seo, dan Ki So You. 

Alasan Nonton Our Blues

Sinopsis Our Blues (Instagram/@____kimwoobin)

Bila melihat deretan casting, penulis naskah dan sutradaranya, Our Blues jelas wajib ditonton. Noh Hee Kyung adalah penulis drama yang sukses di mana karya-karyanya seperti That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends, dan Live sudah bikin baper banyak orang.

Kalau kamu penggemar Kim Woo Bin pastinya tak boleh melewatkan drama satu ini. Our Blues adalah comeback Kim Woo Bin ke layar kaca setelah Uncontrollably Fond tahun 2016. Dia juga akan membintangi drama Black Knight di Netflix dan film Alien tahun 2022 ini.  

Sinopsis Our Blues (Instagram/@illusomina)

Selain Kim Woo Bin, Shin Min Ah yang terakhir membintangi Hometown Cha-Cha-Cha juga pasti sudah dikangenin aktingnya. Lalu ada Lee Byung Hun yang ditunggu aktingnya usai Mr. Sunshine tahun 2018 dan Squid Game tahun 2021.

Cha Seung Won yang luar biasa memukau lewat aktingnya di One Ordinary Day bareng Kim Soo Hyun sudah ditunggu banget karya barunya. Begitu juga Han Ji Min yang terakhir membintangi One Spring Night tahun 2019 dan film A Year-End Medley tahun 2021. Han Ji Min juga punya proyek baru tahun 2022 ini, yakni drama Beyond The Memory.

Sinopsis Our Blues (Soompi)

Lee Jung Eun laris manis banget belakangan ini karena aktingnya yang terbaru bisa dilihat di Law School tahun 2021 dan Juvenile Justice tahun 2022. Uhm Jung Hwa terakhir membintangi drama You Are Too Much tahun 2017, jadi comebacknya di Our Blues pasti sangat dinanti.  

Itulah sinopsis Our Blues, drama bertabur bintang karya penulis sukses yang siap tayang bulan April. Kamu penasaran? Jangan lewatkan dramanya mulai 9 April 2022 di tvN. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More