Ismail | MataMata.com
Potret V BTS Bareng Artis Cantik (twitter/@enews)

Matamata.com - V BTS ramai dibicarakan setelah berfoto bersama Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. Hal tersebut mengundang reaksi para Army, fans BTS yang memberikan beragama komentar.

V sukses membuat ARMY kalang kabut dengan terang-terangan "merayu" penyanyi cantik Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. Keduanya juga sempat foto bareng, membuat hati penggemar semakin potek.

Sebagai member BTS, V dikenal karena paras tampan dan kepribadiannya yang menyenangkan. Jadi, tidak begitu mengherankan jika pemilik nama Kim Taehyung itu memiliki banyak kenalan, termasuk lawan jenis.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Bimaulidil Hadi - Sabyan Gambus

V sendiri rupanya pernah satu frame dengan beberapa seleb cantik. Siapa saja? Buat kamu yang penasaran, kepoin deretan potret V BTS bareng artis cantik berikut ini!

1. V BTS dan Olivia Rodrigo

Potret V BTS Bareng Artis Cantik (twitter/@enews)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, potret V BTS dan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022 sukses menghebohkan jagat dunia maya. Potret mereka berdua berawal dari momen "flirting" di awal penampilan BTS untuk "Butter."

Baca Juga:
Nama Marshel Widianto Terungkap Beli Konten Syur, Disampaikan Sendiri oleh Dea OnlyFans saat Diperiksa

BTS tampil dengan konsep agen rahasia, dengan beberapa member berbaur dengan para tamu sebelum naik ke panggung. Nah, V duduk di samping Olivia Rodrigo sambil membisikkan sesuatu pada pelantun "Drivers License" itu.

2. V BTS dan Lady Gaga

Potret V BTS Bareng Artis Cantik (twitter/@enews)

Selain Olivia Rodrigo, V BTS juga terlibat interaksi yang manis dengan Lady Gaga di Grammy Awards. Idol kelahiran 1995 itu mendatangi Lady Gaga untuk bertukar sapa. Ada momen cipika-cipiki yang dilibatkan.

Baca Juga:
Glenn Alinskie Bongkar Wajah Chelsea Olivia saat Tidur, Captionnya Malah Bikin Baper

Banyak potret V dan Lady Gaga yang dibagikan oleh media. Namun yang satu ini khusus diposting V melalui Instagram Story. Banyak penggemar yang menyukai interaksi manis antara dua bintang dunia ini.

3. V BTS dan Jisoo BLACKPINK

Potret V BTS Bareng Artis Cantik (pinterest)

Mungkin nggak banyak tahu jika V BTS pernah satu frame dengan Jisoo BLACKPINK. Saat itu mereka membawakan konser spesial yang diadakan oleh program musik SBS "Inkigayo."

Baca Juga:
Jungkook BTS Dikerjai Sasaeng saat Live Streaming: Aku Merinding

Jisoo memang bertugas jadi MC acara tersebut, bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT. Namun Doyoung berhalangan hadir dan digantikan V. Momen kebersamaan V dan Jisoo pun tertangkap kamera banyak penggemar.

4. V BTS dan Yoona Girls' Generation

Potret V BTS Bareng Artis Cantik (twitter/@BTS_twt)

V dan Yoona dikenal berteman baik. Yoona bahkan datang ke konser BTS dan mengambil potret bersama pelantun "Christmas Tree" itu. Saat diunggah, potret V dan Yoona sukses menghebohkan penggemar, lho.

V kembali bertemu Yoona di festival musik akhir tahun MBC. Dua idol papan atas itu pun sempat berbagi interaksi, menunjukkan persahabatan mereka yang menarik perhatian banyak orang.

5. V BTS dan Ha Ji Won

Potret V BTS Bareng Artis Cantik (twitter/@BTS_twt)

Saat Ha Ji Won membagikan potretnya bersama V, banyak yang penasaran bagaimana mereka bisa dekat. Meski sama-sama bekerja di industri hiburan, bidang mereka cukup berbeda.

Kemudian terungkap bahwa V dan Ha Ji Won menjadi dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni fotografi. Ha Ji Won juga datang ke konser BTS dan mengambil foto dengan V di belakang panggung.

6. V BTS dan Go Ara

Potret V BTS Bareng Artis Cantik (Facebook/KBS Drama)

Kedekatan V BTS dan Go Ara karena mereka membintangi drama yang sama, "Hwarang." V paling muda di antara semua pemain drama sejarah yang juga dibintangi Park Seo Joon dan Park Hyungsik tersebut.

Saat syuting adegan yang sama, V dan Go Ara tak lupa mengambil potret bersama. Tampak V masih dengan dandanannya sebagai Hwarang.

Bagi kamu penggemar V BTS, jangan cemburu ya lihat foto-foto di atas?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More