Jiho OH MY GIRL (Allkpop.com)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari girl group KPop generasi 3, OH MY GIRL. Salah satu membernya, Jiho mendadak meninggalkan agensi.

Tak hanya meninggalkan agensi, Jiho ternyata juga hengkang dari grup yang membesarkan namanya. KabaR ini langsung membuat para fans syok mengingat tak pernah ada pemberitaan apapun soal masalah Jiho dengan agensi.

Kabar itu disampaikan langsung oleh WM Entertainment dalam keterangan resmi. Mulanya agensi menegaskan jika keenam member OH MY GIRL telah memperpanjang kontrak.

Baca Juga:
Comeback usai Lama Hiatus, Simak Lirik Lagu Real Love - Oh My Girl

Tapi Jiho memilih meninggalkan agensi dan grup untuk mengejar mimpinya di luar OH MY GIRL.

"Halo, kami WM Entertainment. Pertama - tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung OH MY GIRL.

Jiho OH MY GIRL (Allkpop.com)

Kami telah memperbarui kontrak kami dengan Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, dan Arin. Berdasarkan kepercayaan dan kepercayaan yang mendalam yang telah kami bangun selama tujuh tahun terakhir, kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada keenam orang tersebut untuk aktif berkarya di berbagai bidang.

Baca Juga:
Baju Karina aespa dan Jiho OH MY GIRL di Acara KBS Kembar, Stylist Dikritik

Selain itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Jiho dengan kami akan berakhir sehubungan dengan pilihan Jiho untuk bergerak menuju mimpi baru setelah diskusi panjang dan mendalam dengan para anggota dan juga kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jiho karena telah bersama kami selama 7 tahun dan terus mendukung kegiatan Jiho. Ke-6 anggota akan terus berpromosi sebagai OH MY GIRL," tulis WM Entertainment dilansir dari Allkpop.

"Kami akan bekerja dengan awal yang baru dan penampilan yang lebih baik, jadi tolong beri kami banyak dorongan dan dukungan," tutupnya.

Jiho mengawali karir bersama OH MY GIRL di tahun 2015. Ia menduduki posisi center of the group karena kecantikan wajahnya.

Baca Juga:
5 Perjalanan Grup KPop Oh My Girl, Hampir Bubar sampai Raih Kesuksesan

7 tahun bersama, Jiho memutuskan untuk hengkang dan memulai karir barunya. Meski banyak tawaran dari berbagai agensi, tapi Jiho menolak dan memilih jadi free agent.

Hengkangnya dara 25 tahun itu banyak ditangisi para fans. Terlebih kini OH MY GIRL sedang berada di puncak popularitas.

Load More