Nur Khotimah | MataMata.com
Aktris Korea Ultah Bulan Mei. (Instagram/@dlwlrma/@yoona__lim)

Matamata.com - Jelang bulan Mei yang akan datang sebentar lagi, penggemar tentunya penasaran siapa saja aktris Korea ultah bulan Mei. Apalagi banyak di antara mereka yang punya proyek baru tahun ini, termasuk IU dan YoonA SNSD.

Yup, YoonA yang akan segera menyapa lewat drama "Big Mouth" dan "King the Land" akan merayakan ulang tahun bulan depan. Begitu juga IU yang akan segera menyapa pemirsa lewat drama "Money Game", film "Dream" dan "Broker".

Aktris Korea Ultah Bulan Mei. (Instagram/@dlwlrma/@yoona__lim)

Selain mereka, banyak banget aktris cantik sekaligus penyanyi yang ulang tahun bulan depan. Penasaran? Yuk langsung saja intip beberapa aktris Korea ultah bulan Mei di bawah ini, siapa tahu ada seleb kesayangannmu. Cekidot!

Baca Juga:
Billy Syahputra Blak-blakan Bawa Bukti Jual Beli Mobil dengan Bos DNA Pro

1. Hani EXID (1 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@ahnanihh)

Hani EXID lahir pada 1 Mei 1992 dan akan genap berusia 30 tahun bulan depan. Beberapa drama aktris sekaligus penyanyi ini sayang banget dilewatkan, termasuk "Not Yet 30", "You Raise Me Up", "Idol: The Coup" dan lainnya.

2. Nam Sang Mi (3 Mei)

Baca Juga:
Baby Arkana Ultah, Nikita Mirzani Pilu Ungkap Wajah Anaknya Dipenuhi Selang Infus

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Soompi)

Nam Sang Mi sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Aktris yang akan berulang tahun ke-38 pada 3 Mei mendatang ini terakhir membintangi drama "Good Manager" tahun 2017 dan "Let Me Introduce Her" tahun 2018.

3. Choi Kang Hee (5 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@gangjjang337)

Aktris kelahiran 1977, Choi Kang Hee akan ulang tahun ke-45 tahun pada 5 Mei nanti. Sang aktris sudah banyak membintangi drama hits, termasuk yang terbaru "Good Casting" tahun 2020 dan "Hello, Me!" tahun 2021.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pernah Dibully Habis-Habisan: Ditendang-tendang Kaya Bola

4. Moon Geun Young (6 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@aka_moons)

Lahir pada 6 Mei 1987, Moon Geun Young akan merayakan pertambahan usia ke-35 tahun ini. Beberapa drama keren Moon Geun Young yang wajib dikepoin adalah "Cinderella's Stepsister", "Cheongdamdong Alice", "The Village: Achiara's Secret", "Catch The Ghost" dan lainnya.

5. Jang Hee Jin (9 Mei)

Baca Juga:
10 Pesona Soraya Larasati yang Sudah 10 Tahun Jadi Mualaf, Makin Anggun dengan Busana Syar'i

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@_heejinj)

Siapa sangka Jang Hee Jin akan menginjak usia 39 tahun karena sang aktris masih terlihat begitu awet muda. Jangan lupa ucapkan selamat ultah pada pemain "On the Way to the Airport", "Flower of Evil", dan "The Red Sleeve" ini pada 9 Mei mendatang ya.

6. Kim Nam Joo (10 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Soompi)

Tidak ada yang pernah melupakan betapa kuat karakter yang diperankan Kim Nam Joo di "Misty" tahun 2018 lalu. Sang aktris akan menginjak usia 51 tahun pada 10 Mei mendatang. Selain "Misty", dramanya berjudul "Queen of Reversals" dan "My Husband Got a Family" juga tak boleh kamu lewatkan.

7. Bang Min Ah (13 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@bbang_93)

Bang Min Ah yang debut lewat girl grup Girl's Day ini juga akan berulang tahun di bulan Mei. Aktris yang bermain di drama "Beautiful Gong Shim", "My Absolute Boyfriend" dan "Check Out the Event" ini akan genap berusia 29 tahun pada 13 Mei mendatang.

8. Bae Jong Ok (13 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Soompi)

Bae Jong Ok akan merayakan pertambahan usia ke-58 pada 13 Mei mendatang. Aktris veteran kelahiran 1964 ini banyak mencuri perhatian lewat peran-perannya di drama "Worlds Within", "That Winter The Wind Blows", "Live", "Graceful Family", "Mr. Queen", dan masih banyak lagi.

9. IU (16 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@dlwlrma)

Selain punya suara merdu, IU juga punya kualitas akting yang mumpuni. Aktris yang akan segera menginjak usia 29 tahun pada 16 Mei ini sudah membintangi banyak drama hits, termasuk "Dream High", "The Producers", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "My Mister", "Hotel Del Luna" dan terbaru "Money Game". Dia juga akan segera menyapa penggemar lewat dua film baru, yakni "Dream" dan "Broker".

10. Go Doo Shim (22 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Soompi)

Aktris veteran Go Doo Shim lahir pada 22 Mei 1951 dan akan menginjak usia ke-71 bulan depan. Tak terhitung banyaknya film dan drama yang sudah dibintanginya, termasuk yang terbaru "Our Blues". Aktingnya yang brilian juga bisa kamu simak di "Dear My Friends", "My Mister", "Mama Fairy" and "The Woodcutter", "When The Camellia Blooms", "The One and Only", dan masih banyak lagi.

11. Im Se Mi (29 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@susemee)

Im Se Mi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada tanggal 29 Mei mendatang. Jangan lewatkan drama-drama aktris kelahiran 1987 ini, termasuk di "My Secret Terrius", "When the Weather is Fine", "True Beauty" dan masih banyak lagi.

12. YoonA SNSD (30 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@yoona__lim)

Selain jago nyanyi, YoonA SNSD memang laris manis di dunia akting. Dia punya dua drama dan dua film yang akan tayang tahun 2022, yakni drama "Big Mouth" dan "King the Land", serta film "Confidential Assignment 2: International" dan "2 O'clock Date". Jangan lupa ucapkan selamat ke YoonA yang ultah ke-32 tahun pada 30 Mei nanti ya.

13. Shim Eun Kyung (31 Mei)

Aktris Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@ekshim_)

Shim Eun Kyung lahir pada 31 Mei 1994 dan akan berulang tahun ke-28 tahun ini. Dia sudah banyak membintangi drama dan film Korea seperti film "Sunny" (2011), "Miss Granny" (2014) dan "Fabricated City" (2017), serta drama "Naeil's Cantabile" dan "Money Game". Shim Eun Kyung juga eksis di Jepang dan sudah membintangi dorama Jepang seperti "Seven Secretaries", "Anonymous", dan lainnya.

Itu dia beberapa aktris Korea ultah bulan Mei. Adakah aktris idolamu di atas? Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun ke mereka ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More