Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Kolase Soompi dan Instagram/@leeyoum262)

Matamata.com - Tak ada yang bisa melupakan pendalaman akting Lee Yoo Mi di Squid Game dan All of Us Are Dead yang sukses besar di Netflix. That's why fakta Mental Coach Je Gal Gil di bawah ini wajib banget kamu kepoin, terutama buat kamu yang sudah kangen dengan akting Lee Yoo Mi.

Mental Coach Je Gal Gil adalah drama Korea baru Lee Yoo Mi usai Squid Game tahun 2021 dan All of Us Are Dead tahun 2022 yang meraih popularitas luar biasa. Pemain bertabur bintang yang juga akan membintangi drama ini adalah Jung Woo, Kwon Yool dan Park Se Young.

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (MyDramaList)

Penasaran dengan drama baru Lee Yoo Mi yang akan tayang di tvN ini? Yuk simak langsung fakta Mental Coach Je Gal Gil di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Potret Lee Hye Young di Kill Heel, Drama Korea Baru yang Tayang Perdana Hari ini

1. Cerita Mental Coach Je Gal Gil yang Menarik

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Instagram/@tvn_drama)

Mental Coach Je Gal Gil adalah drama olahraga terbaru tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari dunia olahraga setelah terlibat skandal. Dia kemudian menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet yang masih aktif namun kariernya merosot.

Drama ini akan menampilkan sinergi yang luar biasa antara sutradara Son Jung Hyun dan penulis Kim Ban Di. Sutradara Son Jung Hyun sendiri sebelumnya pernah menyutradarai drama hits seperti Protect The Boss, All About My Romance, Should We Kiss First, When My Love Blooms dan lainnya.

Baca Juga:
Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Awal Tahun 2022, Ada Ghost Doctor!

Sementara itu penulis Kim Ban Di sebelumnya pernah menulis drama Angry Mom dan Special Labor Inspector Mr. Jo yang populer. Drama yang dibintangi Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool dan Park Se Young ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 di tvN.

2. Karakter Jung Woo

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Soompi)

Jung Woo akan berperan sebagai pelatih mental bernama Je Gal Gil. Dia adalah mantan atlet Taekwondo nasional yang dikenal karena pesonanya yang unik dan suka bekerja keras.

Baca Juga:
Sinopsis Our Blues, Drama Korea Bertabur Bintang Ternama Siap Tayang di Bulan April

Je Gal Gil dikeluarkan secara permanen usai menyebabkan kecelakaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di kampung olahragawan. Dia berusaha bangkit untuk mengatasi trauma masa lalunya dan akhirnya kembali ke sana sebagai pelatih mental.

Ini merupakan drama baru Jung Woo usai Mad For Each Other bersama Oh Yeon Seo tahun 2021 lalu. Selain Mental Coach Je Gal Gil, Jung Woo juga akan membintangi drama A Model Family dan film Hot Blooded tahun 2022 ini.

3. Karakter Lee Yoo Mi

Baca Juga:
Ayah Aktor Korea Jung Woo Sung Meninggal Dunia

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Instagram/@leeyoum262)

Usai Squid Game dan All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi juga dikonfirmasi membintangi Mental Coach Je Gal Gil sebagai Cha Ga Eul. Dia adalah mantan peraih medali emas skating kecepatan pendek kelas dunia yang tengah merosot kariernya.

Cha Ga Eul dikenal sebagai Putri Es yang sedang naik daun berkat wajah cantiknya yang dingin itu. Dia jarang menunjukkan emosinya pada siapapun dan mulai menyalahkan dirinya sejak mengalami kemerosotan. Namun, semua berubah saat dia bertemu dengan pelatih mental Je Gal Gil.

Lee Yoo Mi memulai karier aktingnya pada tahun 2010 lewat film thriller aksi The Yellow Sea. Beberapa drama keren yang dibintanginya termasuk Just Dance, Doctor John, 365: Repeat The Year, Squid Game, All of Us Are Dead dan lainnya.

4. Karakter Kwon Yool

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Instagram/@kwonyul_official)

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Instagram/@kwonyul_official)

Kwon Yool akan berperan sebagai Gu Tae Man, direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Hidup mantan peraih medali emas Olimpiade Taekwondo ini berubah karena dia memiliki keinginan kuat untuk berkuasa.

Gu Tae Man rela melakukan apa saja untuk mencapai posisi teratas karena dia yakin bahwa apapun bisa ditutupi selama dia menjadi nomor satu. Ini merupakan drama baru Kwon Yool usai Dali and Cocky Prince tahun 2021. Dia juga akan membintangi drama No, Thank You 2 dan film The Policeman's Lineage tahun 2022.

5. Karakter Park Se Young

Fakta Mental Coach Je Gal Gil (Instagram/@syeeep_)

Park Se Young akan berperan sebagai Park Seung Ha, dokter yang menjadi bagian dari tim dukungan kesehatan mental untuk atlet. Dia merupakan gadis baik hati yang dibesarkan dengan baik, namun mengalami kesulitan tak terduga setelah bertemu Je Gal Gil sebagai pasien pertamanya.

Park Seung Ha akhirnya meninggalkan rumah sakit dan melamar ke desa tempat para atlet. Dia kaget karena di sana dia reuni kembali dengan Je Gal Gil, namun kali ini sebagai mitra penasihat. Ini merupakan drakor baru Park Se Young usai Special Labor Inspector Mr. Jo tahun 2019 lalu. 

Itu dia beberapa fakta Mental Coach Je Gal Gil, drama baru Lee Yoo Mi setelah Squid Game dan All of Us Are Dead. Jangan lupa saksikan dramanya yang rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More