Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Sinopsis Rose Mansion di bawah ini wajib banget dikepoin buat kamu penggemar drama thriller misteri. Pasalnya, drama satu ini memiliki cerita yang menarik dan dibintangi oleh dua pemain bintang yang punya akting keren.

Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon sebelumnya sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama thriller TVING mendatang berjudul "Rose Mansion" atau "The Mansion". Ini adalah drama thriller misteri yang berlatar di sebuah apartemen.

Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@tving.official)

Buat kamu yang penasaran, "Rose Mansion" akan tayang perdana pada 13 Mei 2022. Yuk langsung saja simak sinopsis Rose Mansion di mana fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Apa Itu Channel Marketing? Yuk Ketahui Manfaat dan Jenisnya!

Sinopsis Rose Mansion

Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@tving.official)

"Rose Mansion" adalah drama thriller misteri yang berlatar di sebuah apartemen yang dijadwalkan untuk rekonstruksi. Drama ini juga akan menyoroti kisah pencarian kebenaran di balik hilangnya seorang kakak perempuan.

Tetangga mencurigakan yang menyembunyikan keserakahan di balik penampilan biasa, serta rahasia yang perlahan terungkap akan menambah ketegangan di drama ini. Apalagi drama ini dijamin memiliki kualitas tinggi karena adanya kerja sama antara anggota tim produksi yang terkenal di industri film.

Baca Juga:
Diam-diam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba

"Rose Mansion" akan dipimpin oleh sutradara Chang yang telah memamerkan bakat penyutradaraannya lewat film "Death Bell", "The Target", dan "Canola". Sementara itu, penulis naskahnya jatuh ke tangan Yoo Kab Yeol yang mendapat pujian berkat film "Skeleton in the Closet", "Man in Love", dan "The Chase".

Rose Mansion akan diproduksi bersama oleh JTBC Studio dan BA Entertainment yang memproduksi "The Chronicles of Evil", "The Outlaws", dan "The Gangster", "The Cop", "The Devil". Selain itu, film "Monster" yang memproduksi "Intimate Strangers", "Trap", dan "All of Us Are Dead" juga akan ikut memproduksi "Rose Mansion".

Pemain Rose Mansion

Baca Juga:
9 Potret Masa Muda Ibu Pevita Pearce, Cantiknya Mewarisi Sang Putri

Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@tving.official)

Lim Ji Yeon akan memerankan Ji Na, seorang karyawan hotel yang berusaha melacak hilangnya sang kakak perempuan. Meskipun tampaknya dia memiliki kehidupan yang mulus dan normal, dia sebenarnya wanita yang dipenuhi dengan rasa rendah diri.

Menyusul berita hilangnya kakak perempuannya yang bernama Ji Hyun, Ji Na kembali ke rumah keluarganya yang dikenal sebagai "Rose Mansion". Dia pun lantas akan terseret ke dalam situasi yang tidak terduga.

Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@tving.official)

Yoon Kyun Sang akan berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan yang bernama Min Soo. Dia akan menjadi satu-satunya orang yang percaya pada perkataan Ji Na dan berusaha membantunya.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Pilih Pakai Sepatu Bolong ke Sekolah, Deddy Corbuzier Heran: Bapak Lo Malu!

Sebagai pria keras kepala yang harus menyelesaikan kasus begitu memulainya, Min Soo akan membantu Ji Na untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya Ji Hyun. Meskipun dia tampak sebagai pria kuat yang dapat diandalkan, Min Soo sebenarnya juga punya rahasia gelap yang tidak diketahui siapa pun.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Son Byung Ho sebagai ayah Ji Na yang bernama Hyung Shik, Jung Woong In akan berperan sebagai Jang Won Seok, Jo Dal Hwan sebagai Woo Hyeok, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Rose Mansion

Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@limjjy2)

Jangan sampai melewatkan drama ini kalau kamu penggemar drama thriller misteri. Apalagi Lim Ji Yeon dipuji mampu menggambarkan kecemasan, ketakutan, dan kegigihan seorang Ji Na dengan sangat detail saat dia mengejar kebenaran sambil dikelilingi oleh tetangga yang mencurigakan di "Rose Mansion" yang kini telah menjadi tempat yang berbahaya.

Ini merupakan drama baru Lim Ji Yeon usai drama "Welcome 2 Life" dan film "Tazza: One Eyed Jack" tahun 2019, serta film "Spiritwalker" tahun 2021. Dia juga akan bergabung dengan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di drama "The Glory".

Sinopsis Rose Mansion (Instagram/@yunkyunsang_official)

Yoon Kyun Sang juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di sejumlah drama populer. Dia pernah membintangi "Pinocchio", "Doctors", "The Rebel", "Clean With Passion For Now", "Class of Lies" dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis "Rose Mansion", drama thriller misteri terbaru di TVING yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon dan Yoon Kyun Sang. Kalau kamu penasaran bagaimana cerita drama ini akan mengungkap keserakahan, rahasia, dan kebohongan yang tersembunyi di balik berbagai tipe orang dengan latar sebuah apartemen, jangan lewatkan dramanya mulai 13 Mei 2022 di TVING. Jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More