Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - SBS baru saja membagikan potret pembacaan naskah sekaligus mengumumkan jadwal tayang dari drama baru Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk. Itulah kenapa sinopsis Cheer Up di bawah ini tidak boleh kamu lewatkan!

Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri fromis_9, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun siap menunjukkan kemampuan aktingnya di drama SBS baru berjudul Cheer Up (judul literal). Drama ini rencananya akan tayang pada 3 Oktober 2022 mendatang.

Sinopsis Cheer Up (Kolase Instagram/@hanjiji54/@inhyuk_bb/@pat8mat/@gyurious_j)

Sudah siap menyimak seperti apa ceritanya drama baru Han Ji Hyun setelah The Penthouse ini? Yuk kita intip langsung sinopsis Cheer Up beserta berbagai karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Melanie Subono Kritisi Kabar Eks Koruptor Boleh Daftar Jadi DPR, Anwar Sanjaya: Miris!

Sinopsis Cheer Up

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Cheer Up adalah drama rom-com misteri kampus terbaru tentang kisah anak muda yang berkumpul bersama di tim pemandu sorak perguruan tinggi. Tim tersebut sangat gemilang di masa lalu, namun sekarang terancam bubar.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Han Tae Seob yang ikut menyutradarai drama populer berjudul Stove League. Sementara itu, penulis naskahnya jatuh ke tangan Cha Hae Won yang sebelumnya menulis VIP. Dibintangi oleh Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri fromis_9, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun, Cheer Up dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2022.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal, Raffi Ahmad Bukan yang Paling Fantastis

Pemain Cheer Up

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, mahasiswa yang cerdas dan rajin dari Universitas Yeonhee. Do Hae Yi yang cantik, sederhana, dan ceria adalah mahasiswa baru yang masuk jurusan teologi pada tahun 2019.

Karena situasi keuangan keluarganya yang buruk, dia memprioritaskan mencari uang daripada kuliah. Suatu hari, Do Hae Yi tiba-tiba bergabung dengan tim pemandu sorak Theia dari Universitas Yeonhee. Meski awalnya dia bergabung dengan klub demi uang, dia akhirnya merasakan romansa dan kegembiraan kehidupan kampus dalam prosesnya.

Baca Juga:
Dikta Pamer Foto Tampan Maksimal sampai Dikomentari Selebgram Revina VT!

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Bae In Hyuk akan bertransformasi sebagai Park Jung Woo, kapten Theia yang romantis dan jujur. Park Jung Woo selalu mengutamakan aturan dan prinsip hingga kadang dia sering membuat orang salah paham.

Karena tanggung jawabnya sebagai kapten, dia sampai meninggalkan persiapan untuk ujian negara dan berusaha mempertahankan tim regu sorak yang terancam bubar. Saat menghadapi berbagai masalah, Park Jung Woo malah menemukan hal lain yang ingin dia lindungi selain tim.

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Hyun Jin akan memerankan karakter Jin Sun Ho, anggota baru Theia yang muda, kaya, tinggi, dan tampan. Jin Sung Ho adalah mahasiswa kedokteran yang hanya mengambil kursus yang mahal dan elit dalam hidup.

Baca Juga:
Raisa Pamer Video A Day in My Life, Netizen Takjub: Bangun Tidur Kuterus Cantik

Sebelumnya, dia hanya menjalani hubungan asmara yang singkat dan tidak serius karena dia tidak peduli siapa yang datang dan pergi dalam hidupnya. Namun, dia mengalami perasaan yang berbeda setelah bertemu Do Hae Yi.

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Jang Gyuri akan memerankan Tae Cho Hee, wakil kapten Theia yang cantik dan keren. Saking kerennya, dia adalah sosok yang populer di kalangan pria dan wanita.

Tae Cho Hee selalu bekerja keras dan penuh semangat. Dia selalu berusaha menyeimbangkan Park Jung Woo dan nasihatnya selalu berorientasi pada hasil.

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Eun Saem yang membintangi All of Us Are Dead akan mengambil peran sebagai Joo Sun Ja. Dia juga adalah anggota baru Theia, sekaligus teman dekat Do Hae Yi.

Punya kepribadian yang santai dan sangat multitalenta, Joo Sun Ja yang populer selalu mencuri perhatian ke mana pun dia pergi. Dia juga tipe wanita yang mudah jatuh cinta, yang penting pria itu berwajah tampan.

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Tak ketinggalan ada Yang Dong Geun yang berperan sebagai Bae Young Woong, mantan anggota Theia yang masuk universitas pada tahun 2002. Sering dibilang aneh, padahal dia adalah pengusaha sukses.

Bae Young Woong kerap mendukung tim pemandu sorak secara finansial dan emosional. Alumnus Universitas Yeonhee ini mengelola sebuah pub bernama Cheers di dekat kampus.

Alasan Nonton Cheer Up

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@hanjiji54)

Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun punya kemampuan akting yang solid dan pesona unik. Itu adalah salah satu alasan rom-com misteri kampus ini sayang dilewatkan, selain ceritanya yang menarik tentunya.

Apalagi pemirsa pasti menantikan transformasi terbaru Han Ji Hyun usai perannya yang begitu melekat sebagai Joo Seok Kyung di The Penthouse. Bae In Hyuk juga sudah memikat pemirsa di berbagai drama seperti My Roommate is A Gumiho, At a Distance Spring is Green, dan terbaru Why Her?

Sinopsis Cheer Up (Instagram/@inhyuk_bb)

Kim Hyun Jin pernah membintangi Peng, Sugar Coating dan lainnya, sementara Jang Gyuri sempat mencuri perhatian di It's Okay to Not Be Okay. Lee Eun Saem memikat pemirsa di Black Dog, The Red Sleeve, All of Us Are Dead dan masih banyak lagi. Sementara itu, karya terbaru Yang Dong Geun termasuk 365: Repeat The Year, Lost, Yaksha: Ruthless Operations, dan King of the Desert.

Itu dia sinopsis Cheer Up, drama kampus terbaru Han Ji Hyun bareng Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri, Lee Eun Saem, dan Yang Dong Geun. Jangan lupa nonton drama ini di SBS mulai 3 Oktober 2022. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More