Ismail | MataMata.com
Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Matamata.com - Di bulan April bakal tayang serial drama berjudul From Now Showtime. Serial tersebut dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jin Ki Joo.

Diketahui drama rom-com fantasi terbaru From Now Showtime telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya. Selain Park Hae Jin dan Jin Ki Joo, drama ini juga dibintangi para pemeran keren lainnya seperti Jung Joon Ho, Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Kim Hee Jae.

Yuk langsung intip sinopsis From Now Showtime yang akan tayang perdana pada 23 April 2022. Simak ulasan selengkapnya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan lupa baca sebelum nonton!

Baca Juga:
Kapten Vincent Raditya Dituding Afiliator Investasi Bodong, Mantan Istri 'Balas Dendam'?

Sinopsis From Now Showtime

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

From Now Showtime adalah drama rom-com fantasi terbaru tentang pesulap populer bernama Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang bisa komunikasi dengan hantu dan seorang polisi bersemangat bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo) yang punya kekuatan gaib. Selain mereka berdua, Jung Joon Ho, Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Kim Hee Jae juga dikonfirmasi bergabung dengan drama ini.

Dramanya akan ditulis oleh Ha Yoon Ah dari Mystic Pop-Up Bar. Sementara itu Lee Hyung Min yang pernah menyutradarai I'm Sorry I Love You, Strong Woman Do Bong Soon, Bad Guy, The Miracle We Met, Chocolate dan lainnya akan duduk di kursi sutradara. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada 23 April 2022.

Baca Juga:
Kocak, Doni Salmanan Malah Cengengesan saat Pakai Baju Tahanan

Pemain From Now Showtime

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Park Hae Jin akan berperan sebagai Cha Cha Woong, seorang pesulap karismatik yang kata-katanya lebih dingin daripada penampilannya. Meski omongannya suka nyelekit, dia punya keterampilan sulap yang luar biasa hingga sering diundang manggung di televisi.

Bintang super yang sedang naik daun di dunia pesulap ini ternyata punya kemampuan rahasia. Cha Cha Woong bisa melihat dan berbicara dengan hantu. Dia bahkan bisa memanipulasi dan memanfaat hantu sesuka hatinya.

Baca Juga:
Doni Salmanan Cengengesan saat Dikenalkan Pakai Baju Tahanan

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Jin Ki Joo akan memerankan Go Seul Hae, seorang perwira polisi yang memiliki rahasia misterius. Dia bekerja keras untuk mencapai tujuannya, yakni bergabung dengan divisi urusan kriminal.

Go Seul Hae bekerja dengan penuh semangat dalam segala hal. Saat dia terlibat insiden dengan pesulap pemberani dan keras kepala bernama Cha Cha Woong, banyak kejadian menarik akan mulai terungkap.

 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Cuma Pegawai Rans Entertainment, Ada Bos Sesungguhnya!

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Jung Joon Ho akan memerankan Choi Geom, pria yang memiliki kekuatan misterius dan menambahkan suasana yang intens ke dalam drama. Dia punya banyak tugas di masa sekarang akibat pekerjaan yang menumpuk dari kehidupan masa lalunya.

Kim Hee Jae akan memerankan Lee Yong Ryul, mitra patroli Go Seul Hae. Dia adalah petugas polisi termuda di kantor polisi setempat yang punya keberanian dan rasa keadilan tinggi. Meski punya tekad kuat, dia sering berbuat onar karena sisi naif yang dimilikinya.

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Jung Suk Yong akan berperan sebagai hantu dan karyawan di perusahaan sihir Cha Cha Woong, Magic Factory. Para karyawan Magic Factory yang kacau lainnya diperankan oleh Go Kyu Pil dan Park Seo Yeon juga tak kalah menambah unsur komedi pada drama tersebut.

Alasan Nonton From Now Showtime

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Cerita yang menarik dan lucu merupakan salah satu alasan untuk menonton From Now Showtime. Pemirsa pastinya sudah menantikan sinergi antara Jin Ki Joo dan Park Hae Jin saat berperan sebagai Go Seul Hae yang penuh empati dan Cha Cha Woong yang tak kenal takut untuk menyelesaikan kasus bersama. Pertemuan unik antara polisi dan pesulap telah meningkatkan antisipasi besar untuk drama ini.

Dari romansa dengan Park Hae Jin hingga situasi emosional yang dialami karakternya, Jin Ki Joo akan menampilkan pesonanya yang beragam. Apalagi Jin Ki Joo sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid sejak memulai debutnya melalui drama tvN Second 20s pada tahun 2015.

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Jin Ki Joo juga pernah membintangi film Little Forest, Midnight, dan yang terbaru Land of Happiness tahun 2022. Drama populer yang pernah dibintanginya termasuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Come and Hug Me, The Secret Life of My Secretary dan Homemade Love Story.

Park Hae Jin juga siap menunjukkan pesonanya yang berbeda sebagai pesulap yang bisa melihat hantu. Aktor kelahiran 1983 ini sudah menunjukkan kemampuan aktingnya lewa perannya yang beragam dalam My Love From the Star, Bad Guys, Cheese In the Trap, Man to Man, Forest, dan Kkondae Intern. Pemirsa tentunya penasaran untuk melihat transformasi Park Hae Jin selanjutnya.

Sinopsis From Now Showtime (Soompi)

Itu dia sinopsis From Now Showtime yang akan dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jin Ki Joo. Jangan lupa saksikan dramanya mulai 23 April 2022. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More