Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Karina Aespa

Matamata.com - Aespa akan menggelar fansign secara face to face. Fansign tersebut diselenggarakan oleh web Withmuu.

Namun, sayangnya Karina aespa akan absen dalam acara tatap muka bersama fans tersebut. Dikabarkan jika idol tersebut mengalami masalah kesehatan.

“Halo, ini Withmuu. Kami informasikan mengenai acara penandatanganan tatap muka AESPA yang rencananya akan dilaksanakan hari ini. Karena kesehatan artis Karina, sulit baginya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut,” pengumuman dari Withmuu seperti dilansir dari web resmi mereka pada Senin, (27/11/2023).

Baca Juga:
Pasha Singgung Pria yang Menyesal Belakangan setelah Putus dari Kekasihnya Disorot: Sindir Diri Sendiri Ya?

Sementara itu, acara tersebut akan berlanjut dengan 3 member, yakni Winter aespa, Giselle aespa, dan Ningning aespa.

“Acara dengan artis Winter, Giselle, dan Ningning dijadwalkan tetap berjalan tanpa perubahan. Kami akan diinstruksikan kembali secara individu tentang bagaimana melanjutkannya di masa depan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelenggarakan acara yang aman dengan memeriksa status kesehatan para artis. Kami meminta pengertian Anda,” pungkas pernyataan penyelenggara acara fansign tersebut.

Transformasi Karina Aespa

Sebelumnya, Netflix baru saja mengkonfirmasi deretan pemain variety show terbarunya berjudul Agents of Mystery. Variety show Agents of Mystery akan menghadirkan selebriti dari berbagai kategori, diantaranya komedian, aktor, hingga idol Kpop.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! Billy Syahputra Pensiun dari Dunia Entertainment

Karina aespa dikabarkan akan bintangi variety show tersebut. Tak sendiri, ia akan bergabung bersama Lee Yong Jin dan Lee Eun Ji, John Park, Hyeri Girl’s Day, dan Kim Do Hoon.

Load More