unggahan V BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Kim Tae-hyung atau lebih dikenal dengan V BTS merupakan salah satu idol yang kerap menuai sorotan publik.

Dari keterangan yang diperoleh, para penggemar sering menyimpan unggahan foto maupun video di Instagram story V BTS.

Kendati unggahan story akan menghilang setelah 24 jam, V BTS terkadang gercep menghapus sendiri unggahannya sebagaimana yang terjadi baru-baru ini. 

Baca Juga:
Wara-wiri Nempel dengan Banyak Selebriti, V BTS Dapat Julukan Social Butterfly

Seperti diketahui, V saat ini sedang berada di Las Vegas bersama dengan para personil BTS yang lain untuk manggung di konser 'BTS Permisson to Dance on Stage - Las Vegas'.

unggahan V BTS (Koreaboo)

Semenjak mendarat di Las Vegas, V wara-wiri ke sana-kemari bertemu dengan rekan-rekan selebriti baik dari Holywood maupun sesama selebriti asal Korea.

Dalam unggahan terbarunya, V mengunggah foto dengan seorang pria misterius yang tidak diketahui oleh publik identitasnya.

Baca Juga:
Jin BTS Tanggapi Isu Pembebeasan Wajib Militer: Saya Serahkan ke Agensi

Setelah mengunggah foto bersama sosok pria misterius, V langsung segera menghapus unggahan story Instagram-nya.

Dikutip dari Koreaboo, pria misterius tersebut rupanya adalah seorang stylist bernama Kim Young Jin.

Kim Young Jin sendiri adalah seorang stylist yang berbasis di Seoul. Dia juga merupakan orang di balik beberapa penampilan terbaru BTS paling ikonik.

Baca Juga:
Viral Photocard Idol KPop Rp 10 Juta, Belum Ada Apa-apanya dari PC Jungkook BTS!

Dalam penampilan BTS dalam sampul majalah Billboard tahun 2021 lalu, Kim Young Jin adalah orang yang berjasa mengatur style para personil BTS.

Selain itu, Kim Young Jin juga menata penampilan BTS dalam sesi pemotretan kolaborasi 'My Universe' dengan Coldplay dan sampul majalah Rolling Stone tahun 2021.

Baca Juga:
Lamaran Nikah V BTS Ditolak Mentah-mentah: Gak Ada yang Bilang Iya

Load More