Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Cheer Up (Kolase Instagram/@hanjiji54/@inhyuk_bb/@pat8mat/@gyurious_j)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Han Ji Hyun setelah penampilannya yang luar biasa di The Penthouse bersiaplah. Hal ini karena Han Ji Hyun segera comeback drama baru dan itulah kenapa fakta Cheer Up di bawah ini wajib kamu kepoin.

Dilansir Soompi pada 21 April kemarin, Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri fromis_9, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatang SBS bertajuk Cheer Up (judul literal). Hebohnya lagi, kemampuan akting luar biasa dan pesona unik para bintang muda ini bisa kamu saksikan segera di paruh kedua tahun ini.

Fakta Cheer Up (Kolase Instagram/@hanjiji54/@inhyuk_bb/@pat8mat/@gyurious_j)

Yuk langsung saja intip fakta Cheer Up supaya kamu nggak penasaran lagi. Kepoin fakta peran dan cerita selengkapnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Mari cekidot bareng!

Baca Juga:
Beda Kelas! Dance Cover Ayu Ting Ting Kembali Di-notice Penyanyi Korea

1. Cerita Cheer Up Tentang Kehidupan Kampus

Fakta Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Cheer Up adalah drama rom-com misteri kampus yang menyoroti tentang anak-anak muda yang berkumpul bersama di tim pemandu sorak perguruan tinggi. Tim tersebut dulunya sangat gemilang, namun sekarang terancam bubar.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Han Tae Seob yang ikut memproduseri drama hits berjudul Stove League. Sementara itu Cheer Up akan ditulis oleh penulis naskah Cha Hae Won dari drama populer VIP.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Sudah Dapat Restu Kedua Orangtua untuk Menikah

2. Karakter Han Ji Hyun

Fakta Cheer Up (Instagram/@hanjiji54)

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota baru dari tim pemandu sorak Theia dari Universitas Yeonhee. Do Hae Yi adalah mahasiswa baru yang masuk jurusan teologi pada tahun 2019. Dia adalah gadis cantik yang punya kepribadian sederhana dan ceria.

Do Hae Yi memusatkan seluruh perhatiannya pada uang karena keadaan ekonominya yang sulit di rumah. Alasan Do Hae Yi bergabung dengan regu sorak juga demi uang, namun dia jadi mengenal cinta yang dianggapnya sebagai kemewahan dalam prosesnya. Penonton sudah penasaran dengan transformasi terbaru Han Ji Hyun setelah sukses memerankan Joo Seok Kyung di The Penthouse 1-3.

Baca Juga:
Cut Meyriska Melahirkan, Nama Anaknya Bikin Marini Zumarnis Kepincut: Penyejuk Dunia Akhirat!

3. Karakter Bae In Hyuk

Fakta Cheer Up (Instagram/@inhyuk_bb)

Bae In Hyuk akan berperan sebagai Park Jung Woo, sang kapten Theia yang ganteng. Park Jung Woo adalah pria yang selalu mengutamakan aturan dan prinsip. Dia kerap disalahpahami sebagai orang yang rendah diri, namun sebenarnya dia adalah orang yang polos, jujur dan romantis.

Park Jung Woo sampai meninggalkan persiapan untuk ujian negara bagian karena dia merasa bertanggung jawab atas regu sorak yang terancam bubar. Saat menghadapi berbagai masalah, Park Jung Woo lalu menemukan hal lain yang ingin dia lindungi selain tim. Ini merupakan drama baru Bae In Hyuk setelah My Roommate Is A Gumiho dan At a Distance, Spring is Green tahun 2021.

Baca Juga:
Atta Halilintar Singgung Kebal Hujatan Netizen: Kayak Udah Biasa Aja

4. Karakter Kim Hyun Jin

Fakta Cheer Up (Instagram/@pat8mat)

Kim Hyun Jin akan berperan sebagai Jin Sun Ho yang merupakan anggota baru Theia. Jin Sun Ho nyaris punya semuanya karena dia muda, kaya, tinggi, dan tampan. Dia adalah seorang mahasiswa kedokteran yang hanya tertarik mengambil kursus elit dalam hidup.

Jin Sun Ho dulunya hanya menjalani hubungan yang cepat dan tidak serius di mana dia tidak peduli soal siapa yang datang dan pergi dalam hidupnya. Namun, semua berubah setelah bertemu Do Hae Yi. Ini merupakan drama baru Kim Hyun Jin setelah Peng tahun 2021.

5. Karakter Jang Gyuri

Fakta Cheer Up (Instagram/@gyurious_j)

Jang Gyuri akan memerankan wakil kapten Theia yang bernama Tae Cho Hee. Dia sangat populer di kalangan pria dan wanita karena penampilannya yang keren dan selalu penuh semangat.

Tae Cho Hee berusaha untuk menyeimbangkan Park Jung Woo dengan memberikan nasihatnya sebagai seseorang yang berorientasi pada hasil. Ini merupakan drama baru Jang Gyuri setelah drama It's Okay to Not Be Okay tahun 2020.

6. Karakter Lee Eun Saem

Fakta Cheer Up (Instagram/@@2eunsaem)

Lee Eun Saem akan berperan sebagai Joo Sun Ja, anggota baru Theia dan juga teman dekat Do Hae Yi. Joo Sun Ja adalah sosok populer yang mendapat perhatian ke mana pun dia pergi berkat kepribadiannya yang santai dan punya banyak bakat.

Dia juga tipe gadis yang mudah jatuh cinta dengan pria yang penting wajahnya tampan. Ini merupakan drama baru Lee Eun Saem setelah The Red Sleeve tahun 2021 dan All of Us Are Dead tahun 2022.

7. Karakter Yang Dong Geun

Fakta Cheer Up (Instagram/@king_ydg)

Yang Dong Geun akan memerankan Bae Young Woong, mantan anggota regu sorak yang masuk universitas pada tahun 2002. Dia dianggap sebagai orang aneh karena sering muncul dan menghilang di berbagai lokasi di kampus. Namun, sebenarnya dia adalah seorang pengusaha sukses yang mendukung tim pemandu sorak secara mental maupun finansial.

Meskipun dia lulus kuliah sudah lama, dia menjalankan sebuah pub bernama Cheers di dekat kampus. Ini merupakan drama baru Yang Dong Geun sejak 365: Repeat The Year tahun 2020 dan Lost tahun 2021. Kamu juga bisa menyaksikan aktingnya di film terbaru berjudul Yaksha: Ruthless Operations.

Itu dia fakta Cheer Up, drama rom-com misteri kampus yang dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk dan lainnya. Dramanya sendiri rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. So, tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More