Ismail | MataMata.com
Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Matamata.com - Sinopsis There Is No Goo Pil Soo tengah mencuri perhatian seiring poster barunya yang dirilis. Apalagi drama satu ini merupakan comeback Yoon Doojoon Highlight ke dunia drakor sejak tahun 2018.

Di drama barunya yang bergenre komedi ini, Yoon Doojoon akan beradu akting dengan Kwak Do Won. Penggemar sudah nggak sabar karena ini menandai drama pertama Yoon Doojoon sejak drama Let's Eat 3 pada tahun 2018.  

Kalau kamu sudah kangen dengan penampilan aktor sekaligus Idol kelahiran tahun 1989 ini, langsung saja intip sinopsis There Is No Goo Pil Soo di bawah ini. Simak cerita dan fakta-faktanya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot bareng!

Baca Juga:
Iis Dahlia Tak Ada Job Ramadhan Tahun Ini, Goreng Bakwan di Rumah Tiap Hari

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Bergenre komedi, There Is No Goo Pil Soo menceritakan hubungan bromance antara Goo Pil Soo (Kwak Do Won), seorang pemilik restoran ayam goreng yang punya keluarga namun tidak punya rumah, dan Jung Seok (Yoon Doojoon Highlight), seorang wirausahawan pemula yang punya rencana hebat tapi nggak punya uang.

Sutradara Choi Do Hoon yang pernah memimpin drama Possessed dan Eccentric! Chef Moon akan menyutradarai drama ini. Sementara itu, Son Geun Joo dan Lee Hye Ri yang pernah menulis drama My Sweet Family dan Backstreet Rookie dipercaya sebagai penulis naskah. Cabin74 akan bertanggung jawab atas produksi drama yang dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2022 ini.

Baca Juga:
Berhati Besar, Maia Estianty Minta Al, El, Dul Selalu Panjatkan Doa Baik untuk Mulan Jameela

Pemain There Is No Goo Pil Soo

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Kwak Do Won akan memerankan karakter tituler Goo Pil Soo, seorang pria berusia empat puluhan yang bekerja keras mengelola restoran ayam goreng. Dia berusaha menafkahi keluarganya dengan tulus.

Meski menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pencari nafkah keluarga yang realistis dan menyedihkan, dia masih bermimpi untuk sukses dalam hidup. Hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Jung Seok (Yoon Doojoon Highlight).

Baca Juga:
Wajah Anak Nikita Willy Dibongkar Ibunda: Gantengnya Kayak Pangeran Louis!

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Yoon Doojoon Highlight akan berperan sebagai Jung Seok, seorang pria berusia dua puluhan yang punya cita-cita tinggi. Meski mengalami banyak tantangan untuk menjadi pengusaha muda, Jung Seok tetap percaya diri mengejar mimpinya menjadi Mark Zuckerberg dari Korea.

Jung Seok tampan dan cerdas, dan bahkan dia diterima di salah satu universitas paling bergengsi di Seoul dengan peringkat tertinggi di kelasnya. Namun, menjadi pengusaha tidak semudah kelihatannya dan dia harus menghadapi hambatan besar saat perusahaan ayahnya tiba-tiba bangkrut. Hidupnya mengalami perubahan besar saat bertemu dengan Goo Pil Soo.

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Pemeran lainnya ada Han Go Eun sebagai Nam Sung Mi. Dia adalah istri Goo Pil Soo yang pintar mencari nafkah. Nam Sung Mi juga adalah wanita pemberani dan kuat.

Baca Juga:
Maia Estianty Nyender Manja di Kepala Botak Irwan Mussry, Malah Bikin Salfok: Kirain Mantan Suami

Park Won Sook akan memerankan karakter misterius bernama Cheon Man Geum. Dalam posternya, Cheon Man Geum tampak tertawa terbahak-bahak di antara ikon kunci emas misterius dan dua tanda peringatan.

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Sementara itu Jeong Dong Won akan memerankan Goo Joon Pyo, putra Goo Pil Soo yang merupakan seorang siswa sekolah menengah. Dia adalah anak muda yang sifatnya ceria dan energik.

Alasan Nonton There Is No Goo Pil Soo

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Kalau kamu kangen dengan akting Yoon Doojoon Highlight, pastinya There Is No Goo Pil Soo wajib kamu tonton. Ini adalah drama pertama Yoon Doojoon setelah kembali dari militer dan bagaimana dia akan memerankan karakter berusia 20-an yang berjuang di dunia bisnis start-up yang kompetitif tentu patut diantisipasi.

Yoon Doojoon sudah bikin kangen banget karena terakhir membintangi drama tahun 2018 lewat Radio Romance dan Let's Eat 3. Apalagi lawan mainnya adalah aktor senior Kwak Do Won yang terakhir menghiasi layar kaca tahun 2013 lewat The Suspicious Housekeeper. Meski demikian Kwak Do Won masih aktif di film dan terakhir tampil di film The Man Standing Next, The Golden Holiday dan Steel Rain 2: Summit tahun 2020.

Sinopsis There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

Menurut sutradara, drama ini punya cerita yang fresh, tulus dan realistis yang dapat dipahami semua orang. Drama komedi ini dapat membuat orang bersimpati dan nyaman karena menggambarkan kisah-kisah yang berhubungan dengan masalah sosial dan pendidikan, sekaligus pekerjaan dan bisnis start-up.

Itu dia sinopsis There Is No Goo Pil Soo yang merupakan drama komedi baru dibintangi oleh Kwak Do Won dan Yoon Doojoon Highlight. Jangan lupa nonton dramanya mulai 4 Mei 2022 melalui Olleh TV, seezn, dan skyTV. Siap-siap terhibur ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More