Karina aespa dan Jiho OH MY GIRL. (Instagram/@wm_ohmygirl/@aespa_official)

Matamata.com - Festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje 2021 berhasil digelar dengan meriah pada Jumat (17/12/21). Acara ini dimeriahkan oleh penampilan apik dari sederet solois dan grup K-Pop.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara KBS Gayo Daechukje dimulai dengan momen para idol tiba di red carpet. Tapi ada beberapa hal menarik yang jadi perbincangan netizen.

Aespa di acara red carpet KBS Gayo Daechukje 2021 (Allkpop.com)

Salah satu yang disorot adalah baju kembar Karina aespa dan Jiho OH MY GIRL. Keduanya sama-sama memakai busana dari retail H&M dengan hiasan pita besar di bagian dada.

Baca Juga:
8 Momen Ivan Gunawan Momong Anak-anak, Paling Dekat dengan Putri Ramzi

Meski mengenakan baju yang sama, penampilan Jiho dan Karina tentu memancarkan aura yang berbeda. Apalagi mereka memilih pelengkap yang beda untuk dipasangkan dengan busana tersebut.

Jiho OH MY GIRL dan Karina Aespa di red carpet KBS Gayo Daechukje 2021 (Allkpop.com)

Dilansir dari Allkpop, Jiho mengenakan baju tersebut dengan strap spaghetti. Sementara itu Karina lebih memilih mengenakan long-sleeved untuk dalaman.

Untuk sepatu, Jiho mengenakan heels dengan hiasan pita. Sementara Karina mengenakan pointed shoes yang lebih sederhana.

Baca Juga:
Lupa Jarak Umur Vanessa Angel dan Mayang, Doddy Sudrajat Disindir Feni Rose

Kendati dua idol ini berhasil cantik dengan busana yang sama, tapi stylist mereka tetap kena imbas. Mereka dikritik habis-habisan oleh netizen karena tak teliti mencari tahu style yang dikenakan idol dari grup lain.

OH MY GIRL di acara red carpet KBS Gayo Daechukje 2021 (Allkpop.com)

"Aku benar-benar tak paham bagaimana stylish tak memastikan dress yang sama di acara award," kata netizen. "Keduanya tetap terlihat cantik kok," sahut lainnya.

Sementara itu, idol K-Pop memang cukup terciduk memakai merek dan model baju yang sama. Tapi biasanya mereka mengenakannya di kesempatan yang berbeda, tidak secara bersamaan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Punya Reputasi Jelek, Ini yang Bikin Venna Melinda Yakin

Load More