Ismail | MataMata.com
Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sudah lama rasanya tidak melihat Kim Woo Bin di layar kaca karena dia terakhir membintangi drama berjudul Uncontrollably Fond tahun 2016. Nggak heran potret Kim Woo Bin di Our Blues langsung mencuri perhatian karena ini merupakan drama barunya tahun 2022.

Selain comeback-nya Kim Woo Bin ke layar kaca, Our Blues wajib dikepoin karena drama satu ini bertabur bintang dan garapan penulis terkenal. Our Blues merupakan garapan penulis Noh Hee Kyung yang terkenal dengan drama-dramanya yang menyentuh dan berating tinggi termasuk That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Dear My Friends dan Live.

Pemeran bertabur bintang drama ini antara lain Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan masih banyak lagi. Sementara itu, sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Kim Kyu Tae yang pernah memimpin drama That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, Live, Iris, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Krisdayanti dan Siti Nurhaliza di Usia Kepala Empat, Dua Diva Beda Negara Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Yang sudah kangen banget dengan aktor kelahiran 1989 ini, langsung saja kepoin potret Kim Woo Bin di Our Blues. Simak fakta peran dan potret gantengnya seperti dikutip dari Soompi dan Instagram resmi tvN. Awas meleleh ya!

1. Our Blues merupakan drama Korea bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan sehari-hari para karakternya di Pulau Jeju. Para pemeran utama tinggal bersama di desa Pooreung, dan sebagian besar dari mereka mencari nafkah dengan bekerja di pasar.

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

2. Kisah hidup yang manis, asam, dan pahit dari berbagai karakternya termasuk Kim Woo Bin akan menjadi fokus utama di Our Blues. Kim Woo Bin akan memerankan Park Jung Joon, seorang kapten kapal yang punya hati yang hangat.

Baca Juga:
Vijay Minta Penggemar Tak Gaduh Jelang Rilis Film Barunya: yang Langgar Akan Dikeluarkan

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

3. Meskipun semua orang tampaknya memilih untuk pindah ke Seoul, Park Jung Joon memutuskan untuk tetap tinggal di Pulau Jeju demi melindungi kampung halamannya sekaligus keluarganya. Dia bukan orang serakah yang punya impian yang muluk-muluk dalam hidup. Dia cuma ingin tinggal di Pulau Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

4. Potret yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari seorang Park Jung Joon sebagai kapten kapal. Dia tidak hanya pergi memancing dan memberikan tumpangan kapal kepada haenyeo atau penyelam wanita, namun dia juga menjual ikan di rumah pelelangan dan pasar.

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

5. Kim Woo Bin langsung menarik perhatian dengan warna kulitnya yang cokelat di Our Blues. Sang aktor mendapatkan kulit cokelat untuk menggambarkan peran seorang kapten kapal yang bekerja di bawah terik matahari. Semua itu untuk memberikan detail yang realistis demi menghidupkan karakternya.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Diam-diam Gugat Cerai Istri!

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

6. Selain berhati hangat dan pekerja keras, Park Jung Joon juga tipe pria yang romantis. Dia tinggal di tepi pantai di dalam sebuah bus yang direnovasi dan terlihat seperti kafe. Sang kapten kapal nantinya akan jatuh hati dengan wanita bernama Lee Young Ok (Han Ji Min).

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

7. Lee Young Ok adalah seorang haenyeo atau penyelam wanita yang mencari nafkah dengan cara memanen kehidupan laut. Meskipun Lee Young Ok punya kepribadian ceria dan menarik, hidupnya dikelilingi banyak rumor. Namun terlepas dari rumor yang mengelilinginya, Park Jung Joon menunjukkan bahwa dia sudah jatuh cinta padanya.

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

8. Selain berbagai lokasi syuting di Pulau Jeju, akting melodrama Kim Woo Bin yang akhirnya bisa dilihat setelah sekian lama membuat drama ini menarik. Apalagi para pemain secara pribadi melakukan syuting di kapal dan di bawah air, serta mempraktikkan dialek daerah Pulau Jeju untuk membuat karakter mereka tampak lebih realistis.

Baca Juga:
Kelakuan Kocak Marshel Widianto Usai Diperiksa Kasus Dea OnlyFans

Potret Kim Woo Bin di Our Blues (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia deretan potret Kim Woo Bin di Our Blues sebagai kapten kapal yang baik hati dan romantis. Selain Our Blues, Kim Woo Bin sendiri sudah dikonfirmasi akting di drama Black Knight, serta film Wiretap dan Alien. Jangan lupa nonton Our Blues mulai 9 April 2022 mendatang di tvN dan Netflix. Jangan sampai kelupaan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More