Ismail | MataMata.com
Fakta Dr. Lawyer (Kolase Instagram/@51k_official/@hellopapa11/@shin_sung_rok)

Matamata.com - Aktor Korea tampan dan berbakat, So Ji Sub sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama pertamanya dalam empat tahun sejak My Secret Terrius pada tahun 2018. Itulah kenapa fakta Dr. Lawyer berikut ini wajib banget kamu simak.

Dr. Lawyer atau juga dikenal dengan judul Doctor Lawyer akan menjadi proyek teranyar So Ji Sub di tahun 2022 ini. Drama ini juga akan dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok.

Langsung saja simak fakta Dr. Lawyer yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 Mei 2022 di MBC. Intip selengkapnya fakta-faktanya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk dibaca sebelum nonton!

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Kecelakaan di Bandara, Alami Luka-luka Parah!

1. Cerita Dr. Lawyer yang Menarik

Fakta Dr. Lawyer (Instagram/@mbcdrama_now)

Dr. Lawyer yang dibintangi oleh So Ji Sub, Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok adalah drama MBC terbaru yang akan tayang bulan depan. Ceritanya tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi, dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya di operasi yang sama.

Keduanya akan bersama-sama menghukum orang-orang jahat yang mengurutkan pentingnya kehidupan seseorang hanya berdasarkan kekayaan dan kekuasaan. Mereka juga siap berjuang untuk membela para korban yang telah dirugikan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Sindir Chandrika Chika: Cie Belum Move On!

Dr. Lawyer akan ditulis oleh Jang Hong Chul yang pernah menulis drama Mr. Temporary. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Lee Yong Suk dari Haechi, The Village Achiara's Secret, dan Iljimae.

2. Karakter So Ji Sub

Fakta Dr. Lawyer (Instagram/@51k_official)

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius. Dia merupakan dokter yang bersertifikat dengan spesialisasi dalam bedah umum dan bedah toraks.

Baca Juga:
Iqlima Kim Gak Tahan Jadi Aspri Hotman Paris: Kata-katanya Menyakitkan!

Han Yi Han adalah seorang ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu mengubah hidupnya. Usai menjadi pengacara malpraktik medis, Han Yi Han mulai mengejar kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan kariernya berubah.

Ini merupakan drama baru So Ji Sub setelah 4 tahun sejak My Secret Terrius tahun 2018. So Ji Sub juga punya dua film yang masih ditunggu penayangannya, yakni Alien dan Confession.

3. Karakter Im Soo Hyang

Baca Juga:
Fraksi Tak Beri Sanksi Harvey Malaiholo Terkait Dugaan Nonton Bokep: Itu Kesalahan Manusiawi

Fakta Dr. Lawyer (Instagram/@hellopapa11)

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Geum Seok Young. Dia merupakan seorang jaksa yang bertugas di Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia adalah jaksa yang memegang teguh keyakinan bahwa penjahat harus menjalani hukuman supaya jera, dan bukan dengan pengampunan.

Namun apabila terdakwa benar-benar tidak bersalah, Geum Seok Young akan antusias membuktikannya. Dia malah lebih bersemangat untuk menyatakan mereka tidak bersalah, bahkan lebih antusias daripada pengacara mereka sendiri.

Ini merupakan drama baru Im Soo Hyang setelah When I Was The Most Beautiful tahun 2020. Dia juga punya drama baru yang akan tayang bulan depan, yakni From Today We Are bersama Sung Hoon pada 9 Mei 2022.

4. Karakter Shin Sung Rok

Fakta Dr. Lawyer (Instagram/@shin_sung_rok)

Shin Sung Rok akan berperan sebagai Jayden Lee, kepala Honors Hand cabang Asia. Ini adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi. Jayden Lee adalah orang yang berkuasa yang mampu mengendalikan segalanya dengan kata-kata dan tindakannya.

Selain berkuasa, dia juga ambisius karena dia akan melakukan apa pun untuk mencapai kesuksesan. Jayden Lee adalah karakter terselubung yang sulit dibaca dan diharapkan menjadi variabel penting dalam drama.

Dr. Lawyer adalah drama baru Shin Sung Rok usai Perfume dan Vagabond tahun 2019. Drama terbarunya tahun 2020 adalah Kairos, yang dibintanginya bersama Lee Se Young, Ahn Bo Hyun dan Nam Gyu Ri.

Itu dia sederet fakta Dr. Lawyer, drama baru So Ji Sub setelah 4 tahun yang dibintanginya bersama Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok. Dramanya sendiri dijadwalkan akan tayang bulan depan, tepatnya 27 Mei 2022. Catat tanggal mainnya dan tunggu kabar selanjutnya. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More