Ismail | MataMata.com
Fakta Song of the Bandits (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@seojuhyun_s/@wook0617/@holly608)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Kim Nam Gil sudah dikonfirmasi membintangi drama baru setelah Through the Darkness yang baru saja tamat. Nggak heran fakta Song of the Bandits langsung mencuri perhatian karena ini merupakan drama barunya di tahun 2022 selain Island.

Yup, Kim Nam Gil sudah punya 3 proyek baru di tahun 2022 ini setelah Through the Darkness. Dua diantaranya adalah drama, yakni Island dan Song of the Bandits. Sementara yang lainnya adalah film berjudul Emergency Declaration.

Buat kamu yang penasaran dengan fakta Song of the Bandits atau Thief: Sound of the Sword, langsung saja simak ulasannya di bawah ini. Intip beberapa fakta menariknya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Cuma Pegawai Rans Entertainment, Ada Bos Sesungguhnya!

1. Cerita Song of the Bandits yang Bersetting Tahun 1920-an

Fakta Song of the Bandits (Instagram/@netflixkr)

Kim Nam Gil sudah dikonfirmasi membintangi drama sejarah baru Netflix berjudul Song of the Bandits bersama Seohyun SNSD, Lee Hyun Wook, Yoo Jae Myung, dan Lee Ho Jung. Dramanya sendiri berlatar tahun 1920 di mana orang-orang berusaha berjuang dan melawan pihak yang mengusir mereka dari rumah untuk melindungi tanah, keluarga, dan rekan-rekan mereka.

Drama sejarah ini akan disutradarai oleh Hwang Joon Hyuk dan ditulis oleh Han Jung Hoon. Hang Jung Hoon sebelumnya pernah menulis beberapa drama populer seperti Vampire Prosecutor 1 dan 2, Bad Guys, Squad 38, Missing Nine, Bad Guys: Vile City, dan My Fellow Citizens.

Baca Juga:
Boy William Foto Bareng Keluarga di Depan Masjid: MasyaAllah!

2. Karakter Kim Nam Gil

Fakta Song of the Bandits (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Lee Yoon, seorang pria yang sebelumnya bertugas di militer Jepang. Dia meninggalkan segalanya untuk berangkat ke Gando, yang juga dikenal sebagai Jiandao, wilayah perbatasan bersejarah di Timur Laut Cina. Di sana dia menjadi pencuri yang berjuang untuk melindungi tanah dan penduduk setempat.

Kim Nam Gil sudah mengesankan pemirsa dengan aktingnya di banyak drama populer. Dia pernah membintangi drama Bad Guy, Live Up to Your Name, The Fiery Priest, dan Through the Darkness. Penampilannya juga brilian saat berakting di film The Pirates, Memoir of a Murderer, The Odd Family: Zombie On Sale, The Closet dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Baju Branded Doni Salmanan Disita, Netizen: Istrinya Gak Disita Sekalian?

3. Karakter Seohyun SNSD

Fakta Song of the Bandits (Instagram/@seojuhyun_s)

Seohyun SNSD akan memainkan peran sebagai Nam Hee Shin, wanita yang menyembunyikan identitas aslinya dan bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api untuk pemerintah yang dikendalikan Jepang di Korea. Ini merupakan drama baru Seohyun SNSD usai drakor Private Lives dan film Netflix Love and Leashes.

Seohyun sendiri sudah mengesankan dengan bakat aktingnya yang bisa dilihat di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Bad Thief, Good Thief, Time dan lainnya. Dia juga saat ini sibuk mengerjakan proyek terbarunya seperti drama The Jinx’s Lover dan film Holy Night: Demon Hunters.

Baca Juga:
Profil Susyen Regina: Mantan Pacar yang Dinilai Terlalu Berharga Buat Indra Kenz

4. Karakter Yoo Jae Myung

Fakta Song of the Bandits (Instagram/@youchmy)

Yoo Jae Myung akan memerankan Choi Choong Soo, seorang komandan tentara untuk gerakan kemerdekaan di Korea yang gagah berani. Dia sekarang menjadi pemimpin pemukiman Korea di Gando.

Song of the Bandits merupakan drama baru Yoo Jae Myung usai Hometown tahun 2021 dan Juvenile Justice tahun 2022. Sang aktor sudah membintangi banyak drama hits seperti Reply 1988, Stranger, Vincenzo, Itaewon Class, dan masih banyak lagi. 3 filmnya akan tayang tahun 2022, yakni Kingmaker, Alien dan Land of Happiness.

5. Karakter Lee Hyun Wook

Fakta Song of the Bandits (Instagram/@wook0617)

Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Lee Gwang Il, seorang eksekutif militer Jepang yang mementingkan keuntungan sendiri. Dia memiliki hubungan yang buruk dengan Lee Yoon.

Song of the Bandits merupakan drama baru Lee Hyun Wook usai She Would Never Know dan Mine tahun 2021. Dia juga telah memikat pemirsa dalam berbagai proyek termasuk Strangers From Hell, The Good Detective, Search, dan lainnya. Proyek lainnya di tahun 2022 adalah drama Remarriage and Desires dan Bungee Jumping of Their Own, serta film The Policeman's Lineage.

6. Karakter Lee Ho Jung

Fakta Song of the Bandits (Instagram/@holly608)

Lee Ho Jung akan berperan sebagai Eon Nyeon, pembunuh bayaran yang jago menggunakan senjata. Dia menuju Gando karena disewa untuk membunuh Lee Yoon.

Lee Ho Jung sudah memikat pemirsa dengan aktingnya yang berkesan. Aktris kelahiran 1997 ini sebelumnya membintangi film Midnight Runners dan The Battle of Jangsari, serta drama hits Nevertheless.

Itu dia beberapa fakta Song of the Bandits atau Thief: Sound of the Sword. Dramanya dikabarkan akan mulai syuting tahun ini dan akan dirilis melalui Netflix. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More