Ismail | MataMata.com
Fakta Kiss Sixth Sense (Soompi)

Matamata.com - Fakta Kiss Sixth Sense tengah mencuri perhatian penggemar drakor karena Disney+ baru saja mengumumkan kalau drama ini akan tayang di platform mereka bulan depan. Apalagi ini merupakan drama reuni Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye yang sudah sangat dinanti.

Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye sebelumnya pernah main drama bareng tahun 2004 berjudul My 19 Year Old Sister-in-Law. Di drama tersebut, mereka berperan sebagai saudara kembar.

Sudah penasaran dengan drama baru Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye yang akan tayang di bulan Mei ini? Kalau iya, langsung saja simak cerita serta fakta perannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk check this out!

Baca Juga:
9 Potret Kimberly Ryder Berhijab, Tidak Kalah Cantik dari Laudya Cynthia Bella dan Tya Ariestya

1. Cerita Kiss Sixth Sense yang Mendebarkan

Fakta Kiss Sixth Sense (Instagram/@disneypluskr)

Kiss Sixth Sense adalah drama reuni Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye yang akan disutradarai oleh sutradara Nam Ki Hoon. Sutradara ini sebelumnya pernah menggarap drama Oh My Baby, Voice 3, The Beauty Inside, dan Tunnel.

Drama original Disney+ mendatang ini awalnya merupakan novel web sebelum diadaptasi menjadi webtoon. Ceritanya tentang seorang wanita yang mampu melihat masa depan ketika mencium seseorang. Dramanya akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, dan Kim Ji Suk.

Baca Juga:
Innalillaahi, Alvin Faiz Berduka Ditinggal Orang Terkasih: Allah Lebih Sayang Mimi

2. Karakter Seo Ji Hye

Fakta Kiss Sixth Sense (Instagram/@jihye8024)

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Ye Sul, wanita yang bisa melihat masa depan ketika mencium seseorang. Pada suatu hari, dia tidak sengaja mencium leher bosnya yang bernama Cha Min Hoo. Betapa kagetnya dia ketika dia melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Ini merupakan drama reuni Seo Ji Hye dengan Yoon Kye Sang sejak drama My 19 Year Old Sister-in-Law tahun 2004. Bedanya dulu mereka berperan sebagai saudara kembar dan sekarang berperan sebagai rekan kerja.  

Baca Juga:
10 Potret Rumah Sensen Asisten Raffi Ahmad, Punya Koleksi Emas hingga Kamar Khusus Kucing

"Dalam drama sebelumnya, saya berperan sebagai adik perempuannya. Namun sekarang, kami adalah rekan kerja. Rasanya berbeda, tapi syutingnya menyenangkan. Ini adalah komedi romantis jadi ada banyak adegan lucu. Kami selalu tertawa dan bersenang-senang di lokasi syuting," kata Seo Ji Hye saat berbicara tentang dramanya di APAC Contents Showcase for Disney+ tahun 2021 lalu seperti dilansir Soompi.

Selain Kiss Sixth Sense, Seo Ji Hye juga dikonfirmasi membintangi Adamas bersama Ji Sung tahun 2022 ini. Ini merupakan drama barunya setelah Crash Landing on You tahun 2019-2020, Dinner Mate tahun 2020, dan Dr. Brain tahun 2021.

3. Karakter Yoon Kye Sang

Baca Juga:
Lirik Lagu Sekali Ini Saja - Rossa

Fakta Kiss Sixth Sense (Instagram/@yoonkyesang.official)

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Cha Min Hoo, rekan kerja Ye Sul di kantor. Dialah bos yang dilihat oleh Ye Sul berada bersamanya di masa depan setelah tak sengaja diciumnya.

Yoon Kye Sang juga buka-bukaan soal reuninya dengan Seo Ji Hye. Dia bilang Kiss Sixth Sense punya elemen fantasi di dalamnya.  

"Saya adu akting dengan Seo Ji Hye dalam drama pertama saya 17 tahun yang lalu. Saya senang kami bisa bekerja sama lagi setelah 17 tahun. Ada elemen fantasi dalam drama dan suasana yang cerah jadi perasaan di lokasi syuting sangat nyaman," kata Yoon Kye Sang pada wawancara yang sama tahun 2021 lalu.

Ini merupakan drama baru Yoon Kye Sang usai Chocolate tahun 2019-2020 dan Crime Puzzle tahun 2021. Yoon Kye Sang juga membintangi film Spiritwalker tahun 2021 lalu.

4. Karakter Kim Ji Suk

Fakta Kiss Sixth Sense (Instagram/@kimjiseok16)

Kim Ji Suk akan berperan sebagai Lee Pil Yo, pria yang nantinya akan terlibat cinta segitiga dalam drama. Dia adalah sosok yang kesepian yang hanya mampu melihat orang yang dikasihinya dari jauh.

"Sayangnya, saya tidak memiliki banyak adegan di paruh pertama drama jadi saya belum melakukan banyak syuting dengan mereka. Ini adalah cinta segitiga dalam drama dan saya bisa merasakan sedikit emosi itu dalam kehidupan nyata. Saya merasa kesepian dan hanya bisa memperhatikan mereka berdua dari jauh. Saya pikir perasaan ini akan terhubung dalam drama dengan baik," kata Kim Ji Suk.

Kim Ji Suk terakhir membintangi drama When The Camellia Blooms tahun 2019, My Unfamiliar Family tahun 2020 dan Monthly Magazine Home tahun 2021. Penampilan spesialnya juga bisa dilihat di Doom at Your Service dan Work Later, Drink Now tahun 2021.

Itu dia fakta Kiss Sixth Sense, drama baru Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye yang akan tayang bulan Mei. Tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa yang sudah menantikan drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More