Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Matamata.com - Aktris senior Bae Jong Ok ulang tahun ke-58 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (13/5/2022). Drama terbaru Bae Jong Ok di bawah ini wajib banget disimak untuk merayakan pertambahan usianya.

Bae Jong Ok yang lahir pada 13 Mei 1964 adalah aktris hebat yang sudah terjun ke dunia film dan drama mulai tahun 1988. Kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan dan drama yang sudah dibintanginya juga banyak yang sukses.

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Dari sekian banyaknya drama yang dibintanginya, beberapa drama terbaru Bae Jong Ok di bawah ini recommended banget. Dia selalu meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa berkat kemampuan aktingnya yang brilian.

Baca Juga:
Caisar YKS Syok sampai Gemetaran Dipantau BNN Saat Live TikTok: Takut Banget!

Kamu penasaran? Yuk simak langsung drama terbarunya beserta sinopsis dan fakta menarik lainnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

1. Live (2018)

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Live adalah drama keren Bae Jong Ok yang ceritanya berfokus pada tugas polisi di divisi patroli. Dramanya menggambarkan berbagai insiden dan kasus tak terduga yang terjadi di tempat kerja mereka. Di tengah kekacauan tersebut, para petugas polisi yang realistis dan bersahaja tetap bekerja keras untuk menegakkan keadilan.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Singapura, Harga OOTD-nya Menyita Perhatian

Lee Kwang Soo berperan sebagai Yeom Sang Soo, seorang polisi pemula dan pekerja keras yang menjadi polisi untuk mencari nafkah. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Yu Mi sebagai Han Jung O, Bae Sung Woo sebagai Oh Yang Chon, Bae Jong Ok sebagai An Jang Mi, Sung Dong Il sebagai Ki Han Sol dan lainnya.

2. Designated Survivor: 60 Days (2019)

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Designated Survivor: 60 Days adalah drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Heo Jun Ho, Kang Han Na, Lee Joon Hyuk, Bae Jong Ok, Kim Gyu Ri dan lainnya. Dramanya berfokus pada cerita Park Moo Jin (Ji Jin Hee), seorang mantan profesor kimia dan sekarang menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup.

Baca Juga:
Zinidin Zidan Diduga Permainkan Azan: Humoris Nggak Segitunya

Suatu hari sebuah ledakan terjadi yang menewaskan banyak pejabat pemerintah, termasuk Presiden. Park Moo Jin adalah pejabat pemerintah berpangkat tertinggi yang masih hidup dan dia harus duduk sebagai pemegang jabatan presiden selama 60 hari. Park Moo Jin pun lantas memburu oknum yang bertanggung jawab atas ledakan tersebut.

3. Graceful Family (2019)

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Graceful Family adalah melodrama misteri tentang Mo Seok Hee (Im Soo Hyang), pewaris kaya dari perusahaan besar bernama MC Group. Dia berusaha untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan ibunya 15 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Nama Mas Bian Terseret: Namanya Juga Ibu-ibu

Untuk aksinya itu dia dibantu oleh pengacara yang baik hati dan penuh semangat bernama Heo Yoon Do yang diperankan Lee Jang Woo. Bae Jong Ok berperan sebagai Han Je Gook, kepala karismatik dari Tim TOP. Dia merupakan seorang tokoh legendaris di MC Group yang elegan dan punya pengaruh besar.

4. Mr. Queen (2020-2021)

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Mr Queen adalah drama fusion sejarah tvN yang ngehits abis tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap dalam tubuhnya. Jang Bong Hwan sendiri adalah seorang koki yang bekerja di Blue House.  

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong yang meski dari luar terlihat lemah, namun lebih cerdas dari yang diduga. Bae Jong Ok berperan sebagai Ratu Sunwon, wanita yang memegang kendali kekuasaan sejati dari balik takhta. Sementara Kim Tae Woo memerankan Kim Jwa Geun, adik laki-laki Sunwon.

5. Secret Royal Inspector & Joy (2021)

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Secret Royal Inspector & Joy adalah drama komedi sejarah yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, inspektur rahasia kerajaan yang menyamar ke berbagai provinsi setempat untuk mengungkap korupsi. Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita yang sudah bercerai dan bergabung dengannya untuk menyelidiki korupsi.

Bae Jong Ok berperan sebagai Deok Bong, seorang wanita dari kelas sosial Baekjeong yang merawat wanita dan anak-anak yang tidak punya tempat tinggal dan tempat tujuan. Dia menyembunyikan identitasnya dari orang lain.

Itu dia beberapa drama terbaru Bae Jong Ok, aktris senior Korea yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton drama-dramanya yang keren dan ditunggu drama barunya. Happy birthday, Bae Jong Ok!

Load More